pagi ini gue masih dikosan lia. jam setengah tujuh kurang gue udah sarapan. soalnya semalem haechan beliin makanan buat gue banyak banget sebelum dia balik sama jaemin. gue sarapan sendirian di dapur, lia masih dandan dikamar. kalo yang lain, gatau deh gue.
“eh, farra. sendirian?” seokhwa dateng sambil bawa sepatu yang dia tenteng. seokhwa juga bawa beberapa buku ditangannya. pokoknya pagi ini seokhwa ribet banget dah.
“yang lo liat?” gue balik nanya. doi ketawa.
“basa basi, gimana si lo ah. gaseru,” katanya sambil ngambil roti dari dalem tasnya.
“basa basi yang udah basi?” tanya gue terus ketawa.
“ehh, lu berangkat sama siapa par?”
“sama lia kayaknya, emang kenapa?”
“kaga, kirain sama keita lagi.”
abis ngomong kaya gitu seokhwa ketawa lagi. receh banget bocahnya asli.
“kenapa lu mau nganterin gua?” tanya gue ke seokhwa. bocahnya malah melotot kaget bahkan hampir keselek.
“anjing, lu nanya gapake aba aba. kaget gua.” katanya terus minum susu yang juga dia ambil dari tas nya. sumpah berasa kantong doraemon itu tas ada aja isinya.
“lebay.” cibir gue.
“lagian lu—
ddrrt drrrt drrrrrtttt
“bentar, wa. gue angkat telpon dulu.”
omongan seokhwa kepotong sama hp gue yang tiba tiba geter. pas gue liat,
sunwoo anjing
lah?
ini gue ga salah liat?
sunwoo nelpon gue pagi pagi?
ngapain?
“kaga diangkat?” seokhwa ternyata ngeliatin gue yang cuma natap layar hp gue kebingungan.
“eh iya, ini mau gue angkat.”
“hal—”
“lo masih di kosan lia?”
“waalaikumsalam.”
“eh—assalamualaikum. par, lo masi dikosan lia?”
“heeh, kenapa si?”
“alhamdulillah kalo gitu. gue didepan, berangkat sama gue ya. gue tunggu.”
“hah? lo didepan man—”
pip.
sunwoo udah matiin telponnya duluan. kan gue jadi bingung.
“siapa par?”
“itu—anu—temen gue—seokhwa, gue duluan ya? kalo lia nanya bilang aja gue berangkat sama temen. dadah!”
gue buru buru ngibrit lari keluar kosan.
pas gue buka pager—
bener ada sunwoo didepan pake motor vespa warna item. dia juga pake helm. disela sela jarinya ada rokok yang tinggal setengah.
“ekhem.”
sunwoo langsung nengok kegue. barusan tuh dia fokus sama hpnya sampe gasadar kalo gue berdiri didepan dia. padahal badan gue gede.
“eh—”
sunwoo ngelempar rokoknya terus diinjek. dia juga masukin hpnya ke saku celana. gatau kenapa, hari ini sunwoo keliatan beda. kayak bukan sunwoo dihari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfictionga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.