"Jin, kenalin gua sama Jeongin lah." kata Changbin sambil senggol lengan Hyunjin yang lagi main hp.
"Gak, enak aja lo." ketus Hyunjin sambil natap sinis Changbin.
"Pelit banget lo anjing!emang kenapa sih lo demen sama Jeongin?" tanya Changbin.
Hyunjin garuk tengguknya yang gak gatel, "A-apan si anjing ya kaga lah." jawab Hyunjin buru-buru.
"Nah yaudah kenalin gua ke Jeongin."
"Lo udah punya pacar bajingan. Felix mau lo kemanain?!" kesal Hyunjin.
Gedeg dia dari kemarin Changbin minta Hyunjin buat ngenalin dia ke Jeongin mulu. Ya Hyunjin nolak lah. Kenapa gak Changbin sendiri aja yang kenalan?kenapa harus lewat Hyunjin.
"Ya kaga dikemana-manain. Gua cuma mau kenalan doang sama Jeongin. Kayanya tuh bocah asik. Ayola kenalㅡ"
Hyunjin dan Changbin ngedongakin kepalanya setelah ngeliat Jeongin yang berdiri dihadapan mereka. Hyunjin udah ngumpat aja karena kenapa Jeongin bisa dateng dengan waktu yang pas begini.
"Nah, Jeong. Nih temen gua ada yang mau kenalan sama lo." kata Hyunjin masang muka datar.
"Hai, Jeong. Gua Changbin." kata Changbin dan ngulurin tangan mau ngajak Jeongin salaman.
Jeongin.
Jeongin bales uluran tangan Changbin sambil senyum manis. Hyunjin yang liat Changbin megang tangan Jeongin kelamaan langsung mukul tangan Changbin.
"HEH ANJING LEPASIN TANGAN TEMEN GUA!" marah Hyunjin.
"ADUH! SAKIT MONYET!" kesal Changbin.
Changbin sama Hyunjin pun berantem saling ngegas satu sama lain. Mereka yang posisinya lagi di kantin kampus jadi pusat perhatian ya karena duo biji ini yang berisik banget. Jeongin yang mulai sebel langsung sekep mulutnya Hyunjin dan Changbin.
Berisik!
Mereka berdua langsung diem. Jeongin milih duduk ditengah Hyunjin dan Changbin abis itu makan pesenannya.
Hyunjin mendelik pas liat Changbin dan Jeongin yang lagi ngobrol walau Jeongin harus ngetikkin jawabannya dari hp. Alhasil Hyunjin jadi nyamuk. Akhirnya Hyunjin nyuruh Jeongin duduk dipinggir.
"Jeong, lo duduk dipinggir biar gua ditengah!" kata Hyunjin.
Ehㅡemang kenapa?
"Y-ya gapapa. Geser."
Jeongin pindah jadi duduk dipinggir. Lagian Hyunjin kesel masa kaga diajak ngobrol. Kan gabut dia.
"Jeong, lo mau kenalan sama pacar gua gak?" tanya Changbin dan dibales anggukan antusias dari Jeongin.
"Nanti dah gua ajak ke apartemen gua."
"HAH?ENAK AJA LO. GAK!" sahut Hyunjin.
"Mang napasi anying?jeongin aja gak protes. Lo daritadi protes mulu, bacot amat tuh bibir."
"Suka-suka gua lah."
"Posesif banget lo anjing! Jeong, jangan mau lo pacaran sama Hyunjin. Yang ada nanti di kekang lo sama dia." kompor Changbin.
"Kaga ya bangsat. Juga siapa yang mau ngajak Jeongin pacaran?!" kesel Hyunjin.
"Halah. Awas ya anjing, nanti kalo gua denger lo sama Jeongin jadian, gua lelepin palalo lo di kolam depan fakultas!"
ㅡ
Hyunjin lagi ngajak main kkami, anjing peliharaannya yang dia bawa dari Bandung. Jadi setelah pulang dari acara nikahan bunda, Hyunjin izin buat bawa kkami dan disetujuin sama bunda. Abis kangen banget Hyunjin sama anjingnya pengen bobo bareng lagi.
Sedangkan Jeongin lagi ketawa-tawa nonton acara tv favoritnya. Jeongin ngeliat Hyunjin yang lagi asik main sama anjingnya diatas kasur. Gemes banget Jeongin, jadi pengen melihara hewan deh. Dulu Jeongin punya kucing cuma udah mati karena keracunan dan Jeongin gak mau melihara lagi karena takut kejadian yang sama terulang lagi.
Jin, boleh pegang anjingnya gak?
"Sini, Jeong."
Jeongin girang bukan main. Akhirnya Jeongin coba elus-elus bulu kkami dan ternyata kkami nyaman sama Jeongin.
"Kayanya kkami suka dah Jeong sama lo buktinya dia nyaman dipangkuan lo. Biasanya kkami sama orang baru galak."
Jeongin makin girang. Dia gendong kkami, elus-elus, dicium-ciumin kan Hyunjin juga mau ya. Heuheu.
"Jeong, kata lo gantengan siapa?" tanya Hyunjin sambil nyodorin hpnya.
Disitu nampakin foto selfie Hyunjin sama Changbin yang mereka ambil tadi.
Ini Changbin temen lo yang tadi?!
Wah ganteng banget!!Hyunjin buru-buru narik hpnya. Enak aja masa katanya Changbin yang ganteng padahal kan gantengan dia, menurut dia sendiri sih.
"Mata lo burem ya?gantengan gua kali."
Gak.
Gantengan Changbin."Tck, awas lo ya. Gak boleh nonton ovj ntar malem!" kesel Hyunjin.
Dih, ngambek.
Hyunjin bete dan langsung ngambil kkami dari pangkuan Jeongin. Padahal Jeongin lagi asik bercanda sama kkami.
Jeongin cemberut dan ngekorin Hyunjin yang pergi ke dapur.
Jin, pinjem kkami dong.
Hyunjin cuma masang muka datar, "Gak."
Jeongin makin cemberut. Yaila emang Changbin ganteng kok kenapa Hyunjin marah?lagipula kan dia nanya gantengan siapa yaudah Jeongin jawab Changbin karena Changbin ganteng banget disitu.
Yaudah.
Minta foto yang tadi dong, hehe.Hyunjin natap tajam Jeongin, "Buat apa? oh mau lo crop kan muka gua trus muka Changbin lo jadiin lockscreen?" tuduh Hyunjin.
Dibales gelengan kepala dari Jeongin.
"Terus buat apan?"
Foto lo ganteng, kaya sugar daddy.
Gue suka, hehe.
Mau ya fotonya?ㅡ
OALA DEK😭
Haii, bantu voment yaa
terimakasih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.