Sekarang Hyunjin lagi ada di rumahnya tante Jihyo buat nitipin kkami. Katanya bunda, kkami titipin di rumah tante Jihyo aja biar bisa diajak main sama anaknya. Abis kalo di kostan kkami kesepian kan kasian anjing.
Rumahnya tante Jihyo ini gede banget parah. Suaminya CEO soalnya namanya om Daniel. Parah sih, pengen banget si Hyunjin punya rumah kaya gini. Walau rumahnya juga gede tapi ini lebih gede lagi. Padahal ini dihuni sama 4 orang doang, yaitu tante Jihyo, om Daniel dan dua anaknya. Kadang Hyunjin nginep disini kalo lagi lebaran. Enak banget dia bisa guling-guling dari lantai 3 gelundung ke lantai 1.
"Hyunjin nitip kkami ya, tan." kata Hyunjin.
"Iya, Hyun. Kamu mau langsung pulang?" tanya tante Jihyo.
"Iya tante. Hyunjin ada urusan."
"Eh, bawa makanan nih ya. Tante tadi masak banyak."
Hyunjin dalem hati berkata, yesh. Emang kalo dia main kesini pasti pulangnya di bungkusin makanan enak mulu. Mayan kan buat makan malem.
Setelah dari rumah tante Jihyo, Hyunjin pun pulang. Tadi dia nganter kkami pas pulang ngampus langsung cus ke rumah tante Jihyo. Ya biar gak kemaleman banget.
Btw, udah dua hari Jeongin belom pulang. Hyunjin udah ngechat Jeongin tapi gak dibales. Udah nyari Jeongin juga kemana-mana tapi gak nemuin cowo itu.
Hyunjin ngusap wajahnya kasar sambil nenteng kresek isi makanan dari tante Jihyo. Tangannya ngeraba kantong celananya nyari kunci kostan dan buka pintu. Tapi hal yang pertama dia lihat adalah darah yang netes kemana-mana.
Hyunjin jalan ke kamar kostnya dan nemuin seseorang diatas kasur Jeongin dengan selimut. Hyunjin langsung narik orang itu dan benar itu Jeongin.
Hyunjin bisa liat Jeongin lebih kacau dari sebelumnya. Dahinya berdarah, banyak sayatan dipergelangan tangan dan paling parah cowo itu ngeremat serpihan kaca sehingga banyak darah yang keluar dari telapak tangannya.
Hyunjin langsung bawa Jeongin kedalam dekapannya dan cowo itu meracau ribut tanpa suara, "Gue gila, hyun. Gue gilaㅡhiks.."
Jeongin berusaha lepasin pelukan Hyunjin dan jambak rambutnya sendiri, "JEONG STOP JEONG! UDAH"
Jeongin semakin terisak dan berusaha lepasin cengkraman tangan Hyunjin yang nahan dirinya jambak rambutnya sendiri,
GUE GILA!
KENAPA LO MASIH MAU
TERIMA GUE DISINI?!"Shhㅡsiapa yang bilang lo begitu? gak lo gak gila, Jeong. Lo manusia spesial yang pernah gua temuin."
"JEONG STOP!"
Jeongin gak mampu lepasin tangan Hyunjin yang nahan dirinya buat jambak rambutnya sendiri tapi cowo itu malah nubrukin kepalanya ke tembok.
"JEONG STOP LO KENAPA SIH?!"
GUE GILA, GUE BODOH, GUE CACAT,
GUE IDIOTㅡhiks..
KENAPA LO GAK BUNUH GUE
SEKARANG?
GUE MAU MATI, HYUN.Darah segar mengalir dari kepala Jeongin karena cowo itu gak henti-hentinya nubrukin kepalanya ke tembok.
"STOP JEONG PLIS STOP."
Hyunjin ikut terisak dan bawa Jeongin kepelukannya lagi, "Gue mau pulang, hiks.."
"Iya, sayang. Lo udah pulang. Sshhㅡudah ya tenang, disini lo aman sama gua sekarang." bisik Hyunjin sambil ngusap punggung Jeongin agar cowo itu tenang.
Hyunjin buang serpihan kaca yang Jeongin genggam dan kembali peluk cowo itu erat, "Jangan lukain diri lo sendiri lagi, oke? Gua gasuka, Jeong."
Jeongin masih meracau ribut dengan bahasa isyaratnya dan Hyunjin bisa ngerasain rematan kencang cowo itu di bajunya serta darah Jeongin yang ngalir ke pipinya.
Jeongin ngelepas pelukannya dan nyium bibir Hyunjin bikin cowo itu tersentak kaget. Hyunjin kedorong ke belakang karena cowo pendek ini mulai nindih badan besarnya. Jeongin lumat bibir Hyunjin lembut dan terus numpahin tangisannya.
Hyunjin memejamkan matanya dan balas lumatan Jeongin. Tangannya mengusap kepala dan pipi halus Jeongin dengan lembut.
Pagutan itu dilepas secara sepihak dan Hyunjin segera gendong Jeongin ke rumah sakit karena cowo itu mulai hilang kesadaran.
ㅡ
huft, gua mulai kehilangan ideㅡ
hai guys, bantu voment ya
terimakasih banyak💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.