pada akhirnya farra bener bener pulang sendiri. walaupun tadi sunwoo udah ngalah dan mau anterin pulang tapi tetep aja farra keukeuh mau pulang sendiri, sebel sama sunwoo katanya.
tanpa farra tau, selama farra pulang sama gojek itu sunwoo ngikutin dari belakang. agak jauh, yang penting farra selamat sampe rumah katanya. sunwoo juga gabakal balik lagi ke alun alun, soalnya udah siang. takut item katanya.
"gue salah kali ya judes banget ke doi," kata sunwoo ngomong sendiri diatas motor.
"tapi dia 'kan ngeselin. berarti ga salah dong gue," katanya lagi.
"toh, dia aja sering judesin gue. masa gue gaboleh judesin dia." lanjut sunwoo lagi, masih ngikutin farra sama gojeknya kerumah.
pas udah sampe, farra ga langsung bayar. cewe itu malah ngibrit masuk kedalem rumah. buat minta duit, soalnya duitnya kurang ceban.
sunwoo dengan segala inisiatifnya langsung nyamperin abang abang gojeknya.
"bang, yang tadi mba farra totalnya berapa?"
"dua puluh ribu, mas"
sunwoo ngeluarin selembar duit warna biru. "nih bang, kembaliannya ambil aja." katanya enteng banget. berasa punya duit banyak aja. padahal kalo makan gorengan makan empat bayar dua.
"nuhun, mas." gojek tadi udah ngejauh, galama farra keluar dari rumahnya dan ngeliat gojek yang tadi nungguin dibayar malah jadi sunwoo.
"loh, gojeknya ko jadi lo sih?"
farra nengok kanan kiri, bener bener abang gojeknya udah ilang. sunwoo malah kaya orang pura pura budek diatas motor sambil maen hape. "lo ngapain disini? pulang sono. males banget gue liat muka lo." kata farra sambil ngelepas hoodie punya sunwoo tadi.
"ambil nih, makasih."
hoodienya ga dikasih secara baik baik, melainkan di lempar pas dimuka sunwoo. cowo itu sampe hampir jatoh dari motor saking kagetnya. "buat lo aja. males banget gue make hoodie bekas keringet lo." sunwoo malah ngelempar balik hoodienya ke halaman rumah farra. terus langsung nyalahin motornya dan dimasukin ke halaman rumahnya sendiri. farra natap hoodie sunwoo sambil ngedecak.
dasar aneh.
"gajelas lo, kutil."
❜ ─ ᴄʀᴜꜱʜ ─ ❛
pasti kalian semua tau gimana gabutnya hari minggu kalo dirumah aja. itu yang gue rasain dari tadi. turun, ambil makan, balik lagi ke kamar, ngedrakor lagi. bahkan hari ini gue udah abis empat episode saking gabutnya. gue tetep mandi soalnya lagi pms, kalo ga pms gabakal mandi. paling cuma cuci muka sebelum sholat.
karena pegel tiduran terus, akhirnya gue turun dan nonton drakor di balkon kamar gue. lumayan ada angin sepoi sepoi kalo sore gini.
pas gue sampe dibalkon, galama gue denger ada yang buka pintu balkon juga. tapi bukan dari kamar gue—dari kamarnya sunwoo.
"kenapa, chel?"
gue auto nengok, ngeliat sunwoo dengan muka sama suara khas orang baru bangun tidur bawa bawa hapenya.
oh dia lagi vc.
"nanti malem lo sibuk ga?"
"ngga, kenapa?"
"huhu mau mainnn,"
"kemana? yaudah nanti gue jemput."
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfictionga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.