Bel pulang sekolah telah berbunyi. Itu tandanya Rose harus mengunjungi yeri untuk menepati janji yang telah mereka buat tadi pagi. Sebenarnya dia merasa khawatir mengingat kelakuan jahat yang telah yeri perbuat satubulan lalu, namun janji tetaplah janji. Yeri sudah berada diambang pintu kelas rose.
"Hai rose kita jadi kan kerestaurant seberang?" Yeri menghampiri rose
"Tentusaja jadi. Aku tidak mau kehilangan voucher gratisku"
Rose berusaha untuk bersikap baik kepada yeri, walau bagaimanapun ia tidak mau membuat kesan buruk terhadap yeri. Sebelumnya rose meminta izin kepada jennie,jisoo,dan lisa agar memperbolehkannya pergi bersama yeri. Mereka mengizinkankannya dengan syarat untuk selalu berhati hati.
"Baiklah rose ayo kita pergi sekarang sebelum restaurantnya tutup"
Rose dan yeri pergi menuju restaurant baru yang terletak diseberang sekolah. Sambil berjalan mereka terus berbincang satu sama lain tentunya dengan yeri yang memulainya lebih awal. Mereka membahas tentang sekolah, dan juga kadang kadang membahas kelakuan jungkook ketika berada dirumah.
"Yeri aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu" Rose berucap ketika keduanya sudah duduk dibangku restaurant
"Tanya saja" ucap yeri sambil melahap makanan yang ia pesan.
"Apa benar kau menyukai kakakku?"
Pertanyaan rose membuat yeri meletakkan sendoknya kembali, lalu menatap rose dengan tatapan yang susah diartikan.
"Kalian salah paham"
"Aku sama sekali tidak menyukai jungkook oppa"
"Sebenarnya aku hanya ingin berteman dengannya tanpa berniat untuk mencuri hatinya"
"Orang orang selalu menganggapku menyukai jungkook oppa, padahal kenyataannya tidak"
Penjelasan yeri membuat rose menjadi keliru, jadi selama ini yeri tidak menyukai kakaknya?
"Lalu jika kau tidak menyukai kakakku, kenapa insiden bulan lalu bisa terjadi?"
Pertanyaan Rose tiba tiba membuat yeri menitikkan air matanya. Itu membuatnya teringat dengan sahabat terdekatnya 'Wendy'
"Aku akan menjelaskan kebenarannya. Sebenarnya aku sama sekali tidak melakukan hal itu, itu semua rencana irene yang membuatku seakan akan menjadi pelaku tewasnya wendy. Aku tidak pernah merasa iri dengan wendy yang selalu berdekatan dengan jungkook oppa. Tapi irene sendiri yang membuat rumor bahwa aku menyuruhnya untuk menabrak wendy. Dan alhasil semua orang malah menyalahkanku dan tidak mempercayaiku"
Yeri menundukkan kepalanya dan lagi lagi menangis lebih tersedu sedu. Itu membuat rose menjadi iba dan tidak tega terhadap yeri. Jadi selama ini yang jahat adalah irene? Seniornya yang bermimik dingin.
"Yeri jangan menangis, aku mempercayaimu kok"
"Tapi lisa,jennie,dan jisoo terus menjelek jelekkanku"
"Tidak yeri mereka hanya salah faham dan tidak tahu kebenarannya. Aku minta maaf atas nama mereka jika perkataannya membuatmu sakit"
"Mereka tidak bersalah rose. Irene lah yang bersalah karena telah membuat rumor ini. Dia juga membuat joy menjadi jahat, aku sangat membenci irene"
"Jika kau membencinya kenapa kalian masih berdekatan?"
"Tentusaja itu semua karena irene mengancamku untuk tidak macam macam. Jika aku berbuat macam macam maka ia tidak akan segan segan membuatku seperti wendy."
Semua ini membuat kepala rose menjadi pening, kenapa wanita cantik seperti irene bisa berbuat hal yang sangat keji. Bahkan saat diaustralia berita seperti ini tidak pernah ada, rose berfikir bahwa kehidupan dikorea jauh lebih rumit dibandingkan tempat asalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bro
Teen Fiction"Rose kemari" jungkook menepuk tempat duduk disebelahnya dan Rose mengikuti perintah jungkook. Rose duduk disebelah jungkook sambil menghadap kearah pemandangan laut. Jungkook merangkul pundak rose dan menggenggam tangannya. "Selalu berbahagialah r...