*6*

24K 2.1K 213
                                    

Naruto ... Kitsune ?

>>>3 years later

-trang-
-trang-
-trang-

Suara dari senjata saling beradu di suatu dimensi yang entah ada dimana.

"Sasuke. Kita tidak bisa melawan mereka lagi. Kau tidak bisa menggunakan mode Kyuubi jika benar mereka mencari para bijuu, dan mengeluarkan Susano'o sekarang akan membuatmu kehabisan chakra dan kita tidak bisa kembali." Jelas Kurama . "Dan Naruto tidak bisa terus-terusan menggunakan chakra untuk menahan  Henge-nya! Akan berbahaya jika mereka menyadari wujud asli Naruto!" Tambahnya.

"Naruto! Kita mundur!" Seru Sasuke yang berhasil menghindari sebuah kapak besar yang hampir menyabetnya. Akhirnya ia menyetujui ucapan Kurama dan memilih mundur.

Mendengar itu Naruto menghentikan serangan kunainya ke musuhnya, lalu dengan lincah ia berlari dan melompat ke arah Sasuke yang juga sudah menjauhi musuhnya. Setelah aman, Sasuke membuka portal dengan rinnegannya yang akan membawa mereka kembali ke dimensi mereka.
.
.
.
"Ini Konoha???" Laki-laki berambut pirang dengan tubuh idealnya -kecil, meski makannya banyak berbinar menatap gerbang Konoha. Yang ia ingat 3 tahun yang lalu gerbang itu sangat besar.

3 tahun lalu ya? Naruto kah?

Yeps.

Itu Naruto. Yang sudah bertumbuh dengan cepat dalam waktu 2 tahun. Tubuhnya sudah seperti 'Naruto' di usia 17 tahun, yang tentunya jauh lebih kecil dari Sasuke dewasa sekarang.

"Kau akan mengundang perhatian jika berisik" tegur Sasuke yang berjalan duluan. Naruto tidak mengidahkan dan masih sibuk melihat-lihat. Dan tentu rambut kuningnya yang mencolok tentu saja menarik perhatian. Di tambah wajah dan tubuh yang mirip dengan 'Naruto' si 'pahlawan dunia shinobi' meski penampilannya yang berbeda juga kedua bola matanya yang berbeda. Dia memakai kimono yang meski itu kimono laki-laki.. maaf, jika Naruto yang memakainya jadi terlihat lebih manis.

Tunggu. Apakah mereka berpikiran bahwa itu 'Naruto' yang mereka kenal? Kemana... ekor dan telinganya? Ohhh, semenjak Naruto berlatih dengan Sasuke, ia di ajarkan untuk mengontrol chakra, meski chakranya tipis. Nah dengan chakra itulah ia melakukan jutsu henge, yang membuatnya tampak seperti manusia pada umumnya. Dengan menghilangkan ekor dan telingannya.

Sasuke dan Naruto melanjutkan langkahnya dengan tidak memperdulikan tatapan sekitar mereka, meski Naruto sibuk melihat-lihat sekeliling, langkah mereka dengan pasti menuju kantor Hokage.

.
.
.
-cklek-

Setelah mereka tiba di kantor Hokage, Sasuke langsung masuk ke dalam ruangan itu tanpa mengetuk. As always.

Kakashi yang sedang sibuk dengan dokumen-dokumen persetujuan perihal ujian Chuunin yang akan di adakan sebentar lagi pun mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang datang, karena Shikamaru sedang pergi untuk melihat lokasi ujian.

"Oh! Sasuke?" Kakashi berdiri untuk menyambut, tapi gerakannya terhenti saat melihat laki-laki pirang di belakang Sasuke yang masih sibuk melihat-lihat.

"Na... ruto" gumamnya. Naruto yang pada dasarnya memang pendengarannya baik menoleh.

"Ya?" Jawabnya. Ia menatap Kakashi dengan memiringkan kepalanya, seperti mengenal tapi lupa?

"Siapa dia, Sasuke?" Tanya Kakashi heran. Apakah setiap perjalanan Sasuke, dia akan selalu membawa kembali Naruto-Naruto lainnya? Berapa banyak Naruto yang akan dia bawa? Lalu Naruto kecilnya dulu kemana? Yang masih imut-imut dan menggemaskan meski yang ini juga tampak manis.

"Dia Naruto" jawab Sasuke datar. Kakashi tidak sebodoh itu kan hanya untuk mengenali Naruto.

"Maksudmu Naruto, Naruto yang mana heh?"

Naruto .... Kitsune?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang