Jeongin membuka matanya dan tengok kanan kiri. Hampir aja dia lempar jam di atas meja karena kaget liat Hyunjin lagi tiduran disamping dia bareng kkami.
BYUR!
"ANJING WOI BANJIR BANDANG!!"
Hyunjin kebangun langsung berdiri diatas kasur Jeongin sambil teriak heboh dengan matanya yang masih merem. Lebay banget astaga disiram air doang.
Jeongin ngeliatin Hyunjin dengan muka datarnya sambil bergumam, "Kawan satu kostku kok begini banget, Tuhan."
Hyunjin ngebuka matanya dan tiba-tiba suasana jadi garing karena baru buka mata disambut tatapan datar Jeongin dan kehebohannya yang berdiri diatas kasur. Kaget Hyunjin tuh lagi enak tidur disiram, kan dia mikirnya ada banjir bandang.
Hyunjin duduk lagi sambil garuk tengkuknya yang gak gatel dan cengengesan.
Younghoon mana?
"Kaga tau. Semalem katanya dia mau nginep di kostan temennya. Ya gua sih kaga peduli."
BUGH!
"Iya, Jeong. Ampun astaga."
Jeongin tiduran lagi karena mager buat bangun. Setiap hari libur selalu Jeongin abisin dengan rebahan karena gak ada yang ngajak jalan-jalan. Kasian.
JIN AJAK JALAN GIH.
Hyunjin ikutan rebahan sambil ngelusin kkami. Engga lama hpnya Hyunjin geter dan ternyata itu dari bunda yang nge-vc Hyunjin. Cowo bibir tebel itu pun angkat vc dari bundanya.
"HaLoOo bUndAa!!"
"ASTAGA INI SIAPA HAH?!!"
"Lah parah anaknya sendiri. Ini Hyunjin bun, anaknya bunda paling ganteng sekota Bandung."
"Idih amit-amit. Abis kamu buluk banget, bunda kira kamu siapa."
"DIH PARAH BANGET LO!"
"HEH OMONGAN!"
"Oiya ampun, bun."
"Mandi loh, Hyun. Buluk banget kamu sampe bunda gak kenal."
"Hemat air, bun."
"Y sj. Kkami mana?udah kamu kasih makan?"
Hyunjin pun ngarahin kameranya kearah kkami yang lagi dielus-elus Jeongin.
"KkAmI, sAy hi kE buNdA!!"
Kkami cuma ngeliatin Hyunjin dengan muka datar ala anjingnya. Ya abis aneh masa anjing disuruh ngomong.
"Wah, kkami gendutan. Kamu kasih makan apㅡASTAGA ITU SIAPA?!!"
Bunda teriak karena liat tangan lain lagi ngelus kkami. Hyunjin sabar aja denger suara melengking bundanya.
"HYUNJIN KAMU SAMA SIAPA?! KAMU DI JAKARTA BERANI YA NIDURIN ORANG LAIN! BUNDA BILANGIN KE PAPㅡ"
"Astaga, bun. Ini cuma Jeongin."
Hyunjin ngarahin kameranya ke Jeongin dan cowo itu senyum sambil lambai-lambai ke kamera nyapa bundanya Hyunjin.
"Astaga, bunda kira siapa. Eh bentar, LOH KOK KAMU TIDUR BARENG SAMA JEONGIN, HYUN?!!! KAMU APAIN SI JEONGINㅡ!!"
Hyunjin udah muak banget akhirnya di matiin vcnya secara sepihak.
Loh, kok dimatiin?
"Tck, bunda heboh banget. Males."
Dan langsung dibales jitakan dari Jeongin.
NGACA!!!
ㅡ
Hyunjin sama Jeongin lagi sarapan lontong sayur yang pas banget lewat didepan kostan. Hyunjin daritadi ngomel-ngomel karena kerupuknya diambil sama kkami.
Lagi asik-asik makan, eh ada yang ketok pintu. Jeongin pun berdiri dan buka pintu. Ternyata itu, Younghoon.
"Hai, Jeong." sapa Younghoon.
Jeongin senyum lebar dan mempersilahkan Younghoon masuk.
"Wah asik banget dah sarapan." kata Younghoon.
"Asik, palalo! Lo pikir kita lagi di dufan asik-asikan." cibir Hyunjin dan langsung dicubit Jeongin.
Lo udah sarapan?
"Udah kok, Jeong. Gua kesini cuma mau bilang makasih ke kalian." kata Younghoon.
Jeongin ngernyitin dahinya,
Makasih buat apa?
"Makasih udah ngasih tumpangan buat gua. Kalo gak karena kalian gua kaga tau harus ngekost dimana. Rencananya, gua mau ngekost dideket kostan temen gua. Harganya pas dikantong gua. Sekali lagi, makasih." kata Younghoon.
Younghoon kaget karena dipeluk Jeongin erat. Cowo ganteng itu cuma ketawa dan ngusak kepala Jeongin.
Jangan kangen ya
dimusuhin Hyunjin.Younghoon ketawa karena liat wajah polos dari Jeongin. Cowo itu nganggukin kepala, "Iya. Paling gua kangen maraton film sama lo, Jeong."
Hyunjin langsung mendelik tajem. Jeongin ngelepas pelukannya dan nengok ke Hyunjin dengan muka sebelnya.
AYO BERPELUKAN!
Hyunjin pasrah ditarik Jeongin buat berpelukan. Mereka bertiga pelukan sambil ketawa-tawa dan gak lupa kkami juga diajak buat pelukan.
"Awas lo ya balik lagi. Gua tendang lo." canda Hyunjin sambil ketawa.
"Galak amat kaya buldog." bales Younghoon.
Wauw, indahnya pertemanan.
ㅡ
wauw damai lagi.
hai guys, bantu voment ya
terimakasih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fiksi Penggemarbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.