Naruto ?
Cast : Naruto dkk
Disc : Bluu cuman minjem chara, karena Naruto dan teman-temannya adalah milik om Masashi.
Happy Reading
.
.
.
'Rikudou-Sennin' Naruto yang berada di ambang kesadarannya menoleh pada Hagoromo yang masih berada di dalam mind linknya.
'aku... ada permintaan'
'....'
'tidak.. apa.. tidak perlu khawatirkan Kurama... 'dia' pasti bisa menjaganya' ujar Naruto dengan senyum tipis.
'....'
'Saa.. kalau.. begitu.. ini.. perpisahan kita.. Jii-chan' setelah meihat senyum yang diberikan Hagoromo padanya. Naruto menutup matanya sebentar, lalu saat ia kembali membuka matanya, ia sudah kembali ke dunia nyata, dimana Sasuke berada di sampingnya. Tidak sadarkan diri.
"Gomen.. Teme..." ujar Naruto lemah.
"Rinne.. Ten.sei"
><><><><
7 tahun pasca perang Shinobi melawan Madara dan juga berujung melawan dewi Kaguya, ke lima desa memutuskan untuk melanjutkan kerja sama mereka, yaitu Aliansi Shinobi, agar dapat membentuk aliansi yang lebih kuat lagi.
Semua desa telah kembali membangun dan memperbaiki infrastruktur desa mereka yang telah hancur pasca perang dalam 7 tahun ini. Semua desa telah kembali pulih, termasuk Konoha.
Hokage ke-lima Konoha, Tsunade telah turun jabatan, digantikan oleh Hatake Kakashi yang sekarang telah menjabat sebagai hokage Konoha yang ke-6. Sasuke yang sempat menjadi missing-nin Konoha telah dibebaskan dari hukuman dengan pembebasan bersyarat. Dirinya harus mengabdi untuk Konoha, dan menjadi bayangan Hokage untuk selalu melindungi Konoha.
Semua sudah kembali seperti semula. Dan berjalan seperti biasa.
Yang berbeda...
Matahari Konoha telah redup. Atau... bisa dikatakan lenyap bersamaan dengan usainya perang shinobi ke-4 kemarin. Dengan mengorbankan nyawanya, untuk menyelamatkan ratusan atau bahkan ribuan shinobi yang telah gugur di dalam perang.
Termasuk, Hyuuga Neji, Nara Shikaku, dan Yamanaka Inoichi.
Dengan jutsu terlarang yang sama dengan yang di gunakan Nagato. Meski ia tidak memiliki rinnegan, dengan meminta bantuan dari Rikkudou Sennin, dia berhasil melakukan jutsu itu. Meski nyawa bayarannya.
"Kau disini lagi" ujar Neji, yang menghampiri monumen kenangan para Shinobi yang ada di Konoha yang sudah menjadi rutinitasnnya semenjak ia kembali hidup dan kembali ke desa ini , dan melihat seorang laki-laki beridiri diam didepan monumen itu, memperhatikan satu nama yang tertulis cukup besar disana.
-Uzumaki Naruto-
Tidak mendapat jawaban, Neji memilih untuk meletakkan bunga yang ia bawa disana, kemudian menyatukan kedua tangannya untuk berdoa sebentar.
"Kau pergi lagi? Misi?" tanya Neji lagi, ia ikut memperhatikan nama 'Naruto' disana.
"Hn" jawab laki-laki itu singkat.
Mendengar jawaban singkat itu, Neji tersenyum tipis. Laki-laki disampingnya ini adalah laki-laki yang terkenal berhati dingin dan sangat cuek. Tapi semakin parah semenjak ia sadar setelah pertarungannya dengan Naruto, dan mendapati 'matahari'nya, 'matahari' yang telah berhasil menariknya dari kegelapan telah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto .... Kitsune?
FanfictionPerang dunia Shinobi telah usai. Semua sudah kembali normal. Tapi, bagaimana jika, sang pahlawan, sang 'matahari' milik Konoha, ternyata justru mengorbankan dirinya, untuk.... menyelamatkan ratusan.. atau bahkan ribuan shinobi lain yang telah gugur...