Jeongin fokus merhatiin Chan yang lagi jelasin tentang proker hima. Iya, jadi mereka lagi rapat sekarang. Semua pada fokus kecuali Yuna yang malah asik ngaca, Jaemin yang ngajak Jeno bercanda dan Hwall yang nopang dagu sambil meremin mata.
Hyunjin ngelirik Jeongin yang lagi fokus banget merhatiin Chan dan cowo bibir tebel itu pindah tempat duduk jadi disebelah Jeongin.
Jeongin yang gedeg dicolek-colek nengok dan kaget, kok Hyunjin udah disebelah dia aja?
Sejak kapan disini?
"Ya lo fokus banget sih jadi gak sadar."
Jeongin fokus lagi karena gak mau rapatnya sia-sia. Pokoknya pulang rapat Jeongin mau bobo di kostan.
Jeongin natap Hyunjin sinis karena daritadi tangannya dicolek-colek mulu.
Diem.
Hyunjin cuma ketawa-tawa abis itu niup lehernya Jeongin. Iseng banget dah heran.
DIEM ISH!
Hyunjin diem dan perhatiin Chan yang lagi ngoceh didepan. Gak lama Hyunjin iseng lagi, kali ini dia unyel-unyel pipi Jeongin sampe bibirnya maju kedepan.
"WOI ITU YANG BELAKANG MODUSNYA BISA NANTI AJA KAGA?!"
ㅡ
"Jeong, ayo pulang sama gua." kata Hyunjin jegat Jeongin digerbang kampus.
Jeongin gelengin kepala dan mau jalan lagi cuma bahunya ditahan Hyunjin.
"Serius kaga mau?lo naik apa emang?"
Dijemput.
Hyunjin nyipitin matanya. Agak ragu sih dia. Emang Jeongin mau dijemput siapa? Chenle? atau pacarnya kah?
"Yaudah, hati-hati."
Jeongin menghilang dari pandangan Hyunjin. Kayanya cowo pendek itu lagi buru-buru entah ada apa.
ㅡ
"Buk," Hyunjin nyapa ibu-ibu yang lewat.
Padahal gak kenal cuma sapa ajalah siapa tau anaknya cantik bisa Hyunjin gebet.
Hyunjin ngelajuin motornya pelan. Dia udah masuk daerah kostan cuma masih agak jauh lagi belum sampe masuk gang.
Matanya ngeliat ada cowo dipinggir jalan. Hyunjin nyipitin matanya, "Kok itu mirip Jeongin ya?" pikir Hyunjin.
Hyunjin menghentikan motornya agak jauh dari cowo itu dan setelah diliat emang bener itu Jeongin. Loh bukannya tadi katanya Jeongin dijemput?ini buktinya dia jalan kaki dan jarak kampus ke kostan tuh agak jauh loh.
"Jadi Jeongin bohongin gua lagi, yah?" gumam Hyunjin sambil senyum miris.
Matanya ngeliat Jeongin yang lagi jongkok didepan anak jalanan gitu. Akhirnya Hyunjin nyamperin Jeongin dengan motornya.
"Jeong?" panggil Hyunjin.
Jeongin nengok dan wajahnya panik kaya ketangkep satpol pp pas lagi mesum dikostan.
"Katanya lo dijemput?" sindir Hyunjin.
Jeongin garuk tengkuknya yang gak gatel.
Sebentar ya.
Hyunjin bisa liat Jeongin ngobrol sama anak kecil itu. Oh ternyata anak ini juga tuna wicara sama kaya Jeongin. Mereka ngobrol pake bahasa isyarat.
Jeongin ngasih anak kecil itu biskuit yang dia ambil dari tasnya dan juga buku tulis serta pulpen.
Biskuitnya kamu makan ya
dan ini kakak punya buku sama pulpen,
semoga kamu bisa manfaatin
pemberian kakak.Jeongin senyum manis dan ngusak kepala anak kecil itu. Hyunjin tersentuh liatnya. Memorinya keinget pas mereka lagi makan di mcd, yang Jeongin nolongin anak kecil lagi kesusahan saat mau cuci tangan. Ternyata Jeongin emang sebaik itu.
ㅡ
"Katanya lo dijemput?" tanya Hyunjin.
Setelah pulang ke kostan, Jeongin langsung diintrogasi. Jeongin juga nolak pas mau diajak bareng sama Hyunjin naik motornya. Nolak untuk sekian kalinya.
Iya, awalnya gitu.
Tapi gajadi.Jeongin ngebales pertanyaan Hyunjin sambil buang muka karena gak mau ngeliat wajah Hyunjin yang bener-bener merah nahan marah.
"Emang lo dijemput siapa sih, huh?"
Ya, ada.
Lagipula kenapa sih kok lo mau
tau banget?!Hyunjin ngebelakakin matanya pas liat wajah kesal Jeongin tapi Hyunjin langsung ngedatarin ekspresinya lagi.
"Lo bohong kan sama gua?"
Bohong apa?
Emang harus banget gua kasih
tau lo, gua pulang sama siapa?"Lo selama ini selalu nolak ajakan pulang bareng dari gua. Gua ngerasa kalo lo gak ngehargain gua sebagai temen lo, Jeong."
Temen doang kan?
Jadi lo gak usah atur hidup gua.Hyunjin mendenguskan nafasnya sambil natap Jeongin marah yang juga dibales tatapan marah dari Jeongin. Jeongin bisa liat Hyunjin berdiri dari duduknya ngehampirin Jeongin yang tengah duduk dipinggir kasurnya dan ngelayangin tangan seakan pengen nampar cowo itu.
Kali ini Jeongin beneran takut natap wajah Hyunjin dan dia udah mejamin mata siap dapet tamparan dari Hyunjin. Tapi semua hal yang dipikirin Jeongin salah, ternyata Hyunjin narik tengkuknya dan nyium bibir Jeongin yang membuat cowo itu ngebelakakin mata. Ternyata harapan Jeongin bisa bobo dikostan cuma sia-sia.
ㅡ
NYOSOR AE LO.
Hai, bantu voment ya gaiss
terimakasih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.