21

912 106 5
                                    

Suho terbaring lemah diatas brankar rumah sakit. Setelah operasi berjalan dengan lancar, suho dibawa menuju ruang inap. Untung saja peluru yang ditembak oleh kyungsoo tidak menembus terlalu dalam, sehingga lukanya tidak begitu parah.

sedaritadi  jessica hanya terus menangis melihat keadaan suho dari luar kaca ruang inap, tidak biasanya suho terbaring lemah diruangan rumah sakit. Jessica menyalahkan dirinya sendiri atas semua yang terjadi.

Dari arah berseberangan tertampang wajah jungkook yang berlari menuju kearahnya, jungkook langsung memeluk jessica untuk menenangkan ibunya itu.

"Momm apa yang membuat semuanya seperti ini? Kenapa daddy bisa tertembak?"

Jessica mulai menjelaskan kronologinya kepada jungkook, jungkook menggeram kesal ketika mengetahui seseorang telah berani melukai ayahnya, ditambah lagi orang itu adalah orang yang sama yang pernah membuat adiknya terluka.

Jungkook memandang keadaan suho dari luar kaca, daddy nya yang sangat tegas ternyata bisa juga merasakan situasi ini.

"Rose....kau menemukannya?"

Jessica mulai menanyakan rose kepada jungkook

"Ya mom, aku sudah menemuinya"

"Dimana dia sekarang?"

Sebenarnya jungkook tidak ingin memberitahu keberadaan rose, tetapi sepertinya jessica juga sangat merindukan gadis itu.

"Dia ada disalah satu ruang inap disini"

Jessica terkejut bukan main, apakah rose terluka?

"Apa maksudmu? Kenapa bisa dia berada ditempat ini?"

"Sejak malam suhu tubuhnya meningkat, dan tadi saat disekolah kesadarannya sempat hilang"

"Lalu bagaimana keadaannya sekarang?" Seakan tak puas dengan perkataan jungkook, jessica terus menanyai soal rose

"Kau tidak perlu khawatir mom, dia sedikit depresi ringan. dokter sudah menanganinya. Untuk saat ini dia hanya membutuhkan perawatan intensif"

"Astaga....adikmu pasti memikirkan soal kejadian malam itu. Ini semua salah daddy yang membiarkanku untuk menunggunya dirumah. Andai saja aku langsung mencarinya, pasti anak itu akan baik baik saja sekarang"

Disaat seperti ini jessica masih bisa menyalahkan suaminya

"Rose sudah tahu mengenai keadaan daddy?"

"Aku sudah memberitahunya, dia langsung menangis setelah mendengar kabar buruk itu. Tadi juga dia memaksa untuk ikut, tapi aku tidak bisa mengajaknya kesini karena keadaannya masih lemas" Jelas jungkook

"Tindakanmu sudah benar kook. Rose tidak perlu melihat keadaan daddy untuk saat ini....jika dia ada disini pasti tangisannya tidak akan berhenti"

Jungkook tertawa mendengar penuturan jessica, wanita itu tidak sadar bahwa dirinyapun melakukan hal yang sama. Sedari tadi jessica juga hanya menangis melihat keadaan suho.

"Mommy akan mengurus biaya  administrasi, kau bisa tunggu disini kan?"

Jessica pamit setelah jungkook menganggukan kepalanya.

Tak lama ketika ibunya pergi, jungkook melihat tanda tanda bahwa suho mulai menunjukkan pergerakan dari layar kaca. Jungkook mulai membuka pintu ruangan dan menghampiri daddy nya.

"Dad kau sudah sadar"

Jungkook terlihat lega ketika melihat suho membuka matanya

"Rose......" lirih suho

"Kau tidak perlu mencemaskannya, dia baik baik saja"

"Aku ingin bertemu dengannya" ucap suho

Jungkook tidak tahu harus berbuat apa, suho juga pasti akan khawatir jika bertemu dengan rose menggunakan pakaian rumah sakit.

My BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang