03

3.1K 461 41
                                    

hyunjin nyelempangin tas hitamnya dan jalan keluar bareng changbin setelah nyelesaiin kelasnya. mereka sepakat pengen cari warteg karena laper. sebenarnya mereka bisa makan di kantin kampus cuma changbin lagi pengen makan nasi warteg.

"gimana kostan?" tanya changbin.

"ya gitu. Enak kostannya, yang punya juga baik banget. malah kalo mau bikin kopi atau mie gua tinggal nyebrang ke rumah ibu kostnya karena nyediain."

"wah engga salah kostan yang Jeno pilih."

hyunjin cuma ngangguk setuju dan duduk dibangku panjang warteg. mereka pesen makanan dengan lauk yang mereka pengenin. jangan lupa, changbin yang traktir.

"cuma gua tinggal bareng orang lain."

"hah?siapa?"

"ada, anak kampus kita juga. cuma gua baru liat sih. kaga tau dah." jawab hyunjin.

"kating atau apa?"

"kayanya dia masih semester 1. eh tapi kalo semester 1 mending dia di asrama bukan ngekost. eh gatau lah anjing!"

"dih tolol temen kost sendiri."

"widi emang dah kawan gua akhirnya maju juga. ada perkembangan dikit lah."

changbin rangkul hyunjin sambil mukul kepalanya hyunjin. yang dipukul pasrah aja.

jadi hyunjin gabung ke hima dan dia kepilih jadi divisi hubungan masyarakat. Ini sebenarnya ulah changbin. pas ditanya siapa yang pengen nyalonin divisi di hima eh dengan laknat changbin ngangkat tangan hyunjin. hyunjin kepilih jadi divisi humas.

"gara-gara lo, anjing!" kesal hyunjin.

"lo tuh makasih sama gua. dengan ini, lo engga jadi mahasiswa kupu-kupu lagi jingan." kata changbin.

hyunjin itu tipe mahasiswa yang males ikut organisasi kampus kecuali ikut unit kegiatan mahasiswa atau ukm. disana, hyunjin ambil band karena dia bisa main gitar dan dia kepilih jadi gitaris.

sekarang ditambah hima lagi, hadeh males hyunjin. waktu rebahannya kepotong. selama ini hyunjin kuliah cuma ikut kelas, nugas, ngeband, terus pulang. perpus dijamah jarang-jarang. band paling semangat. rebahan nomor satu. nongki nomor dua. apalagi dibayarin.

hyunjin cuma ngehela nafas berat. bunda yang denger kabar dari changbin kalau anak satu-satunya itu ikut hima selain ukm pun seneng. akhirnya hyunjin engga mageran lagi.

kalau changbin, dia ikut organisasi lain. ikut ukm juga cuma bukan band. males rebahan karena pegel kegiatan itu-itu aja. beda sama hyunjin.

"udahlah, lumayan lo dapet banyak temen disono." changbin menepuk bahu hyunjin ngasih semangat.

sepulang ngampus, katanya anak hima bakal ngadain rapat. hyunjin pengen kabur aja kalo engga dipelototin sama ryujin, sekretaris 1 hima.

yaudahlah, mau gimana lagi. padahal dia udah alesan ada jadwal ngeband di caffe tapi chan alias ketua hima engga ngegubris hyunjin.

hyunjin pengen jadi anggota aja dia tuh walau divisi juga bagian anggota tapi ya males dia kan. pengen rebahan.

akhirnya anak hima ngumpul buat rapat kepengurusan sebentar. hyunjin cuma pasrah tasnya ditahan sama yuna karena dia nyoba mau kabur.

"lo tuh ya bersyukur kepilih jadi divisi humas, anying." kata Jaemin.

mereka langsung nengok pas ngeliat pintu ruangan yang kebuka dan nampakin chan dengan cowo dibelakangnya yang engga keliatan karena ketutupan bahu kahim.

mereka langsung nengok pas ngeliat pintu ruangan yang kebuka dan nampakin chan dengan cowo dibelakangnya yang engga keliatan karena ketutupan bahu kahim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hyunjin diem sebentar. lah kok ada si jeongin temen kostnya?

setelahnya hyunjin sadar ternyata jeongin itu wakil ketua hima. demi apa? hyunjin kaget. lebih kagetnya jeongin kating dia. pengen jungkir balik aja dia.

hyunjin tersentak kaget karena bahunya ditepuk. ternyata oknum itu, jeongin dan disusul omelan chan karena hyunjin daritadi ngelamun.

hai guys,
tolong bantu voment ya💚

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang