34

2.1K 347 58
                                    

Jeongin mainin tali tasnya sambil jalan riang kaya anak kecil diajak tamasya ke ragunan, sampe loncat-loncat. Gak lah, ngapain loncat-loncat emang Jeongin lagi main karet.

Jeongin tuh lagi pengen ketemu Hyunjin. Ngapain? Gatau, gabut aja. Kira-kira si dower udah selesai matkul belom ya?

Jeongin senandung sambil nyapa para penonton. Eh gak, nyapa mahasiswa yang manggil dia. Disepanjang lorong dia disapain mulu udah kaya presiden lewat.

Jeongin jegat Changbin yang lagi jalan sambil main hp.

"Eh, apaan nih? Mau dibegal gua?" tanya Changbin.

Jeongin cuma mesem-mesem gemesin bikin Changbin ingin berpaling, "Astaga inget ayang Felix di apartemen lagi elus elus perutnya karena didalemnya ada dede bayiㅡeh." kata hati Changbin bermonolog.

"Kenapa, sayangku dek Jeongin?" tanya Changbin.

Mungkin Changbin lupa, Jeongin ini kating.

Hyunjin mana?

"Oh, Hyunjin? Ini nih di kantong gua." kata Changbin sambil nunjuk kantong hoodienya.

Mana?

"Ini, nih."

Jeongin ngintip ke kantong hoodienya Changbin. Astaga, Changbin pengen ngumpat aja. Abis gemes sialan, Jeongin polos banged seperti bayi.

"Ya kaga ada lah, Jeong. Astaga polos banget sih. Jangan polos-polos banget, nanti diculik pedopil." kata Changbin.

Jeongin udah nyebikkin bibirnya karena ngerasa diboongin. Dek, Changbin gak boong, kamunya aja yang geblek.

"Hyunjin ada di studio musik, kesana aja gih. Tapi awas,"

Jeongin ngernyitin dahinya bingung,

Awas kenapa?

"Pintu studio musik bening banget ntar palalo kejedot. Liat-liat kalo mau masuk." kata Changbin sambil ketawa.

Ha ha ha. Apa sih lo boncel, hm?

"ARGH BANGSAT!!! WOII HEH SONGONG BANGET YA JADI BOCIL!" teriak Changbin.

Gimana gak teriak coba, kakinya diinjek mana pake tenaga. Jeongin cuma ketawa-tawa dan otw menuju studio musik.

Jeongin beneran hati-hati banget pas mau masuk studio musik, takut kejedot pintu bening.

Baru masuk dia disambut sama kating, Jaehyun namanya. Jaehyun ini bening banget kaya pintu studio musik.

"Lah ini kok ada anak tk nyasar kesini?" tanya Jaehyun.

"Nenek lo anak tk, udah tau dia ade-adean gua." kata Yuta sambil rangkul Jeongin.

Ade-adean katanya? Kenal aja kaga.

"Cari siapa, dek?" tanya Doyoung.

Jeongin ngeluarin hpnya dan ngetikkin sesuatu,

Ada Hyunjin gak, kak?

"Oh, si dower. Ada lo kesana aja." kata Doyoung sambil nunjuk salah satu ruangan.

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang