35

2.2K 350 25
                                    

Hyunjin keluar dari toilet dan nyugar rambutnya. Si dower abis foto-foto dikaca toilet kampus sama Changbin. Alay banget gak tuh. Semoga aja difotonya ada penampakan.

Jadi tadi Changbin mules karena makan bakso sambelnya semangkok. Iya, ulahnya Hyunjin. Changbin yang lagi nuangin sambel eh gak sengaja tangannya kesenggol Hyunjin yang lagi mau ngambil garpu. Sialan banget emang si dower.

Berakhir Changbin jadi mules dan minta anterin sama Hyunjin ke toilet. Padahal timbang sendiri doang bisa. Ngapain coba pake ngajak Hyunjin, nyuruh si dower bantu nyiramin?

Changbin yang buru-buru mau masuk bilik toilet ditarik sama Hyunjin, diajak foto-foto dikaca dulu coba. Dalem hati Changbin udah ngatain Hyunjin anjing cuma si boncel tetep bergaya didepan kamera.

Dan sekarang Hyunjin lagi jalan dilorong gedung fakultas entah mau kemana. Abis gabut dia nungguin Changbin gak kelar-kelar buang aer. Parah banget emang si Changbin, dipedalaman aer dibutuhin eh dia malah buang-buang aer.

"Jin!"

Hyunjin nengok ke belakang karena merasa namanya dipanggil. Pede banget dia bisa aja ada orang lagi pesugihan nyebut-nyebut jin.

Ternyata Chan yang manggil. Cowo bule itu nyamperin Hyunjin sambil nenteng tas di bahunya.

"Hah? Napa, bang?" tanya Hyunjin.

"Emㅡgua cuma mau nanya. Lo tau kostannya Jeongin?" tanya Chan.

Hyunjin ngernyitin dahinya, tumben bang Chan nanya tentang Jeongin ke dia. Mana nanya alamat, emang Hyunjin maps.

"Sebenarnya Jeongin tuㅡ"

"HEH BANGSAT SIALAN LO YA NINGGALIN GUA LAGI BERAQ!" teriak Changbin kesel dari jauh.

Mahasiswa yang lagi jalan dilorong auto nengok gegara suara menggelegar Changbin. Hyunjin udah nutup mukanya malu. Astaga, kenapa punya temen macem Changbin sih. Nyesel banget dulu Hyunjin pas kecil main ke semak-semak rumahnya Changbin buat ngintipin tuh si boncel itu main bola. Alhasil diangkat jadi temen kan. Kenapa coba gak diangkat jadi pns.

"ADAW ADAW SAKIT CEBOL!!" jerit Hyunjin karena telinganya dijewer Changbin.

"LEPASIN ANJENG TANGAN LO BAU TAY!!" kata Hyunjin sambil nepok-nepok tangannya Changbin.

"Sialan lo. Gak gua ajakin ke starbak lagi mampus lo!" ancem Changbin.

"Eh jangan, bro. Kapan lagi gua nongki di starbak gratis." kata Hyunjin.

Changbin cuma muterin bola matanya males. Oiya, Hyunjin sampe lupa masih ada Chan.

"Oiya, bang. Tadi lo nanya apan?" tanya Hyunjin. Maklum dah tua jadi lupa

"Kaga jadi dah. Gua duluan ya."

Hyunjin cuma ngernyitin dahinya bingung karena Chan pergi gitu aja.

"Wah, cemceman lo ya? Widih mainnya kating. Gak nyangka gua Jin, ternyata lo pihak bawah." kata Changbin.

"Palalo meleduk! Itu kahim kita blog!"

Jadi ceritanya Hyunjin abis lari sore. Gatau dapet pencerahan dari mana pengen lari sore gitu. Larinya sendirian kaga ngajak temen. Biasa, caper. Biar cewe-cewe yang lagi lari sore pada melet dia.

Baru sampe kostan si dower udah rebahan sambil gantung diri. Eh gak, gantungin kaki ditembok. Katanya pegel. Yaila lari dua puteran doang pegel astaga. Alay banget emang si dower. Tebar pesonanya satu jam, lari lima menit. Minta dianjingin banget emang tingkahnya.

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang