08

2.3K 386 15
                                    

Hyunjin sadar, Jeongin itu definisi cantik. Padahal cowo tapi cantik dan baru beberapa hari yang lalu Hyunjin lihat Jeongin dengan keadannya yang kacau.

Hyunjin pendem ribuan pertanyaan dikepalanya sampe bikin dia pusing. Pengen banget tanyain satu-satu tapi Hyunjin belum bisa.

Dari hari dimana Hyunjin nungguin Jeongin pulang sampe cowo bibir tebel itu uring-uringan dan engga bisa tidur, Hyunjin liat Jeongin yang buka pintu kost dengan keadaan yang bener-bener kacau.

Mata Jeongin bengkak mungkin karena nangis, sudut bibirnya robek, rambutnya beneran berantakan engga lupa Jeongin masih nangis dan pipinya merah entah karena apa.

Jeongin jatoh terduduk saat itu sambil nutupin wajahnya. Hyunjin buru-buru ngusap rambut Jeongin dengan pelan.

"Lo kenapa, hm?"

Jeongin cuma gelengin kepalanya ribut. Hyunjin ngehela nafas berat. Engga tega liat Jeongin kacau begini.

"Lo berantem?" tanya Hyunjin.

Cuma dibales tangisan makin kenceng dari Jeongin. Hyunjin engga tau harus apa akibat engga punya pacar jadi kurang wawasan menenangkan orang.

"Lo kenapa?kenapa bisa pulang dalam keadaan begini?lo abis dipukul orang?cerita Jeong sama gua."

Malam itu Jeongin cuma bisa meluk tubuh besarnya Hyunjin.

Setelah kejadian itu, Jeongin agak sedikit menghindar dari Hyunjin. Entah karena apa Hyunjin juga engga tau.

Jeongin pergi dari kost udah dari pagi padahal Hyunjin malam sebelumnya liat jadwal kuliah Jeongin yang masuk siang.

Hyunjin keluar dari kelasnya dan jalan ke kursi yang berjejer didepan gedung fakultasnya. Dia ngeluarin gitarnya dan metik gitar itu asal.

Lagi gabut dia. Changbin hari ini engga masuk kuliah. Gatau kemana, dia engga bilang ke Hyunjin.

Sandarkan lelah mu dan ceritakan
Tentang apapun aku mendengarkan
Jangan pernah kau merasㅡ

PLAK

"ANJING LO YA SINI LO GUA PUKㅡ"

Hyunjin baru mau ngumpat karena kepalanya dipukul botol air mineral. Eh ternyata yang mukul bocah pendek bernama Jeongin.

"Eh Jeong?!!!"

Hyunjin narik Jeongin duduk disamping dia dan nangkup pipi gembil Jeongin.

"Ini serius lo?!"

Jeongin berdecak males. Abis Hyunjin dramatis banget.

"Jeong, gua kira lo ngehindarin gua. Ya ampun gua khawatir, fuck."

Hyunjin meluk badan kecil temen kostnya itu sampe Jeongin sesek engga bisa nafas.

"Jelasin ke gua, kenapa dua hari yang lalu lo pulang dalam keadaan kacau."

Hyunjin masang muka serius. Jeongin cuma geleng kepala sambil senyum dan nunjukkin layar hpnya,

Gapapa kok.
Jangan khawatir.

Hyunjin ngehela nafas lelah.

"Jeong, gua udah bilang kan sama lo kalo ada apa-apa lo cerita sama gua. Kenapa? berat banget ya sekedar cerita sama gua aja?"

Bisa gak jangan bahas itu lagi?

Hyunjin lagi bikin kopi di rumahnya bu Najmi. Ya kaya biasa rumah bu Najmi rame sama anak kost gabutan. Bu Najmi ketawa-tawa tiap Haechan ngelawak.

Rasanya kaya 20 tahun lebih muda.

Bu Najmi sebenarnya udah punya anak cuma anaknya udah nikah. Tiap lebaran pulang. Jadi bu Najmi agak kesepian dan akhirnya dia buka kost-kostan. Makannya anak kost ini udah dianggap kaya anak sendiri.

"Jeongin mana, Jin?" tanya bu Najmi.

"Lagi nugas, bu. Dia orangnya sok sibuk."

"Ya emangnya elo!" cibir Jeno.

Setelah bikin kopi selesai, Hyunjin pamit balik ke kostan. Dia buka pintu kost agak pelan dan liat Jeongin yang duduk dengan pandangan kosong diatas kasurnya.

"Jeong, lo gapapa?"

Tapi engga dapet respon. Akhirnya Hyunjin nepuk bahunya Jeongin sampe cowo pendek itu sadar.

"Lo kenapa?"

Gapapa.
Gue tidur duluan ya.

Hyunjin cuma ngangguk dan duduk dikursi meja belajarnya sambil nengok ke Jeongin. Baru jam 9 Jeongin udah tidur aja. Biasanya bocah itu jam sebelas malem baru tidur.

Hyunjin bisa liat Jeongin yang tidur ngadep tembok tapi matanya masih kebuka dan liat Jeongin ngusap lengan kirinya terus menerus.

hai guys,
tolong bantu voment ya💚

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang