; tujuh

910 139 1
                                    

sunwoo lagi guling gulingan dikamar. chatnya ga dibales bales sama farra. udah hampir duapuluh menit dia nungguin chatnya dibales, tapi tetep gak dibales.

emang ternyata sarannya hyunjin sama junkyu gak membantu sama sekali.

anak komplek sebelah (5)

joenkyoe
|ya elu ngechatnya gimana tolol

hyunjing
|udeh kyu, asli batu banget biarin

hanji[ng]s
|pakboi macem apa lu goblog

sanhahaha
|apansi daritadi gua kaga ngerti

sunwoo
jing gua mulu|
emang saran lu smua ga ngebantu|

hyunjing
|lu nya aja kaya tai

sanhahaha
|baru tau apa lu

joenkyoe

|masukin si buluk sabi ni
|mwangtap auto gelod

sunwoo
tinggal masukin|
susah amat|

sanhahaha

|jangan menyesal kao ferguso
|besok gue mao pulang bareng farra

joenkyoe
|padahal tadi si para bilang mo bareng gua
|ngadi ngadi lo sanhahaha

hanji[ng]s
|UDAHLAH PARA BUAT GUE AJA

sunwoo
gidah gebet|
gpdl jg w|

abis bilang gitu, sunwoo langsung nutup hapenya. matiin data dan nyoba merem dirumah barunya ini. coba aja daritadi sunwoo kepikiran sama farra mulu. padahal dia kesel banget sama anak itu yang ngga ngebales bales chatnya.

dih, ngapain jadi mikirin si farra?

"tong, ada temen lu dibawah!"

enyaknya sunwoo gedor gedor pintu kamar anaknya itu. sunwoo langsung mikir, siapa coba temennya yang malem malem maen kerumah? mana rumah barunya kan gak mungkin.

akhirnya sunwoo langsung keluar kamar dan buka pintu depan—

"lu ngapain tolol?"

"maen, gabut gua."

—si tupai alias jisung yang mampir kerumah sunwoo. padahal itu bocah cuma pake kolor sama baju kaos warna item.

jisung langsung nyelonong masuk kedalem rumahnya sunwoo, yang punya rumahnya aja masih berdiri didepan pintu sambil tolak pinggang.

"ganggu ketenangan gua aja lu, bangsat." sunwoo nutup pintu rumahnya terus nyuruh jisung ikut ke kamar sunwoo yang ada di lantai dua.

untuk ukuran rumah gede gini termasuk cepet tadi orang orang suruhan orangtua sunwoo buat ngerapihin rumah barunya ini. buktinya jam 10 sunwoo balik kamarnya udah rapih, wangi pula.

"lu sebenernya pindahan apa kaga si?" tanya jisung waktu duduk di deket balkon kamarnya sunwoo.

"pindah lah, tolol. kenapa pertanyaan lu kaga berbobot amat si?"

crush; kim sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang