Hari ini adalah hari libur, Rose dan jungkook masih terlelap didalam tidurnya. Saat tengah malam tadi Rose meminta jungkook untuk menemaninya tidur, jungkook pun menuruti keinginan rose. Tidak tidur dalam satu ranjang, jungkook memilih untuk tidur disofa kamar milik rose.
Suara alarm membuyarkan mimpi indah jungkook, jungkook terbangun ketika benda itu berbunyi. Diraihnya alarm diatas nakas lalu ia matikan.
"Sepertinya kau sangat menyukai benda ini"
Jungkook melihat kearah rose sambil memegang alarm yang barusaja berbunyi. Rose sama sekali tidak terusik oleh suara alarm itu, dirinya masih nyaman dalam posisi nyenyak.
Jungkook membuka tirai jendela kamar, membiarkan pasokan cahaya matahari memasuki kamar rose.Rose terlihat terusik ketika cahaya matahari memasuki celah matanya, tapi dia sama sekali tak terusik dan malah mencari posisi yang lebih nyaman dalam tidurnya.
Jungkook memaklumi perilaku rose yang sekarang malas untuk bangun, pasti adiknya sangat lelah dengan semua yang terjadi saat kemarin sore. Tak berniat mengganggu, jungkook memilih pergi dari kamar rose. Tapi sebelum itu dia menarik selimut rose agar adiknya bisa tidur kembali.
Jungkook beralih kekamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah dirinya rapi, jungkook menuruni anak tangga berniat membuat sarapan pagi untuk rose.
"Coba kita lihat ada bahan apasaja disini" jungkook membuka lemari bahan dan bumbu makanan yang telah disiapkan oleh para pelayan dirumahnya
Sejak tadi pelayan rumah melarang jungkook untuk memasak karena itu adalah pekerjaannya. Tapi jungkook memaksa membuat sarapan pagi khusus untuk rose. Jungkook membiarkan para pelayan untuk tidur sejenak.
"Baiklah. Aku akan membuat nasi goreng" ucap jungkook saat melihat bahan makanan yang tersedia.
Jungkook mulai membuat nasi goreng, ia memotong bawang, membuat bumbu, serta memasukkan nasi kedalam penggorengan. Jungkook memasak dengan telaten, tentusaja dia bisa karena sejak lama jungkook hidup sendiri dirumah ini. Tapi sekarang ada rose yang harus ia layani.
"Selesai" ucap jungkook saat semua kegiatan masaknya berakhir
Jungkook menaruh nasigoreng yang telah ia hias diatas meja. Nampak dari tangga, terlihat rose yang turun masih menggunakan piyama tidurnya.
"Kebetulan kau sudah bangun....ayo sarapan" bak seorang ibu, jungkook memanggil rose sambil merapikan meja makan
"Kau sedang apa?" Tanya rose sambil menempati meja makan
"Aku baru selesai membuatkanmu sarapan" Jungkook memberikan sepiring nasi goreng untuk rose
"Terimakasih"
Rose melahap nasigoreng buatan jungkook, ternyata rasanya tidak seburuk yang rose bayangkan...masakan jungkook lebih baik dari sebelumnya.
"Bagaimana rasanya? Enak tidak?" Tanya jungkook
"Enak"
Rose melahap nasi gorengnya lagi
"Oppa....kau tidak perlu sering sering membuatkanku sarapan. Kapan kapan biar aku yang membuatkanmu sarapan"
"Memang kau bisa masak?"
"Aku kan mau belajar, oppa"
"Yasudah iya iya....tapi kapan kau akan belajar memasak?"
"Nanti ya jika aku sedang tidak malas...heheh" Rose tertawa diakhir kalimatnya
"Baiklah aku akan menunggu" ucap jungkook
Jungkook dan rose menghabiskan seluruh makanannya tanpa sisa. Setelah sarapannya berakhir bunyi bel dari rumahnya membuat rose dan jungkook menoleh kesumber suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bro
Teen Fiction"Rose kemari" jungkook menepuk tempat duduk disebelahnya dan Rose mengikuti perintah jungkook. Rose duduk disebelah jungkook sambil menghadap kearah pemandangan laut. Jungkook merangkul pundak rose dan menggenggam tangannya. "Selalu berbahagialah r...