setelah kejadian semalem suasana jadi canggung. hyunjin berangkat ngampus kepagian karena malu ketemu jeongin. sial, kenapa coba hyunjin sampe kebablasan begitu?
Hyunjin ngehela nafas berat setelah dosennya keluar dari kelas. Hyunjin ngerapihin semua barangnya dan keluar kelas. Kayanya Hyunjin butuh ngopi dan akhirnya dia ngelangkahin kakinya menuju kantin kampus sendirian.
Kemana Changbin?entah dia gak masuk kuliah. Gak tau kemana, gak bilang sama Hyunjin. Alhasil kali ini Hyunjin harus ngeluarin duitnya sendiri buat bayar kopi.
Dia bawa kopinya sambil nyari tempat kosong dan matanya nangkap Jeongin yang lagi berkutat sama laptopnya. Hyunjin jalan ngelangkahin kakinya dan ikut duduk disebelah Jeongin. Mungkin cowo pendek itu gak sadar sama kedatangan Hyunjin karena sangking fokus sama laptopnya.
"Udah makan?" tanya Hyunjin.
Jeongin langsung nengok dan kaget pas Hyunjin udah duduk disebelahnya. Ini dia nih orang yang pagi buta udah berangkat ngampus naik motornya sampe Jeongin uring-uringan nyari Hyunjin karena ilang dari kostan.
Kan Jeongin mikirnya Hyunjin diculik. Jeong jeong, siapa coba yang mau nyulik Hyunjin yang demennya minta traktiran sama orang mulu?
Jeongin ngangguk dan pipinya merah karena keinget Hyunjin yang semalem nyium bibirnya dia. Fak, masih kerasa lagi ya Jeong bibirnya Hyunjin. ups.
ㅡLo sendiri?
Hyunjin gelengin kepala sebagai jawaban. Jeongin langsung masang muka galaknya.
Kok belum makan udah minum kopi?
Itu perut mau lo siksa atau gimana?!Hyunjin ngehela nafas beratnya sambil nyender dibangku kantin.
"Tck, otak gua buntu Jeong. Sialan, gua kepikiran yang semalem. Maaf gua lancang nyium bibir lo." kata Hyunjin sambil ngacak rambutnya frustasi.
Jeongin diem sebentar dan nganggukin kepala. Suasana jadi hening.
Changbin mana?
"Kaga tau. Kaga masuk dia, entah tuh orang kemana dan kaga ngasih kabar ke gua. Lagipula gua gak peduli."
Jeongin ngeremat pulpennya. Ini kenapa suasananya jadi begini sih. Jeongin gigit bibirnya dan berkutat sama laptopnya lagi.
"Hah.. gua jelek banget ya, Jeong?" tanya Hyunjin dan dibales gelengan kepala dari Jeongin.
"Kan, lo bohong lagi sama gua." Hyunjin cuma terkekeh.
Jeongin cuma nundukin kepalanya sambil maini jari-jari lentiknya.
"Gapapa lo bohong sama gua. Cuma tolong sekali aja, lo jujur sama gua dan ceritain semuanya. Gua kecewa Jeong dibohongin terus sama lo," kata Hyunjin. "Bosen gak sih lo dibohongin mulu?kalo gua muak rasanya." lanjut Hyunjin.
"Tck, sialan lo Jeong bikin gua kurang tidur. Untung cantik." Hyunjin ngoceh lagi kaya orang mabuk.
"Pinjem tangan lo." kata Hyunjin.
Jeongin diem sebentar, otaknya gak konek. Dia ngeliat tangannya sendiri dan ngasih tangan kanannya ke Hyunjin. Hyunjin narik tangan kanan Jeongin dan dijadiin tumpuan buat tidur. Kayanya sebentar lagi tangan Jeongin bakal kebas.
ㅡ
Hyunjin baru aja pulang ngampus dan langsung parkirin motornya dibelakang kostan tempat parkiran motor khusus buat anak kost.
Cowo bibir tebel itu ngerenggangin tangannya dan nguap. Pokoknya Hyunjin pengen tidur abis itu. Sialan emang si Jeongin, hobinya bikin Hyunjin gak bisa tidur.
Hyunjin ngetok pintu kostnya terlebih dahulu dan buka pintunya. Dia bisa liat ada orang lain di kostannya.
"Lo siapa?" tanya Hyunjin.
Cowo itu noleh setelah selesai beresin barangnya, "Gua Younghoon. Lo siapa? kok lo masuk kostan gua?"
Hyunjin ngernyitin dahinya, "Hah? kostan lo? ngigo lo ya? bangun tong udah sore." Hyunjin terkekeh.
Gak lama Jeongin keluar dari dapur sambil bawa secangkir teh manis buatannya. Jeongin terdiam pas ditatap tajam sama Hyunjin.
"Dia siapa, Jeong?" tanya Hyunjin dengan muka datarnya.
Jeongin ngehela nafas dan letakkin cangkir tehnya diatas meja.
Diminum ya.
Kata Jeongin ke cowo bernama Younghoon tadi, "Eh iya makasih."
Jeongin narik tangan Hyunjin ke dapur dan nengok ke belakang mastiin cowo tadi gak denger percakapan mereka.
"Maksud lo apa bawa orang ke kostan kita? dia siapa? pacar lo? berani lo bawa dia ke kostan kita, hah?" tanya Hyunjin bertubi-tubi dengan wajah kesalnya.
Bukan, Hyun.
Jadi tadi gue ketemu dia didepan
rumah bu Najmi.
Dia butuh kostan sedangkan
disini udah gak ada kostan yang kosong lagi. Jadi gue nawarin dia buat ngekost bareng sama kita."Hah?kita?lo bahkan gak izin ke gua buat bawa orang itu kesini."
Jeongin ngehela nafasnya dan pegang bahunya Hyunjin.
Iya gue minta maaf.
Ok, lo izinin dia buat tinggal
bareng kita gak?
Dia akan ikut patungan
bayar kostan kok, Hyun."Bukan masalah dia bayar kostan atau engga. Dia orang asing, Jeong!"
Iya, gue ngerti kita belum kenal dia.
Katanya dia sekampus sama kita,
dia anak FK. Dia kemarin baru aja keluar dari kostan karena gak sanggup bayar
dan sekarang dia cari kostan yang
lebih murah dan gue pikir dengan kita patungan kostan ini aja harganya jadi lebih murah kan, jadi gue nawarin dia buat gabung sekostan sama kita.
Please, Hyun.
Kita bantu dia ya?"Terserah lo." Hyunjin pergi ninggalin Jeongin keluar dari kostan.
ㅡ
WAYOLO DEK, HYUNJING NGAMBEK
Hai, bantu voment yaa
terimakasih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.