31

1.9K 354 12
                                    

"Bin, jemput gua dong."

Hyunjin udah siap buat berangkat ngampus tapi pas manasin Jenni, eh motor kesayangannya itu gak nyala. Hyunjin udah coba otak-atik motornya tapi tetep aja gak nyala. Hm, akibat motor tua. Pengen banget dia nelpon papa Jinyoung minta motor baru tapi takut dijorokin dari lantai atas rumah sama bunda.

Akhirnya Hyunjin terpaksa buat nelpon Changbin biar cowo boncel itu jemput dia di kostan. Setelah adanya debat meja bundar sama Changbin akhirnya cowo beraura dark itu nge-iyain permintaan Hyunjin.

Hyunjin baru aja mau buka pintu kostan tapi tasnya ditarik dari belakang. Baru mau ngomel-ngomel eh ternyata Jeongin yang narik dengan wajah datarnya kaya kemarin.

Jeongin nyodorin kotak bekel ke Hyunjin bikin cowo bibir tebel itu ngernyitin dahi, "Ini buat gua?" tanya Hyunjin.

Jeongin berdecak males dan banting bekelnya ke lantai tapi buru-buru ditahan Hyunjin.

"EH IYA IYA JEONG ASTAGA GALAK BGT."

Hyunjin nerima bekel dari Jeongin dan cowo itu balik badan mau ke dapur tapi ditahan sama Hyunjin.

"Makasih, baik banget dah. Makin kawai desu jadinya, hehe." kata Hyunjin.

Jeongin muter bola matanya males dan ngeliat pergelangan tangannya yang masih digenggam Hyunjin.

Tangannya mau gue potong?

"Ampun, hehe. Perban lo udah diganti?"

Jeongin gelengin kepala dan tersentak kaget pas tangannya ditarik. Cowo itu disuruh duduk diatas karpet dan Hyunjin berdiri buat ngambil kotak p3k.

Jeongin nyembunyiin tangannya dibalik badannya sambil gelengin kepala.

Lo berangkat kuliah aja
biar gue yang ganti sendiri.

"Gak, udah diem. Sekali aja gua bantu lo."

Jeongin pun pasrah dan dengan telaten Hyunjin ngeganti perban dilengan Jeongin. Hyunjin ngeringis karena liat sayatan ditangan Jeongin yang bener-bener parah entah disayat pake apa tapi dengan santainya Jeongin cuma diem gak ngeluh sakit sama sekali.

Hyunjin ganti plester didahi Jeongin dan cowo bibir tebel itu pun agak majuin badannya. Mata Hyunjin ngelirik wajah Jeongin yang keliatan lebih cantik dari deket walau ada bekas luka diwajahnya bikin Hyunjin terpaku sesaat dan kagum dalam hatinya sampe gak sengaja neken luka didahi Jeongin.

PLAK!

"ANJㅡAduh apasih, Jeong?"

SAKIT!

"Maaf, dah selesai. Bilang apa sama dokter Hyunjin yang tamvan ini?"

Jeongin muterin bola matanya males bikin Hyunjin terkekeh gemes, "Lo kuliah nanti?"

Jeongin cuma ngangguk.

"Kalo masih pusing titip absen aja. Yaudah gua berangkat dulu, daah!"

Hyunjin nyempetin ngusap pipi Jeongin abis itu kabur sebelum dilempar lemari sama temen satu kostnya itu.

"Hm, nanti gua kabarin lagi deh."

Sekarang Jeongin lagi ngobrol ditaman kampus sama Chenle. Awalnya Chenle kaget karena liat keadaan Jeongin tapi Jeongin langsung nepis pemikiran Chenle dengan bilang kalo cowo itu abis jatoh dari motor sama Hyunjin.

Apaan naik motor sama Hyunjin aja gak pernah astaga. Chenle pamit buat pergi ke kantin karena perutnya meronta laper dan Jeongin pun berkutat lagi sama laptopnya.

"Siap, pak. Besok saya kirim langsung ke email bapak."

Hyunjin baru aja keluar dari kelasnya bareng sama pak Kai. Hyunjin dadah dadah ke pak Kai yang mau balik ke ruang dosen dan matanya nemuin Jeongin yang lagi sendirian.

Baru aja Hyunjin mau nyamperin tapi langkahnya terhenti karena Chan udah nyamperin Jeongin duluan. Iya, Chan si kahim.

Hyunjin ngumpet dibalik tembok dan ngernyitin dahinya. Hyunjin bisa liat Jeongin yang terus nundukkin kepalanya dan Chan yang keliatan marah. Mungkin Jeongin salah ngurus proker makannya kena omelan Chan.

Chan pergi dari taman kampus ninggalin Jeongin yang masih nundukkin kepala. Hyunjin nyamperin Jeongin sambil nenteng gitarnya.

"Misi, teh. Watashi mau numpang ngamen."

Hyunjin duduk disamping Jeongin dan ngepangku gitarnya. Cowo disampingnya itu cuma diem dan berkutat lagi sama laptopnya.

"Ekhem,"

Kekasih aku kan pergi
Jauh darimu
Jauh dari pelukmu

Hyunjin mulai nyanyiin salah satu lagu sambil metik gitarnya.

Tapi ku harus begitu
Tuk masa depan
Percayalah padaku

Matanya ngelirik ke cowo pendek yang masih berkutat sama laptopnya tanpa hirauin keberadaan dirinya.

Meskipun kau terhalang dua samudra
Hatiku selalu kusimpan untukmu
Meskipun kau sejauh dua benua
Hatiku selalu hanyalah untukmu
Ku akan menjaga setia
Asal kau juga begituㅡ

Hyunjin nengok ke Jeongin yang nyodorin dua ribu tanpa ngelirik dia sama sekali.

Jeongin tersentak kaget karena tangannya yang lagi nyodorin uang digenggam sama Hyunjin.

"Arigato teh, hehe."

hey hey hey
maf ya baru up lg males aja
bantu voment yaa
terimakasih💚

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang