Hyunjin sendawa setelah ditraktir sama Changbin tiga piring nasi goreng di kantin kampus. Gila sih makmur banget Hyunjin kalo temenan sama Changbin. Berat badannya bisa naik 2 kg perhari.
"Hah.. anjing gabut banget." kata Hyunjin.
Changbin cuma ngelirik dan sibuk lagi sama hpnya, "Makannya lo punya pacar. Biar bisa diajak jalan."
"Iyadah, bang. Sombong amat yang udah punya pacar. Gua sumpahin pacarnya digondol kucing."
"Eh biadab maksud lo pacar gua ikan gitu?!!"
Changbin langsung mukulin Hyunjin. Yang dipukul cuma ketawa.
"Maap aja nih ye. Nanti kalo gua udah lulus terus dapet kerja, gua langsung nikahin Felix. Lah lo?emang ada yang mau sama lo?" cibir Changbin.
"Bangsat lo!"
Hyunjin mainin hpnya sambil ngeliatin followers ignya yang makin banyak. Iya dah sombong amat. Hyunjin kesel sama notif line yang banyak banget. Pasti ini line dari alumni SMAnya dah.
Hyunjin kepikiran idnya Jeongin deh. Gila sih akhirnya Hyunjin punya id line Jeongin juga. Hampir setahun sekostan cuma gak pernah ada chattingan.
Akhirnya Hyunjin nambahin Jeongin di kontak pertemanannya.
Jeongin yang baru aja keluar kelas mau ngecek hp buat liat jadwalnya. Dia liat notif line, oh ada yang nambahin dia lewat id line.
Tempe Bergizi menambahkan ada dengan id line
Maaf ini siapa ya?
tempe bergizi : Siapa hayo?
tempe bergizi : Coba tebakMaaf dapet id line
sy drmn?tempe bergizi : Darimana ya?
tempe bergizi : Asal aja si.Sy gak kenal sm km.
Maaf ya sy blok.tempe bergizi : EH LAH JANGAN
tempe bergizi : Ini gua cuma mau bilang?
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.