selesai rapat, gue berniat buat pulang karena emang serius gue ngantuk banget. capekkkkkk.
“mau kemana sih par? buru buru amat.” kata shuhua sambil narik narik slingbag gue.
“ngantuk, cape. mau tidur.” jawab gue terus niat buat mesen ojek online.
“heh, bareng gua aja. kan lu berangkat sama gua.” pasti kalian tau itu suara siapa.
iya si jihoon.
“wkds. wah kaga dah sori. gua tau lu mau balik malem kan, anjing?”
jihoon cuma ketawa sok ganteng sambil garuk garuk lehernya. asli ngeselin amat bocahnya.
“yaudah gua duluan ya semua, assalamualaikum.”
gue ga nungguin abang ojol gue sampe dateng, jadi gue mesen didepan perumahan biar cepet. males banget gue lama lama disini ngeliat sunwoo ketawa bareng chaewon terus.
eh kok gue jadi kesel??
“parr!”
gue nengok ke sumber suara. tangan gue ditahan juga btw.
“bareng gua aja,”
gue kaget. yaiyalah anjir, sunwoo kan berangkat sama chaewon masa pulang sama gue? kan gue juga gaenak sama chaewon.
“jangan ngadi ngadi, ah. tuh chaewon ngeliatin.” kata gue, padahalmah chaewon didalem tadi lagi ngobrol sama gowon.
“elu yang ngadi ngadi. orang chaewon nanti pulang dianter sanha.”
gue melotot, kaget lagi. gerakan bawah tanah apalagi ini? kok gue berasa kudet banget gatau apapa?
“t-terus? udah ah mau balik. ngantukkkkkk”
gue balik badan tapi sunwoo masih megangin tangan gue. asli ini dugun dugun kedengeran ga ya..
“diem disitu, gue ambil motor dulu.”
❜ ─ ᴄʀᴜꜱʜ ─ ❛
setelah lama debat sama sunwoo diatas motor, akhirnya kita milih buat beli makan dan makan di kosan. karena emang gue males banget kalo makan ditempat rame.
bUKAN BERARTI GUE MAU BERDUAAN YA, JAMAL.
maksudnya kalo makan ditempat rame tuh pasti diliatin orang. males gue.
“lia ga sekalian di beliin?” tanya sunwoo pas gue lagi mesen pecel ayam.
“katanya udah makan.”
sunwoo cuma ngangguk ngangguk.
pikiran negatif gue tentang hubungan sunwoo sama chaewon udah berubah jadi positif. sepanjang jalan sunwoo cerita kenapa bisa berangkat sama chaewon. dan inti dari ceritanya adalah, chaewon itu tetangganya sunwoo sebelum pindah kesebelah rumah gue. terus waktu sunwoo pindah keluarganya chaewon lagi dirumahnya yang satu lagi.
buset banyak amat orang punya rumah.
makanya chaewon bilang ke sunwoo kalo maminya nyariin, gitu. ya intinya gitudeh pokoknya.
“bang jepri sama bang unje tau ga sih kalo lu dikosan lia?” sunwoo nanya waktu gue selesai antri. random banget lagi pertanyaannya.
“tau, tapi nggatau lokasinya.” jawab gue sekenanya.
“ter—
“jangan nanya mulu, buruan jalan gua laper.”
muka sunwoo keliatan bete pas gue liat dari spion. lagian nanya mulu kaya pembantu baru. kan gue kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfictionga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.