Motor Hyunjin berhenti karena lampu merah. Hyunjin melirik Jeongin lewat spion motornya. Cowo pendek itu lagi asik ngeliatin jalanan dan engga sengaja matanya ikutan ngeliat ke spion.
PLAK
"Aduh!apasih, Jeong?" kesal Hyunjin karena Jeongin mukul helmnya bikin cowo bibir tebel itu pusing.
Ngapain lirik-lirik!
Kata Jeongin sambil ngadep spion biar Hyunjin bisa liat bahasa isyaratnya.
"Apan lirik-lirik, emang lagu?lah lo pede banget udah tau gua merhatiin kaca spion gua yang burem."
Mulut Jeongin minyi-minyi ngeledek Hyunjin. Cowo bibir tebel itu malah ikut-ikutan.
"Jeong, lo mau makan dulu gak?"
Makan apa?
"Kerikil goreng."
PLAK
Hyunjin ketawa-tawa ngeliat temen kostnya sok marah padahal lucu jatohnya.
"Mcd g kuy?"
Jeongin sedikit mikir-mikir.
Emang lo ada uang?
"Ada kok. Gua dapet bonus dari bunda, hehe."
Jeongin mah gas aja asal gratis. Sebelas dua belas lah ya sama Hyunjin yang suka gratisan. Dikasih whiskas juga dimakan.
ㅡ
Hyunjin beneran bawa Jeongin makan ke mcd. Kemarin Hyunjin dapet uang bonus dari bunda karena toko bunga milik bundanya Hyunjin ramai dan itu semua karena Hyunjin yang bantu promosi.
"Lo mau apa, Jeong?" tanya Hyunjin.
Es krim aja deh.
"Lah engga laper?lo belom makan dari pulang rapat hima."
Emang boleh pesen yang lain?
Hyunjin gemes banget dengan wajah polosnya Jeongin. Sumpah si pengen angkat Jeongin jadi adiknya dan nyoret Yeji dari kartu keluarga.
Akhirnya Jeongin ngikutin pesenannya Hyunjin karena bingung mau beli apa. Mereka nunggu pesanan sambil main hp. Engga sih, cuma Hyunjin aja. Pengen bikin story ig dia tuh.
Setelah makanan dateng, Hyunjin bikin story ig deh. Tapi bukan makanannya, malah Jeongin. Gila lo bayangin mukanya Jeongin di zoom ampe keliatan pori-porinya.
Jahat banget engga tuh si dower?
Captionnya, "Ini yang katanya kating? muka kaya anak baru lulus sd."
dan ada yang bales dong, "Lah emang lo, umur muda muka ratusan tahun." itu Jeno yang bales.
Dalam hati Hyunjin ngebatin, "Jeno anjing Jeno anjing semoga udelnya bolong."
Hyunjin kaget karena dicolek ternyata oknumnya Jeongin. Jeongin merhatiin polaroid yang ada dicasing hp Hyunjin.
Itu anjing lo?
Hyunjin ikutan ngeliat casing hpnya abis itu ngangguk sambil nyengir.
"Iya, lucu kan anjing gua?namanya kkami."
Ribet banget namanya.
Tapi lucu.Hyunjin ketawa dan nyengir-nyengir.
"Makasih. Emang gua lucu, Jeong." dibales sama Jeongin pake lemparan struk pesanan makanan.
Jeongin lanjut makanin kentang goreng sambil ngeliatin suasana disana. Matanya ngeliat anak kecil yang keliatan kesusahan mau cuci tangan.
Hyunjin yang keasikan main hp ngelirik Jeongin dan kaget karena cowo pendek itu udah engga ada dihadapannya.
"Lah Jeong kok ilang?!!"
Hyunjin panik nengok kanan-kiri. Dia bersihin tangannya pake tissu dan cari Jeongin keliling mcd dan langkahnya berhenti saat Jeongin lagi bantuin anak kecil yang mau cuci tangan dengan digendong.
Hyunjin nyamperin Jeongin dan berdiri disampingnya sambil ngeliatin Jeongin yang dengan telaten bantuin anak kecil itu cuci tangan pakai sabun.
Untuk kesekian kali-kali-kalinya Hyunjin bergumam, "Kok gua ngerasa kaya udah punya istri yah?" Hyunjin cuma senyum-senyum dan nyubit pipi anak kecil itu yang disusul tangisan anak kecil yang Jeongin gendong karena dicubit Hyunjin.
ㅡ
hAi Hayy
tolong bantu voment yaa,
makasih💚
ini padahal gamau publish skrg
tapi kepencet ya allah😭
yaudalah
KAMU SEDANG MEMBACA
KALON [Hyunjeong]
Fanfictionbeauty that is more than skin-deep. ©2020, ENTOMOPHOBE.