28

1.9K 342 19
                                    

"Lix, kamu dimana?"

Sekarang Hyunjin, Jeongin dan Changbin lagi nongki di starbak pusat perbelanjaan sekalian nunggu pacarnya Changbin dateng.

Hyunjin cuma nyesap kopinya dan senyum kecil liat Jeongin lagi asik main game pake hpnya Hyunjin. Ya hp Jeongin mana ada gamenya, waktu buat main game juga gak ada. Makannya kalo ada waktu luang bocah itu bakalan bosen sebosen bosennya.

Jeongin nyebikin bibirnya karena subway yang dia mainin nabrak kereta. Cowo itu ngehela nafas dan tengok kanan kiri ngeliatin para pengunjung.

Jeongin pengen beli es krim rasanya. Jeongin narik bajunya Changbin bikin cowo yang lagi telponan itu nengok, "Eh kenapa, Jeong?"

Jeongin beli es krim dulu ya.

Hyunjin eneg banget denger Jeongin lagi ngobrol sama Changbin. Apa coba nyebut dirinya sendiri? Setiap sama Hyunjin dia selalu bilang lo-gue mana galak banget lagi mukanya walau masih lucu.

"Oh, oke. Jangan jauh-jauh. Inget tempat ini dimana, kan?" tanya Changbin.

Etda, lo pikir si Jeongin masih bocil pake digituin segala. Jeongin cuma ngangguk.

"Eh, mau gua temenin?" tanya Hyunjin.

Jeongin gelengin kepalanya dan pergi ninggalin starbak. Yaila Hyunjin kan juga mau ikut. Abis gabut banget nunggu Felix dateng.

Jeongin cari baskin robbins sekalian jalan-jalan karena gabut. Udah ini mah kaya bocil lagi kesasar di mall tau gak.

Mata Jeongin berbinar liat toko baskin robbins. Cowo itu langsung lari dan pesen es krim yang dia mau. Btw, dia beli es krim pake uang Changbin. Cowo beraura dark itu ngasih uang ke Jeongin buat beli es krim. Emang gak sia-sia Jeongin bilang ke Changbin kalo dia mau beli es krim, hehe.

Jeongin bayar es krimnya dan saat cowo itu balik badan eh es krimnya jatuh karena ditubruk sama seseorang. Jeongin nyebikin bibirnya sambil jongkok liatin es krimnya yang jatoh.

"Eh sorry banget ya, dek." kata cowo yang nubruk Jeongin sampe es krimnya jatoh.

"Aduh maaf ya, ini kamㅡ", Cowo itu nutup mulutnya setelah liat wajah Jeongin.

"ASTAGA, WOI IH ANJING LUCU BANGET!"

Jeongin ngebelakakin mata saat pipinya diunyel-unyel cowo yang nabrak dia tadi, "aaAaA lUcUu bAngEettt!!!"

"Maaf ya aku gak sengaja, serius deh. Ayo aku beliin lagi es krimnya."

Jeongin cuma geleng-gelengin kepala. Cowo itu senyum, "Udah gapapa. Ayo aku beliin."

Setelahnya mereka ngantri lagi. Mata Jeongin berbinar pas es krim pesenannya jadi. Cowo dihadapannya ini gigit bibirnya gemes, "Kamu lucu banget sih. Nama kamu siapa?"

Jeongin.

Cowo itu nutup mulutnya lagi, "HAH DEMI APA? INI JEONGIN? ASTAGA TUHAN AKHIRNYA AKU KETEMU KAMU!!"

Jeongin kaget dipeluk sama cowo yang nubruk dia tadi, "Aku Felix pacarnya Changbin."

"Loh, Lix?kok kamu bisa sama Jeongin?"

Felix ngerangkul Jeongin yang lagi asik makan es krimnya. Felix cuma senyam senyum sambil nyamperin Changbin.

KALON [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang