; empat

1K 168 23
                                    

LINE

erik babi

coy lau dimane|

|home sweet home

gaya lo bangsat|
serius|

|rumah jing lu gabisa baca apa

yaudasi ngegas amat pak?!|
bantuin gue dong|

|ngapain
|kalo suru chat farra gua gamao

pansi jing|
gue mo pindahan bangsat|
bantuin|

|DIH KEMANA GBLK

komplek persada, tau g lo|

|tau
|jam berape

bentar lagi, lu kesini aja|
sekarang|

|otw
|otw kabarin yg laen dulu mksdnya

bacot anjing|


abis ngechat eric, sunwoo langsung masukin hapenya lagi ke saku celana. terus lanjutin masukin baju bajunya kedalem koper. sebenernya sunwoo gamau pindah, apalagi ke komplek yang jaraknya ga jauh dari sekolah. sunwoo jadi gapunya alesan buat pulang telat kayak biasa. soalnya sunwoo suka pulang telat dengan alesan macet. udah pasti enyak sama babehnya maklum karena sekolahnya jauh, padahal sunwoo kalo bawa motor ganyampe 10 menit juga udah sampe sekolah.

"udeh kelar belom lu, tong?"

sunwoo ini keturunan betawi, waktu sd pernah ngaku ngaku kalo dia ini cicitnya si pitung—jagoan betawi. besokannya temen temen sunwoo gada yang berani buat macem macem ama cowo itu, takut di jurus katanya.

"dikit lagi," jawab sunwoo tanpa buka pintu kamarnya.

durhaka emang.

"jam tujuh kudu udeh rapih, enyak ama babeh nunggu didepan!"

sunwoo menghela napas. diliat sekeliling kamar yang udah dia tempatin dari sd—eh malah pindah. susah sih emang buat pindah atau ngelupainnya.

gubrak

"aNJING!"'

"santuy aje, lur." eric dateng bareng hwall sama yoshi. bukannya permisi atau salam, ini pintu kamarnya sunwoo malah didobrak. walaupun ngga kenapa kenapa sih.

"apansih, anjing?!" kata sunwoo ngegas.

"dih? lu yang nyuru gua buat kesini ya, tolol." bales eric terus langsung duduk dideket kopernya sunwoo.

"gapapa lah kalo pindah. yang penting sekolah ga ngikut pindah 'kan?" tanya hwall sambil naik turunin alisnya.

"bukan gitu—ini rumah udah dari gua sd, masa tiba tiba pindah 'kan gimana gitu." kata sunwoo sambil sesekali ngecek hapenya. padahal ngga ada yang chat.

"mungkin enyak lu tau, kalo lu pulang telat itu bukan karena macet. tapi sebat dulu bareng bocah," yoshi ngomong sambil ngecilin suaranya. dia tau enyaknya sunwoo kalo marah itu serem.

crush; kim sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang