Dapur kostan bener-bener berisik karena teriakan Hyunjin. Jeongin daritadi cuma diem nahan pengen lempar sapunya ke Hyunjin. Abis si Hyunjin timbang masak ikan doang berisik banget sialan. Daritadi teriak-teriakan mulu karena minyaknya muncrat kena kulit.
"AW AW ANJENG SAKIT!!!"
Jeongin yang kesel langsung buang sapunya dan nampar Hyunjin, "Astaga apa sih, Jeong?"
BERISIK BANGET SIH MASAK IKAN DOANG KAYA LAGI NOBAR BOLA!
"Ya lo udah tau gua gak bisa masak ikan malah disuㅡARGH BANGSAT KULIT GUA MELEPUH!!" teriak Hyunjin alay.
Jeongin langsung ngerampas spatula yang dipegang Hyunjin,
PERGI SANA!
"Nah gitu dong. Tapi, kulit gua melepuh, huwee."
Hyunjin niupin kulitnya yang kena minyak. Padahal kaga kena bajingan. Orang pas minyaknya muncrat dia langsung kabur ke depan kostan. Lebay banget emang si dower.
"Ini gimana ya ngobatinnya?JEONGIN INI GIMANA NGOBATㅡ"
Hyunjin langsung diem pas dilempar baskom sama Jeongin dari dapur. Emosi banget Jeongin punya temen satu kost kaya Hyunjin.
Engga lama Jeongin keluar dari dapur dan jalan kedepan sambil bawa piring isi ikan goreng plus sambel dan juga sayur sop. Cowo pendek itu nata makanannya dikarpet.
"Jeongin tangan gua melepuh, huweee."
PLAK!
Lebay banget sih!
Gak malu sama jakun!"Hngㅡ" Hyunjin langsung diem pas diomelin Jeongin. Gak lupa bibir dowernya dimajuin. Geli banget ya najis.
Mana sini yang kecipratan minyak!
Jeongin narik tangan Hyunjin kasar bikin Hyunjin makin cemberut. Galak banget astaga si Jeongin udah kaya ibu tiri. Pengen nyanyi aja si Hyunjin, ibu tiri hanya cinta kepada ayahku sajㅡ
"Ini, Jeong." Hyunjin nunjuk tangannya yang kecipratan minyak.
Jeongin ngehela nafas dan ngusap tangan Hyunjin yang katanya kecipratan minyak.
Ini gak kena Hyunjin..
"Tapi sakit, Jeong." kata Hyunjin manja.
GELI BANGET GAK SI LO.
Jeongin muterin bola matanya males dan niup tangan Hyunjin sambil ngusak kepala si dower.
FiuuUuhh
Minyak, jangan sakitin Hyunjin yaa.
Yang sakit tuh Jeongin jadinya.
Telinga Jeongin sakit.Hyunjin ngembangin senyumnya. Lucu banget astaga si Jeongin.
DAH BELOM?!
Hyunjin auto kicep pas dipelototin Jeongin. Dia cuma ngangguk-ngangguk sambil narik tangannya karena takut dicubit Jeongin.
Btw, setelah Younghoon pindah kostan rasanya Hyunjin bebas. Akhirnya bisa tidur dengan berbagai gaya. Ya kan semenjak si pendatang baru tinggal di kostannya, Hyunjin tidur berdua sama Younghoon mulu. Kan Hyunjin maunya sama Jeongin ya abis si Younghoon tidur bala banget sampe pernah pas pagi Hyunjin kebangun eh kaki panjangnya Younghoon udah nempel di hidungnya. Kan songong.
Terus Jeongin jadi deket lagi sama dia. Dulu pas ada pendatang baru si Jeongin main sama Younghoon mulu. Main bekel lah, main kartu main karet. Kan Hyunjin juga mau diajak main.
Hyunjin sih cuma ngarep semoga gak ada lagi yang ganggu ketentraman kosㅡ
Tok tok tok..
Hyunjin Jeongin yang lagi makan auto nengok ke pintu kostan karena ada yang ngetok. Jeongin pun jalan kedepan buat buka pintu disusul sama Hyunjin.
Do you want to build a snowman?
Come on, let's go and play!ㅡHyunjin auto ngumpat dalem hati, "Fuck, ini biji karambol ngapain kesini?"
"Wussup Hyun, Jeong." sapa Changbin riang.
1
2
3
"TUTUP JEONG PINTUNYAA!!!"
Jeongin gelagapan langsung ngikutin apa kata Hyunjin. Hyunjin dorong pintunya biar Changbin gak masuk. Ini juga anak katak ngapain kesini.
"ARGHH ANJING TANGAN GUA WOII!!"
Changbin teriak heboh karena tangannya kejepit pintu sedangkan Hyunjin dorong-dorong pintunya terus. PARAH WOI TANGAN ORANG.
Dan pada akhirnya Jeongin cuma bisa megangin lengannya Hyunjin karena daritadi si dower pengen nonjok Changbin karena tiba-tiba dateng ke kostan. Padahal Hyunjin baru aja berharap kalo ni kostan aman damai.
Jeongin beralih ke lengannya Changbin yang lagi diobatin sama dia. Parah si dower sampe lengan Changbin berdarah woi kena besi pintu kostan.
"BAJINGAN LO!" kesel Changbin.
"YA LO BANGSAT NGAPAIN KESINI!" nyolot Hyunjin.
BUGH!
Hyunjin kicep pas dilempar betadine sama Jeongin.
"Wah, makasih ya Jeong. Emang lo doang yang top, sebelah lo mah tengtop."
"BRENGSEK!"
Hyunjin kicep pas dipelototin Jeongin.
Kenapa, Changbin?
Tumben dateng kesini?"Hehe, ini Jeong. Kaya yang kemarin gua bilang ke lo, gua mau ngajak lo ketemu sama pacar gua sekalian jalan-jalan. Gimana?"
"GaAakkk!"
Ayo!
MAU!"Lah, Jeongㅡ"
Hyunjin kicep lagi pas mau protes karena di cubit Jeongin. Changbin cengengesan, "Ayo, Jeong. Pacar gua udah nunggu. Tinggalin aja si dower."
"BreNgsEk lO yAa!"
ㅡ
HAI GUYS GUA BARU UPDATE😭
Gua lagi bete bgt astaghfirullah jadi gak ada ide buat nulis dari kemarin dan sampe sekarang.
maf ya baru up. Bantu voment ya guys, terimakasih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.