Ketika semuanya selesai dengan permainan snorkling, kedelapan insan itu melakukan berbagai kegiatan seperti bermain ombak dipinggir pantai, bermain bola volly, berfoto ria serta melakukan banyak kegiatan lainnya.
Ditengah senja Rose dan teman temannya menikmati keindahan pantai. Mereka menghabiskan waktu bersama seharian penuh. Rasanya sangat menyenangkan bisa berlibur dengan orang orang yang kita sayangi. Banyaknya lelucon kuno yang diberikan teman temannya cukup membuat perasaannya menghangat, sungguh rose tidak ingin kehilangan mereka semua.
"Impian dan harapanku untuk kalian semoga kita bisa selalu bersama sampai tua nanti. Kalian adalah orang orang yang aku sayangi" Rose berucap dengan penuh ketulusan
Selain jungkook dan keluarganya, teman temannya pun menjadi salah satu kebahagiaannya. Lisa,jennie dan jisoo saling memeluk rose sebagai tanda ketulusan persahabatan keempatnya.
"Kami pun menyangimu rose. Kau sudah kuanggap seperti adikku sendiri" ucap jennie
"Aku juga....bahkan walau aku lebih muda darimu, aku tetap menganggapmu sebagai adik" imbuh lisa
"Dan aku, aku pun selalu menganggap kalian semua sebagai adik kesayanganku"
Semua tertawa dengan ucapan jisoo. Suatu saat jika mereka semua harus dipisahkan, Rasa rindu pasti akan menyerbu perasaan masing masing.
Disaat dalam suasana hangat,Para lelaki menghampiri pasangannya masing masing, lain dengan yang lain Rose malah dihampiri oleh jungkook yang berstatus sebagai kakaknya.
"Ayo girls....waktunya pulangg...." seru jin
"Aku bahkan masih nyaman berada disini" ucap jisoo yang enggan untuk beranjak
"Sama. Senja ini, pantai ini, dan semua kenangan yang kita lakukan disini akan selalu kuingat sampai kapanpun" kata lisa
"Kita akan menghabiskan waktu lebih banyak disini dihari libur selanjutnya, untuk sekarang ini relakanlah semuanya karena hari sudah semakin gelap" jelas jungkook
"Baiklah baiklah, semuanya kembali ke mobil masing masing....aku sudah meletakan barang barang kalian di bagasi" titah taehyung
Mereka pun memasuki mobil masing masing. Ada dua mobil yang akan terisi. 1 mobil untuk lisa,jisoo,jin dan suga dan 1 mobil lagi diisi untuk jungkook,taehyung, jennie dan rose. Kedelapan orang itu harus berpisah selama dalam perjalanan...mereka melaju kearah yang berbeda menuju rumah masing masing.
"Terimakasih yaaa kalian sudah mengajakku bermain untuk hari ini" ucap rose ditengah perjalanan menuju rumah
Memang tujuan mereka berlibur adalah untuk menjernihkan fikiran rose agar gadis itu tidak terpaku dengan insiden kemarin saat dirinya dihadang oleh para pria jahat. Jungkook sempat khawatir jika rose selalu memikirkan kejadian itu, tapi taehyung dan jennie membantunya membuat rose menghilangkan segala kekhawatirannya.
"Ini semua belum seberapa rose. Kami akan selalu membuatmu dalam situasi nyaman" balas taehyung
"Dan juga kamipun senang bisa mengajakmu berlibur hari ini" tambah jennie sambil merangkul pundak rose dikursi penumpang
"Untuk membayar semua kenyamanan yang telah kami berikan, berjanjilah menjaga diri sendiri agar dilain kesempatan kita bisa berlibur bersama lagi" kata jungkook
"Ne oppa aku janji"
Sudah setengah perjalanan,rosekook harus berpisah dengan jennie dan juga taehyung setelah jungkook mengantarkan keduanya pulang kerumah masing masing.
Setelah selesai mengantarkan temannya pulang, jungkook mengemudi kearah rumah mewah miliknya. Disaat rose dan jungkook sudah tepat berada diparkiran rumah, mereka disambut oleh mobil mewah yang terparkir dihalaman depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bro
Teen Fiction"Rose kemari" jungkook menepuk tempat duduk disebelahnya dan Rose mengikuti perintah jungkook. Rose duduk disebelah jungkook sambil menghadap kearah pemandangan laut. Jungkook merangkul pundak rose dan menggenggam tangannya. "Selalu berbahagialah r...