waktu bel istirahat udah bunyi. sunwoo udah siap buat keruang osis bareng temen temennya—sanha, renjun, jaemin, jihoon, yoonbin, junkyu sama seungmin. tadinya hyunjin juga mau ikut tapi dilarang sama jaemin.
“jangan ikut lu ah, ntar gue gabisa ngalus keduluan lo terus.” -jaemin si tukang ngalus.
alhasil hyunjin beneran gajadi ikut osis. lagian hyunjin emang niatnya ikut buat tptp alias buat tebar pesona doang.
“lama banget lu, berak ya?” tanya sunwoo ke sanha yang abis dari kamar mandi. daritadi mereka nungguin sanha yang katanya kebelet kencing. gila aja kencing sampe sepuluh menit.
“hehe,”
sanha cuma nyengir terus digeplak sama jihoon. ngga ngerasa bersalah banget udah ditungguin juga.
“kalo ditanya motivasi kita mau gabung osis jawabannya apaan?” tanya junkyu waktu lagi jalan kearah ruang osis.
“jawab aja mau numpang dispen sama numpang nama biar famous.” jawab renjun asal. “ngasal bat kalo ngomong.” akhirnya renjun sentil seungmin.
“guamah jawabnya pengen deket sama eunbin,” kata jaemin terus senyum.
“idih, semua aja lu deketin sueb.”
namanya juga jaemin, pokoknya siapa aja juga dia gombalin. apalagi kalo udah bareng hyunjin sama han. makin gabener.
walaupun hyunjin keliatannya cool, tapi kalo udah gabung sama temen temennya mah udah beda lagi bocahnya.
“kalo sunwoo mah gausah ditanya, udah jelas farra ikut daftar osis.” sanha ketawa kenceng. pokoknya sanha demen banget ngeledek sunwoo. soalnya menurut sanha, sunwoo itu suka banget boongin dirinya sendiri. boongin perasaannya juga makanya sanha resep banget godain sunwoo, apalagi kalo bareng han sama jinyoung.
“gajelas.” kata sunwoo terus jalan so cool pas lewatin koridor yang lagi rame sama ciwi ciwi tukang gibah.
“kak sunwoo ganteng banget,”
“ih ka jaemin juga!”
“ka renjun putus sama ka nakyung ya?”
“gila sih sanha cute banget!”
“yoonbin mukanya kalem kalem dingin ganteng gitu ya,”
“sunwoo ganteng, tapi mulutnya pedes.”
“jihoon gapantes banget sama ryujin, pantesnya sama gue.”
bagi sunwoo, udah ga aneh kalo dia dibilang mulutnya pedes. toh emang begitu kenyataannya. lagian sunwoo kalo ngomong suka ga mikir, katanya males banget mikirin perasaan orang.
padahal sendirinya mikirin perasaan farra mulu, eehhh.
waktu mereka sampe didepan ruang osis, langsung rame orang orang pada ngegibah. bahkan ada beberapa adekelas yang ga sengaja lewat terus langsung niat buat daftar osis juga gara gara disenyumin jaemin barusan. gila, pengaruhnya kuat banget emang.
“dibuka sepatunya ya, bang.” yedam sama daehwi lagi jaga didepan ruang osis. mereka yang ngatur murid murid yang mau daftar. kalo sekiranya didalem masih rame, ya ditahan dulu yang didepan. kaya sekarang nih.
“buset pintunya dibuka aja dingin bener,” celetuk junkyu terus disenggol sama seungmin.
“jangan malu maluin,” katanya sinis terus pada ketawa.
sumpah, sunwoo sebenernya gaada niat sama sekali buat daftar osis. tapi gara gara denger farra manggilin temen temennya buat ikut daftar osis. makanya sunwoo tibatiba kepengen daftar osis walaupun sunwoo tau osis itu gaseru. sama sekali ngga seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanficga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.