*9*

17K 1.8K 37
                                    

Naruto ... Kitsune ?

Naruto melawan peserta pertama dengan mudah dan cepat. Ia berpindah ke belakang pemuda itu dan tanpa disadari pemuda itu, Naruto telah memukul belakang lehernnya dengan Kusanagi yang masih ada di dalam sarungnya dengan kuat. Yang langsung membuat pemuda bernama Yukio itu langsung tidak sadarkan diri.

Hal itu membuat para penonton takjub. Melihat kecepatan Naruto yang mirip Hiraishin mendiang Yondaime. Dan itu juga hal yang membuat Neji bahkan Sasuke mematung.

Mereka tidak tau Naruto bisa melakukan itu.

"Oh, apakah 'Naruto' bisa melakukan Hiraishin?" Tanya Gaara di bangku para Kage.

Kakashi menghela. Ia pun tidak tau. Tapi yang Naruto lakukan tadi seperti bukan Hirashin. Hanya memang Naruto berlari dengan cepat hingga tidak terlihat kapan ia berpindah.

"Apakah ini akan menjadi senjata Konoha yang baru?" Tanya Darui selaku Raikage.

"Haaah. Maafkan aku. Ini di luar perjanjian kita untuk tidak menjadikan 'Naruto' sebagai Ninja kembali. Tapi para Daimyo dan Tetua itu berhasil membuat Sasuke terpaksa melakukannya. Tapi kami tidak akan melakukan hal rendahan seperti itu, jika kalian tidak memancing" Jelas Kakashi, dan sedikit memberi ancaman.

"Aku penasaran apa yang membuat Uchiha itu mau melakukannya. Pada saat aku meminta Naruto untuk tinggal di Suna saja ia langsung menatapku dingin"

"Maafkan sikapnya." Kakashi berkata dengan kikuk. Sikap Sasuke yang dingin dan cuek akan kembali jika itu berhubungan dengan Naruto.

"Dan hal itu yang membuat Kazekage mengangkat seorang anak. Siapa namanya?" Tanya Mizukage.

"Shinki"

"Hooo"

"Pemuda dengan tampang dingin itu? Ku pikir dia memang anakmu. Kalian 11 12" ujar Tsuchikage.

Mari kita Tinggalkan obrolan para Kage sejanak.

Dan melihat Naruto yang melompat keluar arena dan menghampiri Sasuke.

"Sasuke" seru Naruto senang.

"Naruto. Bagaimana kau melakukan hal itu?"

"Hm? Yang mana?"

"Hiarishin."

"Hi.. apa? Hisihin?"

"Berpindah dengan cepat seperti tadi Naruto. Aku dan Neji belum mengajarkan hal itu sama sekali."

"Mmm... aku tidak tau? Hanya.... mm... menekan kekuatanku di kaki. Daan... wooosh"

"Jadi disini" tambah Naruto saat ia menghilang dari pandangan Sasuke dan muncul di tempat yang agak jauh.

"Itu bukan Hiraishin" ujar Kurama. "Sistemnya sama, hanya ia tidak benar-benar menghilang untuk berpindah. Ia memanfaatkan tubuhnya juga pengalihan pandangannya yang membuat orang yang melihat itu tidak menyadari kalau ia sudah melompat berpindah tempat" tambahnya. Sasuke menganggukkan kepalanya. Mungkin Naruto sendiri memang benar tidak tau bagaimana cara melakukannya.

Naruto sudah kembali ke hadapan Sasuke. Menatap Sasuke polos.

-puk-

"Berhentilah menatapku dan lihatlah pertandingan. Pelajari cara bertarung mereka. Karena itu penting" ucap Sasuke sembari memutar kepala Naruto untuk kembali memperhatikan arena pertandingan.

"Uhm."

Naruto pun melakukan apa yang Sasuke perintahkan. Menonton pertandingan-pertandingan berikutnya dengan seksama. Mempelajari taktik yang digunakan mereka.
.
.
.
.
Malam hari sebelum final. Sasuke sedang berkumpul bersama para Kage.

Naruto .... Kitsune?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang