Changbin mendengus karena telponnya gak diangkat-angkat. Udah berapa kali si boncel nelpon Felix gak diangkat-angkat. Ngapain juga diangkat, emang jemuran.
Hyunjin yang lagi asik ngeliatin pemandangan yakni para adek tingkat yang sangad uwu uwu pun kesel karena Changbin berdiri didepannya. Ngalangin sialan. Udah tau si dower lagi pengen nyebarin virus ketampanan hqq yang terbawa sejak lahir kepada para adek tingkat. Mana tau kan ada yang nyantol. Ew jomblo.
"Heh, bangsat. Minggir kek lo sialan gua lagi liatin adek tingkat!" kesel Hyunjin.
"Tck berisik lo! Lo gak liat gua lagi usaha buat nelpon Felix! Orang semangatin kek gitu, brengsek lo." nyolot Changbin.
"Ngapa lagi sih pacar lo?" tanya Hyunjin.
"Bete dia gak gua beliin ayam hisana." kata Changbin.
"Yaila, bangsat! Gua kira apaan, najis tuh si Felix gitu doang anjir. Ya lo juga timbang jalan ke hisana doang kaga mau." omel Hyunjin.
"Tck, gua mules anjing makan seblak depan apartemen! Ya lo bayangin gua lagi mules bolak balik wc disuruh keluar mau beraq dicelana gua!" nyolot Changbin.
Aigu, percakapan jorok.
"Jorok omongan lo, sialan!" kata Hyunjin noyor kepalanya Changbin.
"Felix tuh anaknya manja harus diturutin. Gak harus sih sebenarnya, cuma dia kalo minta sesuatu mukannya dilucu-lucuin kan gua gak bisa, jingan." kata Changbin.
"Tck,kalo Jeongin mah, dia kaya google." kata Hyunjin sambil terkekeh.
"Karena dia tau segalanya?" tanya Changbin.
"Bukan, karena dia punya apa yang gua cari." kata Hyunjin sambil senyum-senyum.
PLAK!
"Geli gua bangsat liat muka lo. Dahlah, gua mau balik minta maap ke Felix." kata Changbin dan pergi ninggalin Hyunjin yang masih duduk dibangku taman kampus.
"Yaila, adek tingkatnya dah pergi. Sialan emang si boncel." gumam Hyunjin.
Matanya nemuin Jeongin yang baru keluar kelas. Dengan suara menggelegar Hyunjin manggil Jeongin sampe cowo pendek itu nengok. Astaga, malu-maluin.
Kenapa?
"Kemarin Chan nanya sama gua. Dia nanya lo tinggal dimana. Terus mau gua jawab eh si bangsat Changbin dateng yaudah kaga jadi gua kasih tau."
Hyun, gua minta tolong sama lo.
Tolong jangan kasih tau alamat
kostan kita yah?"Hah? Emang kenapa? Bisa aja dia ada urusan kan sama lo." kata Hyunjin.
Gue mohon, Hyun.
Jangan kasih tau bang Chan."Lo kenapa sih sama bang Chan? Ada masalah?"
ㅡ
Jeongin lagi males buat masak makan malem dan akhirnya Hyunjin ngajakin Jeongin buat makan malem diluar. Awalnya Jeongin nolak tapi karena denger dibayarin tuh bocah langsung nyeret Hyunjin keluar kostan. Sialan emang si Jeongin, untuk cantik ya Hyun.
Niat awal pengen cari makanan sekalian jalan-jalan, eh ketemu festival makanan dong akhirnya mereka mampir buat beli makanan disana abis itu ninggalin motor diparkiran dan jalan kaki entah kemana.
Random aja gitu dan juga malem ini gak mendung jadi banyak remaja pada keluar rumah dan nongkrong bareng temen-temen.
Hyunjin yang lagi liat batu akik yang digelar dipinggiran pun ngalihin pandangannya karena bajunya ditarik Jeongin.
Hyun, kesana yuk!
Hyunjin mana bisa nolak. Tempatnya ini bagus banget dijadiin spot foto buat para pengunjung festival. Ya emang sengaja dibikin buat spot foto sih biar keren gitu.
Jadi itu kaya pohon nah ada lampu-lampu gitu terus dibelakangnya ada barang-barang antik dan dibawah pohon disediain kursi biar fotonya makin keren pokoknya.
Jeongin keliatan seneng banget dan dia duduk dikursi itu sambil tepuk tangan bikin Hyunjin nahan gemes sampe gigit bibirnya sendiri.
Jeongin keliatan kagum banget. Entah ya rasanya cowo pendek itu mau bawa nih pohon ke kostan gitu, abis bagus banget.
"Jeong kalo gua bilang gua sayang sama lo, respon lo gimana?" tanya Hyunjin random.
Hah?
Apa gimana?"Jeong, foto yuk?"
Jeongin ngangguk semangat dan Hyunjin narik seorang cewe yang lagi lewat disana buat minta fotoin. Cewe itu mau marah tapi pas liat yang nyuruh ganteng gajadi. Yeu gua giling lu mbak.
ㅡ
haeeeeeeeeeeeeeeeeee~
maf ya gua br up suer ini kaga ada ide lagi ya ampun. kmaren ada ide eh ketimbun materi uts lupa heuheu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.