18

975 109 4
                                    

Malam pesta akhirnya tiba. Para tamu undangan sudah datang tepat waktu pada jam yang telah ditentukan. Suho dan jessica menyambut para tamu dengan baik.

Berbeda dengan kedua orangtuanya, Rose masih tertidur diatas ranjangnya dan tak berniat untuk menghadiri pesta. Rose sedang tidak mood untuk melakukan aktivitas, itulah alasan kenapa dirinya lebih memilih untuk tidur dan beristirahat.

Jungkook menghampiri kamar rose karena sejak pesta penyambutan berlangsung Rose tidak menunjukkan batang hidungnya. Ketika membuka knop pintu adik semata wayangnya, jungkook dapat melihat bahwa adiknya masih terbaring diatas ranjang dengan pejaman mata nyenyak dalam tidurnya.

"Aisshh......bukannya bersiap kau malah tidur"

Jungkook menarik selimut rose dan membangunkan adiknya. Rose melihat jungkook sekilas lalu beranjak keposisi semula.

"Jadi kau benar benar tidak akan mengunjungi pesta? Setidaknya hargailah mommy and daddy yang telah menyiapkan ini semua untuk bersenang senang"

Rose membuka matanya dan membalas perkataan jungkook

"Itu bukan pestaku! Mereka membuat pesta untuk rekan bisnisnya. Aku malas menemui rekan kerja daddy"

"Teman kita juga pada datang, Rose. Ayolah, mereka semua sudah menunggumu" jungkook membujuk rose

"Biarkan saja" Rose menutupi dirinya kembali menggunakan selimut

"Kau kenapa sih? Sakit?" Jungkook meletakan telapak tangannya diatas dahi rose

"tidak panas." Sambungnya

"Siapa bilang aku sakit. Aku sehat sehat saja"

"Lantas kenapa kau tidak mau menghadiri pestanya? Biasanya kau sangat antusias mengenai pesta"

Keadaan berbalik, sepertinya sekarang jungkook yang lebih antusias untuk menghadiri pesta

"Aku malas oppa....."

"Kau tidak boleh malas, daddy sudah menyiapkan kejutan untukmu"

Ucapan jungkook kaliini membuat rose sedikit tertarik

"Kejutan?"

"Iya....kau tidak penasaran?" Jungkook menggoda rose

"Baiklah baiklah aku akan segera turun, tapi kau harus mendampingiku" ucap rose akhirnya mau menghadiri pesta

"Siap tuan puteri"

Jungkook menunggu rose didepan pintu kamar. Rose bersiap dengan gaun dan make up yang akan ia kenakan, sebenarnya ia malas berdandan tapi karena ini pesta mau tidak mau ia harus tampil cantik.

Rose mengenakan dress yang jessica berikan untuknya pada kemarin malam. Dress yang terlihat cantik saat ia kenakan membuat tarikan bibirnya membentuk senyuman ketika sudah berkaca. Penampilan Rose sudah sangat sempurna dengan segala benda yang ia kenakan disekujur tubuhnya.

"Rose kau masih lama?" Teriak jungkook dari luar pintu kamar

"Sebentar oppa"

Pintu kamar terbuka dari dalam, Rose berada tepat dihadapan jungkook. Jungkook menelisik penampilan rose dari ujung kaki sampai ujung kepala. Penampilan rose malam ini sangat menawan.

"Bagaimana penampilanku? Apa ini terlalu monoton?" Rose meminta pendapat jungkook

"Perfect.....kau sangat cantik malam ini" jungkook menggelengkan kepalanya tidak percaya bahwa adiknya secantik bidadari kayangan, rose tersipu malu mendengar pendapat jungkook.

Jungkook menggandeng rose kearah lantai bawah yang dimana berisi para tamu undangan. Semua tamu terpaku pada jungkook dan rose yang berjalan bersamaan sambil bergandengan. Jungkook dan Rose sama sama tersenyum ketika melewati para tamu undangan.

My BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang