Hari berjalan silih bergantian, kehidupan Rose dan jungkook kembali normal dan teratur. Saat orangtuanya mengizinkan rose untuk tinggal dikorea, tentu saja itu membuat jungkook ikut senang dan bahagia. Itu artinya ia pun tidak akan merasa kesepian lagi.
"Oppa kapan aku bisa sekolah? Kau bilang katanya hariini aku bisa mulai bersekolah, tapi kau sendiri yang menyuruhku untuk tetap diam dirumah"
Keadaan dirumah jungkook saat ini adalah rose yang memijat kaki jungkook dengan segala dumelannya. Rose sungguh tidak sabar untuk memulai hari barunya disekolah, tapi jungkook melarangnya untuk sekolah hariini dengan alasan kesehatan rose yang belum membaik.
"Besok kau boleh kesekolah"
"Kemarin juga kau bilang begitu, tetapi kebesokannya malah melarang lagi."
"Mau atau tidak? Kaliini aku benar benar mengizinkanmu untuk sekolah"
Ucapan jungkook membuat pipi rose mengembang dan senyuman terukir dibibir mungilnya."Tapi sebelum itu buatkan aku cokelat panas, aku sungguh ingin minum itu" jungkook mulai menyuruh nyuruh rose untuk membuatkan minuman untuknya
"Apa? Cokelat panas? Aku tidak bisa membuat itu oppa"
"Kau ini seorang gadis, seharusnya bisa jika hanya membuat cokelat panas. Gunakan kecanggihan ponselmu rose, kau harus belajar dari sekarang untuk menjadi istri yang baik"
"Tapi kan aku masih siswi sma, jadi untuk apa belajar dari sekarang"
"Kau ini....diberitahu susah"
Namun dengan segala ancaman yang jungkook berikan, akhirnya rose membuatkan cokelat panas. Jika saja jungkook tidak mengancamnya untuk tidak bersekolah, mana sudi rose mematuhinya.
"Ini minumanmu, aku kekamar dulu"
Rose meletakan cokelat panas itu diatas meja, lalu beralih menuju kamar."Ada apa dengannya?" Tidak mau berfikir panjang, jungkook pun meminum cokelat panas buatan Rose.
♡♡♡
Hari yang Rose tunggu akhirnya tiba. Sekarang ia sudah mulai bisa bersekolah disekolah barunya, tentusaja dengan didampingi jungkook.
"Ini kelasmu"
Langkah keduanya terhenti didepan kelas X. Jungkook mengarahkan Rose untuk segera masuk kekelasnya.
"Apakah ini kelasku?"
"Iya, masuklah.... teman temanmu sudah menanti" ucap jungkook seraya mengusap pucuk kepala Rose. Rose pun melangkahkan kakinya kedalam kelas.
"Kau?" Tunjuk salahsatu guru yang mengajar dikelasnya
"Kau murid baru itu?" Tanya guru tersebut dan rose menganggukkan kepalanya.
"Oh baiklah silahkan perkenalkan dirimu dihadapan teman barumu"
Rose mengikuti perintah guru itu dan segera berdiri dihadapan teman temannya"Selamat pagi teman teman, Namaku Rosseanne park dan aku siswi pindahan dari Australia. Senang bertemu kalian dan kuharap kita bisa berteman baik" Rose membungkukkan badannya sebagai tanda salam
"Baiklah Rose, silahkan duduk di bangku paling belakang disebelah jennie" ucap ibu guru sambil menunjuk bangku kosong disebelah jennie.
Rose berjalan kearah bangku yang bu guru tunjukkan, banyak tatapan kagum dari teman temannya yang lain ketika ia melewati mereka.
"Namaku Kim jennie, kau bisa memanggilku jennie" ucap gadis bermata kucing saat Rose mendudukkan tubuhnya disebelah jennie.
"Oh hai, namaku Rosseanne park, kau bisa memanggilku Rose."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bro
Teen Fiction"Rose kemari" jungkook menepuk tempat duduk disebelahnya dan Rose mengikuti perintah jungkook. Rose duduk disebelah jungkook sambil menghadap kearah pemandangan laut. Jungkook merangkul pundak rose dan menggenggam tangannya. "Selalu berbahagialah r...