*27*

14.5K 1.4K 93
                                    

Naruto ... Kitsune ?

"Hentikaaaaannn!!!!!"

Teriak Naruto keras disertai ledakan chakra berwarna merah kebiruan dan sedikit hijau yang sangat kuat. Membuat beberapa orang terhempas karenanya.

Ekor dan telinganya keluar, gigi taringnya sedikit memanjang, jangan lupa kedua mata berwarna merah darah berpupil garis vertikal yang tampak seperti hewan buas sedang menatap warga yang melempari Sasuke dengan bengis

"Neji! Hentikan Naruto!" Perintah Shikamaru saat melihat Neji dan Hinata yang baru datang. Mendengar perintah, Neji langsung mengaktifkan Byakugannya dan berniat untuk mengunci aliran Chakra Naruto, namun ia tidak bisa mendekat, Chakra yang Naruto keluarkan terlalu besar sehingga membentuk seperti dinding yang tidak bisa di tembus.

'Sasuke! Bahaya! Naruto kehilangan dirinya, Kyuubi pun tidak bisa mengendalikan aliran chakranya! Tubuh nya masih belum siap untuk Chakra sebesar itu!' Naruto memang masih dalam tahap berlarih untuk megontrol Chakranya, agar ia bisa menggunakannya leluasa. Jadi mengeluarkan Chakra sebesar itu tiba-tiba pasti berbahaya untuk tubuhnya yang belum 'siap'. Dan mungkin bisa berakibat Naruto berubah menjadi monster karena kekuatan berlebihnya itu.

Sasuke menelan kering. Melihat bagaiamana kulit Naruto mulai mengelupas karena chakra yang keluar (inget pertama kali chakra Kyuubi keluar di episode berapa itu kan? Anggap saja seperti itu)

"M... monster!" Seru salah seoarng warga yang masih berdiri di sana. Ia melempar Naruto dengan tomat yang ia pegang meski percuma, namun justru berakibat fatal, Naruto menatapnya dengan aura membunuh. Ia membentuk tangan buatan dengan Chakra dan mengayunkannya membuat mereka kembali terhempal, dan beberapa pohon tumbang.

Kemudian ia menggenggam orang tadi dengan tangan chakranya.

"Arrrrghhhh!!!!"

Berniat menghancurkan.

-srrr-

Tapi terhenti saat ada pasir yang menahan pergerakan tubuhnya.

"Ada apa ini kalian ribut-ribut disini, hah!?" Tsunade datang dengan berkacak pinggang dan menatap nyalang orang-orang yang ada di sana.

"Tsunade-sama, aku tidak bisa menahan lebih lama lagi" ujar Gaara yang ternyata datang bersama Tsunade juga Kakashi dan Iruka.

"Uchiha! Hentikan ia sekarang!" Perintah Tsunade. Sasuke mengangguk. Dengan perlahan ia mendekati Naruto. Menyentuh dinding Chakra yang terasa panas di tangannya.

Mengidahkan rasa sakit, ia menembus dinding itu dan menyentuh pipi Naruto yang sedang memberontak dalam kukungan pasir Gaara.

"Naruto" panggilnya membuat Naruto menghentikan pergerakannya dan menatap Sasuke. Sasuke menoleh pada Gaara meminta untuk melepaskan Naruto yang di patuhi panda Gurun itu.

"Dobe, kau menyedihkan seperti ini" ucap Sasuke mengusap pipi Naruto yang terdapat tanda lahirnya, "kita pulang?"

Chakra yang menguar dari tubuh Naruto menipis, perlahan pupil Naruto kembali seperti semula, dan bersamaan dengan hilangnya Chakra itu, Sasuke menangkap tubuh ambruk Naruto.

"Hiks. Teme. Pulang. " isak Naruto sembari meremat pakaian depan Sasuke.

"Bawa dia ke rumah sakit" perintah Tsunade. Naruto menggeleng.

"Pulang." Lirihnya.

"Haah, bawa ia pulang, aku akan menyuruh Sakura untuk memeriksanya. Setelah urusan disini selesai kami akan menyusul" Sasuke mengangguk, ia mengangkat tubuh Naruto dan segera beranjak dari sana.

"Kakasihi, panggil tenaga media untuk merawat orang-orang yang terluka, dan panggil orang yang bertanggung jawab akan kejadian ini untuk bertemu denganku, SEKARANG!"

Naruto .... Kitsune?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang