; sebelas

816 127 1
                                    

hari ini mood gue bener bener berantakan. pokoknya ga mood banget parah. semalem gue gabut buka ig, eh malah liat snapgram sunwoo lagi sama rachel. pas gue geser malah snapgram rachel lagi sama sunwoo.

apaan banget coba. masa pamer di snapgram? ewh.

mereka foto tiket nonton sama popcorn. gitu doang mah gue juga bisa sama haechan. anggep aja kembaran gue itu gebetan gue buat followers gue yang gak tau. hilih.

tadi pas gue baru sampe sekolah juga gue ngeliat rachel turun dari motornya sunwoo, tapi di halte bukan di depan gerbang. pas gue perhatiin eh si sunwoo malah muter balik kearah warung yang biasa jadi markasnya haechan.

gue lupa kalo sunwoo itu satu tongkrongan sama kembaran gue. tapi kenapa sunwoo gatau ya kalo gue kembarannya haechan.

"ei, ngelamun aja lu." jinyoung masuk kelas dan langsung nabok lengan gue yang lagi bengong.

"apansi, ganggu!" kata gue nabok balik cowo itu.

"lagi ngehayal yang jorok jorok, lu ya?" katanya, nuduh gue.

"sembarangan banget anjing!" gue sentil mulutnya. kesel banget orang lagi pms, terus ga mood malah diginiin.

uDAH TAU LAGI SENSI, HIH.

"minggat gak lo? gue patahin ya leher lo!" kata gue yang ancang ancang megang lehernya jinyoung dan anak itu berhasil kabur.

kelas gue lagi ngga ada guru. ryujin lagi ngapel ke kelas jihoon—kelasnya sunwoo. yeji lagi kekantin sama heejin. yena sama minju beda kelas sama gue, mereka lagi di lab, praktek kejuruan.

"par, nolep banget lu." lia—temen sekelas gue dia nyolek gue dari belakang. gue nengok terus ketawa. gue ga terlalu deket sama lia, jadi agak canggung.

"emang begini," kata gue terus benerin posisi duduk. lia yang tadinya duduk dibelakang gue jadi pindah disamping gue.

"kok lu tumben si ga debat sama sunwoo?"

bukan cuma lia yang nanya kaya gini dari pagi. eric, felix juga nanyain hal yang sama. bahkan ryujin aja bingung liat gue sama sunwoo kaya orang gakenal.

perang dingin yang berlangsung antara gue sama sunwoo bikin temen temen sekelas gue penasaran. padahal harusnya mereka bersyukur, gaada yang bacot teriak teriakan dikelas hari ini.

"gapapa, males aja ngeladenin orang gak waras." kata gue terus senyum simpul.

"eh lu pasti tau kan semalem sunwoo jalan sama rachel?"

kan, diingetin lagi si kampret. padahal gue gamau bahas beginian.

"kenapa emang?" tanya gue.

"lu cemburu, par?"

gue melotot kaget. jelas kaget lah. gue yang notabennya musuh besar sunwoo, masa cemburu liat sunwoo sama cewe lain. harusnya gue sumpahin dia biar gak jadian.

eh bukan gitu,

maksudnya biar di tolak, yakali rachel mau sama bocah kaya sunwoo.

"yaka—

"wOI! BANTUIN DONG SUNWOO RIBUT SAMA BANG YOHAN DILAPANGAN!"

omongan gue kepotong gara gara eric masuk kelas langsung teriak. gue kaget banget, gue juga baru sadar kalo si sunwoo dari tadi gak dikelas.

tapi karena gue masih perang dingin, gue tetep dikelas dengan wajah sok acuh padahal gue kepo.

"par ayo ih liat!" lia narik gue, ralat maksudnya nyeret. gue diseret sampe lapangan sama lia. terus diseret lagi biar paling depan liatnya.

"misi misi, orang cantik mau lewat. lia itzy mau lewat, misi."

itu anak emang suka kepedean mentang mentang cakep.

pas udah dibarisan paling depan, gue liat muka sunwoo udah bonyok. sedangkan lawannya—bang yohan anak kelas 12 tkj yang selalu jadi juara taekwondo.

yang bener aja si sunu ngelawan juara taekwondo sekolaan.

"sINI ANJING KATANYA LO MAU LAWAN GUE!" teriak bang yohan terus kembali ninju rahang tegasnya sunwoo sampe bunyi,

krek

gue rasa giginya otek.

gue meringis, lia malah ngeremes tangan gue kenceng banget. dia ngumpet dibelakang gue.

bingung deh sama lia, padahal dia yang ngajakin gue liat ginian. terus dia juga yang nyeret gue sampe depan.

gue ngeliat sunwoo udah ditanah, dia goleran. maksud gue dia udah tersungkur ditanah. darah yang keluar dari ujung bibir, pelipis sama idungnya itu udah ngotorin seragam sunwoo. temen temennya yang lain mau bantuin tapi ditahan.

oh, ternyata bang yohan bawa pasukan buat nahan temen temennya sunwoo. ralat, temen temennya kembaran gue juga.

bang yohan keliatan ngedeket si sunwoo. gue heran kenapa guru gaada yang tau kalo muridnya lagi di hajar abis abisan gini.

satu,

dua,

ti—

"hEH BERENTI! GILA LU YA, BANG?"

sebenernya gue gamau nyelametin sunwoo. berhubung gue liat barusan bang yohan mau nendang perutnya sunwoo, bisa mati nanti anaknya.

gue juga males berurusan sama bang yohan lagi. dulu dia ngejar ngejar gue, pas udah dapet malah gue di duain. kan bjing.

"hAH?" bang yohan langsung berenti. gue ngedeket ke arah sunwoo dan dia mundur dua langkah.

"kenapa berenti? bukannya sunwoo musuh lo?" tanya bang yohan ke gue waktu jongkok disamping sunwoo yang udah lemes banget.

"ya lo mau bikin mati anak orang, hah? stress emang dari dulu ga berubah. bubar lo semua! gue aduin ke bu irene mau?!" ancem gue bikin kerumunan tadi langsung pada ngacir. tapi bang yohan masih ditempatnya.

"halah, sampis. bilang aja lo naksir dia 'kan?" tuduh bang yohan. gue berdiri, langsung gue sentil mulutnya.

"kalo ngomong yang bener. masih mending mulut lo gue sentil. lama lama mulut lo gue lakban, mao?!"

"aH PAK SIWON, INI ADA YANG BERANTEM!" gue teriak, padahal gaada pa siwon disini. bang yohan takut banget sama pa siwon, dia gapake nengok lagi langsung ngibrit lari dari lapangan. temen temennya juga sama.

"ah anjing, kalo gada lo sunwoo mati kali ya?" kata sanha ngebantuin sunwoo buat duduk.

kasian banget asli kalo lagi gini.

"biarin aja mati, lagian nyari gara gara." celetuk renjun terus kepalanya langsung di geplak sama jeno. "kalo ngomong disaring. temen lu lagi sekarat!" katanya terus ikut bantuin sunwoo duduk.

"bawa ke uks aja, kasian itu sunwoonya" lia masih berdiri dibelakang gue. soalnya tadi bocah ini kan sama gue, masa dia balik duluan kekelas kan gak mungkin.

"takut ada guru yang liat," kata eric terus di anggukin sama felix. "kalo guru tau, abis nanti kita juga kena." tambah yoonbin.

"bawa aja ke uks, gue sama jinyoung nanti alihin perhatian guru." hwall berdiri, terus narik jinyoung yang masih bengong ga ngerti.

"ayo buruan gotong!" jeno, eric, hyunjin sama bomin bantu sunwoo buat ke uks.

solid banget emang.

"yaudah gue kekelas ya." kata gue tapi tangan gue malah ditahan sama jaemin.

"eh mau kemana, princess? bantuin atuh!" katanya sambil senyum senyum. gue langsung merinding liat jaemin senyum. serem banget.

"bantuin apa lagi, anjing?" kata gue ngegas.

"bantuin obatin lah! lama lu ah, ayo!" jisung langsung narik gue. belom sempet gue jawab, udah di seret duluan sama jisung. pas gue nengok kebelakang, sanha ngajak lia ke kelas.

"sANHA ANJENG, LO MODUS KAMPRET!"

crush; kim sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang