sebaliknya gue dari tendanya sunwoo tadi, gue bener bener jadi diem. gue mikirin terus omongan sunwoo. bahkan omongan terakhir yang dia bilang sebelum gue bener bener ninggalin tendanya dia,
“tapi gue suka sama chaewon,”
harusnya emang dari awal gue gausah naro perasaan sama dia. gue gabisa boong lagi soal perasaan gue ke sunwoo gimana, iya gue suka. malah gue juga sayang sama dia. tapi dianya aja gaada usaha, malah deket sama chaewon. terus gue harus ngejar ngejar dia gitu? pffttt. gue cewek, masih tau diri.
“lo liat ga sih ini temen lo jadi diem mulu, gue takutnya dia kesambet apa gitu abis dari tendanya haechan.”
gue emang abis dari tendanya haechan tadi, soalnya dia nyuruh kalo udah beres langsung ke tenda dia. mana nyuruhnya lewat adekelas, gasopan banget mentang mentang gaada sinyal.
“gue takutnya dia gila gara gara liat sunwoo sama chaewon mulu. bertepuk sebelah tangan maksud gue.”
gue langsung melotot ke ryujin. songong banget dia ngatain gue gila.
“ngaca ya, bangsat. siapa yang semalem nangis nangis abis putus sama pacar?” kata gue terus ryujin bales ketawa doang. beneran kurang ajar ni anak.
“abisnya lo diem mulu, kenapa sih?” yeji langsung duduk disamping gue, diikutin sama ryujin juga lia. “jangan bilang lo galau liat sunwoo sama chaewon makin nempel?” tebakan lia ga 100% bener. tapi ga salah juga. gue ga galau, tapi kesel. ya gue juga gatau kesel kenapa pokoknya kesel.
“kalo gue bilang gue suka sama sunwoo gimana?”
“ANJIR KAPAL GUE BERLAYAR JUGA, SIAL. SELAMA INI GUE NUNGGUIN.”
“lo ga ngeprank kita kan, nyet?”
“LO SERIUS KAN?”
gue gabisa bekep mulut mereka bertiga. TANGAN GUE CUMA DUA.
“plis jangan teriak.” kata gue memohon. mereka nurut.
“gue sih ya fine fine aja kalo lo suka sama sunwoo, lagian juga keliatannya sunwoo suka sama lo. iya ga, sih?” yeji nyenggol ryujin terus ryujin ngangguk.
“tapi tadi gue nguping ditenda mereka,” gue diem sebentar, tiba tiba dada gue sesek. kaya ada sesuatu yang ngehantam keras dada gue, serius tiba tiba sakit gue mau nangis.
“sunwoo bilang dia sayang sama gue, tapi dia suka sama chaewon.” lanjut gue dan pada akhirnya gue beneran nangis. padahal gue gatau nangisin apaan, tapi rasanya sesek mau nangis.
“GILA YA SI SUNU? MAU GUE JADIIN TAPE DIA?!” ryujin udah berdiri sama lia, siap siap mau nyamperin sunwoo tapi gue tahan bareng yeji. “diem dulu, bangsat. dengerin dulu ini temen lo lagi cerita.” akhirnya mereka duduk lagi.
“gue tetep gaterima, par. lo bayangin aja masa dia sayang sama lo tapi sukanya sama chaewon?! ga konsisten banget!” ryujin masih ngomel. gue cuma diem.
“bener, ryu! gue setuju sama lo. tapi—
omongan lia kepotong gara gara yang manggil gue.
“punten, ada teh farra?” gue langsung nengok, itu samuel anak osis kelas 10.
“kenapa?”
“anu, teh—dicariin bang sunu dideket api unggun.” katanya sopan banget. “gue kesana?” tanya gue ga ngerti.
“iya teh—tapi..
mukanya bang sunwoo babak belur,”
❜ ─ ᴄʀᴜꜱʜ ─ ❛
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Hayran Kurguga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.