gue sama anak anak osis yang lain baru dapet kabar kalo acara ini di majuin. harusnya sabtu depan malah jadi sabtu besok.
jadinya anak osis bener bener keteter sama tugasnya masing masing.
untungnya gue bagian konsumsi, tugas gue ga terlalu banyak. cuma ngedata, ngedata, ngedata.
anak konsumsi bukan cuma gue, tapi sunwoo sama chaewon juga termasuk anak konsumsi. ditambah haruto sama junho. sebenernya gue bete banget gara gara kebagian kelompok bareng sunwoo sama chaewon. masalahnya, dari tadi chaewon itu caper banget ke sunwoo.
eh gue ga cemburu ya, cuma kesel aja liatnya.
“teh jadinya mau mesen yang mana dulu?”
haruto ngagetin gue yang lagi ngeliatin sunwoo sama chaewon bercanda.
“eh—apaan?”
“ck, ini teh mau mesen yang mana dulu kata si naruto.”
junho malah ikut ikutan sebel sama gue. belom aja gue cubit usus dua belas jarinya.
“terserah sih gue mah, mau yang roti dulu? apa mau yang lain?”
kata bomin tadi harus mesen h-3 dan sekarang h-4. daripada kepepet kalo besok mendingan gue pesen sekarang.
“duitnya tadi di siapa?” tanya haruto nengok ke junho tapi junho malah angkat bahu.
“atuhlah, lu bertiga doang kerjanya? ini sunwoo sama chaewon kok malah bercanda aja si? ngga bantu apa apa nih? bomin ini gimana si keenakan si sunu sama chaewon dong.”
ternyata daritadi kirin sama shuhua udah gregetan banget sama chaewon juga sunwoo yang bercanda terus. ya gue juga mau nyindir tapi gaenak, ya pasti lo paham lah.
“sunwoo sama chaewon kalo mau bercanda nanti aja kalo udah pulang. fokus dulu dong ini kita masalahnya dimajuin.” gowon yang angkat suara. gue tau kalo gowon itu wakilnya bomin sedangkan eunbin itu sekertaris. makanya gowon berani negor.
“iya iya, sensi banget sih kalian.” kata chaewon terus di plototin sama kirin. shuhua juga ikut ikutan.
“teh farra, jadi mau mesen?” daehwi nyamperin gue bareng yedam. dia bawa bawa dompet yang isinya duit iuran waktu kemaren disuru bayar buat camping.
“jadi, wi.”
daehwi ngeluarin beberapa lembar uang dari dompet tadi terus diserahin ke gue. padahal niatnya gue tuh biar haruto sama junho aja yang mesen.
“lu aja par yang mesen, sama haruto tuh.” kata bomin sambil ngelirik ke sunwoo. gue ikutan ngelirik, itu anak malah keliatan kesel gara gara bomin nyebut haruto. toh, dia juga lagi sama chaewon 'kan?
“yaudah kalo gitu. ayo, to.”
“ehhh para bentar!! nitip batagor ya, buat kita berlima. haruto kalo mau dibeliin aja gapapa oke! bumbunya pisah kaya biasa.” kirin ngeluarin duit. gue tau emang kirin gasayangan sama duit, udah gitu kirin emang tajir banget keluarganya. jajannya sehari tuh bisa kaya jajan gue selama dua minggu. gila kan.
“dih kirin, masa gue ngga?” sanha langsung ngedeketin kirin yang lagi duduk disamping heejin sambil sibuk sama laptopnya.
“ngga!”
gue cuma ketawa terus siap siap keluar ruang osis bareng haruto. katanya sih bocah ini bawa motor, tapi disuru bawa mobilnya bomin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfikcega semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.