Naruto ... Kitsune ?
"Siapa mereka?" Tanya Mizukage.
"Sepertinya.. mereka yang dibilang Uchiha itu tadi malam." Jawab Tsuchikage.
"Ootsutsuki" gumam Gaara.
Kedua Ootsutsuki itu -Momoshiki dan Kinshiki mendarat di tengah arena dengan anggunnya. Kinshiki menurunkan Momoshiki dari bahunya.
"Aku, Ootsutsuki Momoshiki. Berikan rubah itu padaku" ujar Momoshiki to thw point sembari menunjuk Naruto yang bersembunyi di belakang tubuh Sasuke.
"Dia menunjuk Naruto? Apa maksudnya?" Batin semua orang
"Naruto bahkan tidak memiliki chakra!" Seru Neji yang juga tadi menyusul Sasuke melompat ke arah arena untuk melindungi Naruto dengan Byakugannya yang sudah aktif.
Momoshiki menoleh pada Neji, melihat byakugan Neji lalu tersenyum remeh.
"Byakugan ? Hahahaha! Byakuganmu sangat tidak berguna heh? hingga tidak bisa melihat hal itu." Momoshiki mengaktifkan Byakugannya. Lalu menatap Sasuke dan Naruto. Dan ia dapat melihat 2 chakra berwarna merah yang berpusat pada titik pusat chakra merah.
"Aku tau pria didepan itu juga memiliki chakra rubah itu. Tapi yang dimiliki si pirang itu lebih besar" ucap Momoshiki, mengundang keterkejutan semua orang yang mengerti pembicaraan mereka.
'Bukankah itu berarti... Naruto masih memiliki chakra Kyuubi?' Batin Sasuke, Kurama, dan kelima Kage serta Neji.
Semua Kage langsung melompat turun dari singgasana mereka, berdiri di hadapan Sasuke dan Naruto.
"Siapa kalian?" Tanya Momoshiki datar. Ia tidak suka di interupsi.
"Orang yang akan menghalangi rencanamu. Tentu saja" jawab Tsuchikage jujur.
"Pfft. . Orang-orang lemah seperti kalian ingin memghalangiku? Hahahahaha" Momoshiki tertawa meremehkan. Membuat Tsuchikage yang kesal mendengar itu mengeluarkan Ninjutsu elemen tanahnya.
Momoshiki dengan mudahnya menyerap ninjutsu itu dengan menggunakan rinnegan yang ada di tangannya.
"Jutsu mainan seperti ini tidak akan bisa melukaiku!" Seru Momoshiki masih tertawa-tawa.
"Akan ku perlihatkan jutsu yang sesungguhnya"
Momoshiki mengangkat tangan kirinya. Mengeluarkan jutsu berbagai elemen.
"Bersiaplah. Makhluk lemah" gumam Momoshiki.
"Chichi-ue" Shinki menghampiri Gaara.
"Shinki. Persiapkan pasirmu. Keselamatan warga adalah prioritas" ujar Gaara.
"Ha'i. Chichi-ue"
"Rasakan ini!" Seru Momoshiki sembari melepaskan jutsu-jutsu miliknya ke segala arah. Membuat arena itu hancur.
-DHUAAR-
-DHUARR-
"Kyaaaaa!!!"
"Uwaaaa!!!"
Teriakan-teriakan dari para warga yang panik mulai terdengar saat atap tempat mereka menonton ujian Chunim mulai runtuh.
Para Shinobi mulai mengevakuasi warga.
Para Kage pun yang awalnya hendak menyerang para Otsutsuki kini menyebar lagi untuk menyelamatkan warga mereka. Meninggalkan Sasuke dan Naruto di tengah sana.
"Ikutlah denganku dan akan kubiarkan tempat ini tanpa menghancurkannya" ucap Momoshiki.
"Tidak semudah itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto .... Kitsune?
FanfictionPerang dunia Shinobi telah usai. Semua sudah kembali normal. Tapi, bagaimana jika, sang pahlawan, sang 'matahari' milik Konoha, ternyata justru mengorbankan dirinya, untuk.... menyelamatkan ratusan.. atau bahkan ribuan shinobi lain yang telah gugur...