gue balik kekelas waktu jam pelajaran ke delapan udah abis. tandanya, ini udah masuk jam pulang sekolah. gue rasa kelas gue udah sepi soalnya tadi ngga ada guru. kebiasaan murid murid kelas gue kalo gaada guru pas di jam terakhir adalah, pulang duluan sebelum bel bunyi tiga kali. tapi kayaknya bukan kelas gue aja, kelas yang lain juga sama.
"makanya, jadi manusia jangan goblok."
gue otomatis berenti didepan kelasnya hyunjin, ada hyunjin, seungmin, han, felix, eric sama—ah gausah disebut. males gue nyebut namanya. sebenernya ga penting, tapi karena gue kepo jadi gue nguping. hehe. lagi pula kelasnya hyunjin ini sebelahan sama kelas gue.
"gue mulu emang yang salah,"
"yA LO EMANG DISINI POSISINYA SALAH, JUMADI."
gue tau, itu suara han yang lagi ngegas si sunwoo. pengen ketawa tapi gue tahan. demen banget nih gue kalo liat sunwoo diginiin.
"coba lo pikir, kalo si farra adalah cewek lo. terus dikatain begitu sama cowok laen, kesel gak lo?"
bentar,
KOK MEREKA BAWA BAWA NAMA GUE?
apa apaan nih?!
"ya ga kesel lah, kan gue ga denger langsung. lagian siapa juga yang mau jadi cowonya si farra?!"
pletak
kepalanya sunwoo dijitak sama hyunjin. HAHAHA MAMPUS LO KAMPRET.
"udah lah, gaguna ngomong sama orang bego kaya sunwoo. mending kita balik aja, buang buang waktu." kata seungmin dan dia siap siap buat keluar dari kelas. gue auto ngibrit balik kekelas dan buru buru ambil tas gue, pokoknya jangan sampe ketauan sama mereka kalo gue masih disini.
"eh, farra kok belom pulang?"
fak
ketauan,
"hah—ehiya, jin. tadi gue—"
omongan gue berenti pas liat sunwoo ikut keluar dari kelasnya hyunjin. asli liat mukanya aja udah kesel banget gue.
"gue duluan ya," kata gue terus langsung lari nurunin tangga. walaupun tadi gue sempet tatap tatapan dua detik sama sunwoo, tetep aja gue kesel. anak itu kayak menyelidik semua yang ada dimuka gue. terlebih mata gue masih bengep kayak orang abis ditonjokin.
pas gue turun, emang kayaknya hari ini ape banget gue. ujan deres langsung ngeguyur gue yang lagi lari ke halte. bahkan keluar gedung sekolah aja belum, tapi ujannya seakan akan nyuruh gue berenti. akhirnya gue berenti di pos satpam. begitu gue nenggok kesamping—
"dor!"
"SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR!" gue berseru kaget, apalagi liat manusia disamping gue ini makin kaget aja.
"ngapain sih?!" gue nyoba ketus sama anak ini, iya sunwoo.
"suka suka gue, dong? emang ini sekolah milik nenek moyang lo?!" loh ikutan sewot dia?!
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfictionga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.