Hyunjin gagal nganter Jeongin ke tempat yang cowo itu tuju karena tiba-tiba hujan turun cukup deres. Mereka pun neduh di ruko kosong pinggir jalan.
Hyunjin cuma jongkok sambil ngeliatin motor yang berlalu-lalang sedangkan Jeongin cuma mainin tanah pake sedotan. Gabut banget emang duo bohay ini. Eh engga deng, Jeongin doang yang bohay.
Hyunjin bosen nunggu hujan yang daritadi engga kunjung reda, alhasil dia lebih milih ngeluarin sebungkus rokoknya. Hyunjin ngehembusin asap rokoknya sambil nyugar rambutnya ke belakang.
Dia nengok pas liat Jeongin mau pergi. Cowo bibir lebih itu nahan tangannya Jeongin.
"Mau kemana?" tanya Hyunjin.
Jeongin nunjuk rokok yang terselip di bibir Hyunjin.
Gue sesek nyium asap rokok.
Gue pindah ya?Jeongin baru mau pergi tapi ditahan lagi tangannya sama Hyunjin.
"Eh kaga usah. Gua aja yang ngejauh."
Hyunjin pergi ke ruko sebelah biar asap rokoknya engga kena Jeongin. Matanya ngelirik Jeongin yang lagi sibuk nontonin semut yang ngerubungin remahan makanan.
Imut banget astaga. Mana sambil nyengir lucu gitu. Ya allah pengen ngantongin Jeongin di kresek rasanya.
Hyunjin nginjek puntung rokoknya dan kaget dengan Jeongin yang lagi sembunyi di belakang badan besarnya.
"Jeong, kenapa lo?" tanya Hyunjin.
Hyunjin bisa ngerasain Jeongin ngeremat jaketnya kenceng. Hyunjin pun tengok kanan kiri nyari suatu hal yang Jeongin takutin, cuma engga ada apa-apa kok. Paling mobil yang baru aja berhenti dibawah pohon besar.
Hyunjin muter badannya ngadep Jeongin dan bisa dia liat cowo pendek itu emang lagi ketakutan sambil remat lengannya Hyunjin.
"Ada apansi, Jeong?"
Jeongin cuma geleng-geleng dan makin ngeremat jaketnya. Hyunjin jadi merinding, apa jangan-jangan Jeongin liat setan lewat?mana mereka berdua doang yang neduh didepan ruko ini.
Hyunjin, pergi yuk?
Hyunjin ngerutin dahinya, "emang kenapa? masih hujan, Jeong."
Motornya dikunci stang kan?
Jadi, ayo pergi!Jeongin narik jaketnya Hyunjin pergi dari depan ruko itu dan bawa Hyunjin entah kemana. Pokoknya menjauh dari toko itu. Hyunjin cuma berharap pas balik motornya masih ada dan belom dibawa lari maling.
ㅡ
Hyunjin nahan Jeongin yang daritadi ngajak lari.
"Jeong, lo kenapa sih hah?"
Jeongin cuma geleng-geleng ribut.
Gue.. cuma laper.
Iya laper.
Makan yuk?"Hah kan tadi udah makan?" kata Hyunjin dan engga dibales Jeongin.
Mereka duduk dikursi panjang tukang bakso pinggir jalan dan nikmatin bakso yang pas banget dimakan lagi hujan begini.
Hyunjin ngelirik Jeongin yang sibuk makan bakso sampe pipinya gembung lucu gitu.
"Lo ngeliat setan ya sampe ngajak gua pergi?"
Jeongin cuma gelengin kepala. Hyunjin ngelepas jaketnya yang basah karena ditarik Jeongin pergi dari tempat mereka neduh.
Jeongin juga udah kuyup banget mana engga pake jaket lagi. Jeongin hampir aja keselek bakso pas Hyunjin ngusap rambutnya yang lepek.
"Nih kalo kita balik motor gua ilang, gua iket lo dipager bambu belakang kostan."
Jeongin cuma cemberut sambil bayangin dia diiket dipager bambu belakang kostan semaleman. Mana disana ada pohon beringin. Mampus aja Jeongin.
Hyunjin baru aja mau nyalain rokoknya eh ditahan sama Jeongin.
Udaranya lagi seger, Hyun.
Stop rokok dulu.Oiya Hyunjin lupa Jeongin sesek nafas kalo ngehirup asap rokok. Akhirnya Hyunjin masukin lagi rokoknya.
"Cie, perhatian banget dah." kata Hyunjin sambil cubit-cubit pipinya Jeongin.
Tangan lo mau gue potong?!
"Eiya ampun ndoro. Jangan dong nanti kalo tangan gua dipotong yang gandeng tangan lo siapa ntar?"
Hyunjin ketawa ngakak dipukulin Jeongin. Engga lama ada telpon masuk dari hp Hyunjin.
Sedot WC Changbin
"Apan, jing?"
"WOI JIN. PAKABS NI?"
"Apan jangan basa-basi busuk lo."
"Wkwk kaga. Gua mau ngajak lo ngopi ntar malem di JJ. Ikut kaga?"
"Ah, anjing. Gak pas lo ngajaknya. Nanti malem gua mo nugas."
"HAH?INI GUA KAGA SALAH DENGER KAN?ANJING. ASTAGA KAWAN GUA AKHIRNYA ADA KEMAJUAN😭"
"Bacot. Gitu aja kan?dah ya gua tutup."
"EH JANGAN DULU BEGO. Lagi dimana lo?ude balik?"
"Di tukang bakso gua sama Jeongin."
"Widi. Jin, kenalin lah gua ke Jeongin. Yak?! Ntar gua traktir sate padang 25 tusuk atau 100 tusuk?segerobaknya juga nanti gua kasih."
Hyunjin ngelirik Jeongin yang lagi ngunyahin es batu. Apaan Changbin mau kenalan sama Jeongin?enak aja. Engga rela Hyunjin kalo temen kostnya dideketin daki biawak kaya Changbin.
"Ngomong apan lo?kresek-kresek, gan. DAH YE, BYEEE!!!"
"EH BANGㅡ"
Tut.. tut..
ㅡ
Hai, tolong bantu voment ya.
Makasih banget yang udah voment sumpah gwa syg bgt sm kalian💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.