05

2.7K 422 41
                                    

jeongin ketiduran selama matkul berlangsung karena kejadian semalem. itu bagian yang jeongin liat lockscreen teman kostnya.

chenle, temen satu lumba-lumbanya nyamperin jeongin yang masih belum keluar kelas padahal matkul udah selesai beberapa menit yang lalu.

"jeong, lo kenapa?" tanya chenle.

jeongin cuma geleng-geleng. chenle bisa ngeliat mata panda jeongin.

"wah lo kurang tidur ya?begadang ngapain?nonton bola?gua juga semalem nonton persib lawan persija."

jeongin cuma ketawa dan beresin bukunya kedalem tas. abis itu narik chenle keluar kelas.

"jeong, dicariin lo sama kak chan." kata eunbi pas jeongin dan chenle keluar kelas.

mau ngapain?

"gatau. samperin aja gih."

abis bilang gitu eunbi pergi ninggalin mereka berdua. chenle senyam-senyum daritadi.

"sumpah si, jeong. lo cocok sama bang chan." kata chenle.

ngomong lagi gue colok ya.

jeongin pergi ninggalin chenle yang masih ketawa-tawa. kesel dia tuh, anak hima pada jodoh-jodohin dia sama chan. padahal chan juga udah punya pacar.

jeongin dan chan ngobrol di kantin kampus. ternyata bahas proker. engga lama dateng hyunjin yang langsung duduk bareng mereka.

"eyo! lagi bahas apanich?" tanya hyunjin.

"tck, lo tuh ya ganggu mulu. sial." kesal chan.

"wow wow wow!santai bang. kesel ya lagi pacaran diganggu?"

"palalo pacaran!"

chan narik tangan jeongin pergi dari kantin. hyunjin yang ditinggalin cuma nganga.

"LAH WOI KOK GUA GAK DITARIK JUGA?!"

jeongin saat ini lagi ada di perpus. biasa, anak rajin. bibirnya gatel kalau belum baca buku. jadi kaya sekarang, dia terlantar di perpus.

lagi fokus baca buku, eh dateng kulit melinjo.

"hai, kak." kata hyunjin.

entah kenapa hyunjin sering ngeledekin jeongin dengan embel-embel kak yang bikin jeongin kesel. tapi walau kesel mukanya masih lucu.

hyunjin masih engga nyangka sih, kalau cowo didepannya ini kating. ah modelan kaya bocah baru lulus smp begini.

"rajin banget lo, jeong."

hyunjin daritadi cuma ngeliatin jeongin baca buku. jeongin lama-lama gregetan diliatin mulu.

apasih!

"engga, hehe."

jeongin nutup wajahnya pake sebelah tangan dan baca bukunya lagi. ini cowo bibir tebel kenapa sih?

engga lama jeongin dapet chat dari chan dan buru-buru dibales. hyunjin cuma ngelirik hp Jeongin.

"wah lo pacaran ya sama bang chan?" tanya hyunjin.

Plak

"ANJING!"

hyunjin kaget pas kepalanya ditepok pake buku tebel. ternyata oknumnya adalah changbin.

"anjing, jin. kaget gua lo di perpus. gua kira baca buku ternyata cuma ngeliatin orang baca buku." kata changbin.

"sialan lo. baca buku nih gua."

"mana anying?!"

"itu baca dari bibirnya dia." kata hyunjin.

Jeongin yang ditunjuk membelakakan mata.

"oh jadi ini temen kost yang lo ceritain yang katanya lucㅡ"

"apasi, bangsat?"

hyunjin sekap mulutnya Changbin. abis kalo ngomong suka engga liat ada orangnya apa engga.

tipe-tipe engga cocok diajak gibah.

"najis bau tanah tangan lo!"

"iya nih, hehe. belom megang duit baru gua, bin."

"minta gua patahin leher lo?!"

hyunjin ketawa-tawa dan disusul jitakan dari changbin.

"udahlah, gua pergi aja. kutilan lama-lama gua ngomong sama lo."

hyunjin pun lanjut lagi ngeliatin jeongin baca buku. ya abis gimana, hyunjin gabut mending ngeliatin orang baca buku. berhubung yang baca di meja ini cuma jeongin, ya udah liatin dia aja.

iya hyunjin ngeliatinnya kaya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iya hyunjin ngeliatinnya kaya gitu. najis banget engga tuh sok ganteng. gak lama mukanya dilempar buku sama Jeongin.

"ngapa sih, Jeong?"

lo tuh yang kenapa!

"haha. abis muka lo mirip sama yang di lockscreen gua sih."

hyunjin ngeluarin hpnya dari kantong dan nunjukkin foto lockscreennya.

"liat. ini anak kecil imut banget. sumpah gua kaga kenal tapi kalo ketemu pengen gua cubit idungnya. gua tau dari pinterest. lo tau engga dia siapa?anak artis ya?"

anak artis darimana?
itu gue.

hyunjin ketawa-tawa dan baru sadar sama omongan jeongin. setelah itu jeongin pasrah hidungnya dicubit sama hyunjin sampe merah.

hai guys,
tolong bantu voment ya💚

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang