; duapuluh

736 124 3
                                    

gue gamasuk kelas sampe bel pelajaran pertama selesai. yakali gue nekat kekelas dengan keadaan mata gue kaya orang abis ditonjokin. mau diceramahin apa sama ryujin.

sebenernya niatnya itu gue mau cabut, mau pulang aja lagi ke kosan lia. tapi gue gabawa hp, bawa duit juga ngepas. gue sengaja masih matiin hp gue biar pada pusing, tapi omongan sunwoo tadi bener bener nampar gue. seakan akan gue emang nyusahin banget.

gue jalan kearah kelas, pelan pelan. sambil ngitip didalem kelas gue ada guru atau ngga.

oh, ngga ada.

“assalamualaikum,”

waktu gue masuk, pandangan satu kelas langsung tertuju sama gue yang masih berdiri didepan pintu. malah masih megang gagang pintu. diliatin gitu berasa gue masuk kekandang macan.

“waalaikumsal—hEH ANAK MONYET LO YA GUE CARIIN DARI KEMAREN!”

gue belom duduk tapi udah ditarik ryujin sama yeji. heejin sama lia cuma ngeliatin aja. gue rasa sih mereka udah tau kalo gue ngungsi ke kosan lia.

“lu kenapa gabilang kalo ngungsi ke kosan lia? kan gue mau ngikut.” bisik ryujin sambil nyubitin perut gue.

“sakit anjing. ngapain bilang bilang? yang ada lo malah ngebucin.” bales gue terus nepis tangan ryujin yang masih nyubitin perut gue karena kesel, katanya.

“asli semalem gue bingung banget tau, par. lo kemana gitu gaada kabar pisan. stres lo,” yeji ngedorong bahu gue terus ketawa.

ternyata satu kelas tau kalo gue minggat.

“heh sunwoo, kok diem aja sih? bukannya lo daritadi nyariin farra?”

ryujin yang emang pada dasarnya mulutnya itu ember langsung dapet tatapan sinis dari sunwoo. gue gapeduli juga sih.

“kayaknya nanti kalo lo nyalahin hp, hp lo bisa geter gaberenti.” sindir jinyoung waktu dia lagi jalan kearah tempat duduknya—dibelakang tempat duduk gue.

karena setiap minggu gue itu duduk di rolling, dan harusnya hari ini sampe seminggu kedepan jinyoung duduk sama sunwoo dibelakang gue. tapi kali ini ngga, sunwoo malah duduk sama eric, didepannya felix duduk sama soobin.

“kok lu duduk sendiri, sih?” tanya heejin ke jinyoung.

“sunwoo ngambek katanya sama farra. kaya orang pacaran aja. padahalmah katanya ogah,” lagi dan lagi, jinyoung nyindir gue. tapi kali ini suara dia itu dinaikin, karena keadaan kelas lagi sepi jadi pada nengok. apalagi cowok yang namanya sunwoo itu langsung natap jinyoung kayak macan lagi natap mangsanya.

“apa? mau ngelak? lu gainget tadi pas ngomong gitu gua rekam?” tanya jinyoung sambil naikin dua alisnya.

“emang lu top banget dah, jin. lu penumpang kapal sunfar garis keras banget dah!” teriak yeji yang kali ini duduk sama heejin.

"yoi dong! guakan sebagai penumpang kapal sunfar harus mendukung keduanya!” kata jinyoung sambil teriak.

abis itu satu kelas auto rame. bacot banget pada ngecengin gue sama sunwoo. sampe pada lupa sama masalah gue kenapa minggat dari rumah.

“eh pegang ya kata kata gue. kalo sunwoo sama farra jadian nantinya, gue traktir starbak lo semua yang jadi penumpang kapal sunfar!” teriak beomgyu yang bikin gue langsung melotot kaget.

“apaan sih, mending gue jadi pacarnya ka doyoung.” kata gue terus ditabok sama ryujin.

“kalo mimpi gausah ketinggian!”

❜ ─ ᴄʀᴜꜱʜ ─ ❛

bel istirahat udah bunyi sejak dua menit lalu, tapi guru yang ada dikelas gue belum kelar ngejelasin materi hari ini. asli enek banget guekan laper!!!

crush; kim sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang