11

1.2K 133 1
                                    

Hari setelah kejadian Rose dan jungkook bertemu chanyeol adalah hari dimana jungkook selalu memperingati rose agar tidak menemui chanyeol dimanapun dan kapanpun. Rose selalu membantah perkataan jungkook dan menentangnya mengenai pendapat jungkook bahwa chanyeol bukanlah laki laki baik.

"Sebelum menyuruhku menjauhi chanyeol oppa seharusnya kau memberiku alasan untuk mempertegas bahwa chanyeol oppa bukanlah laki laki baik" Ucap Rose saat jungkook datang kekamarnya untuk memperingati soal chanyeol

"Dengarkan saja semua perintahku. Alasanku menyebut chanyeol bukanlah laki laki baik adalah karena semua itu memang nyata, Rose"

"Jangan bilang kau menyuruhku menjauhi chanyeol oppa karena jungkook oppa merasa iri jika aku dekat dengan pria lain sedangkan kau sendiri masih single"

"Hei! Aku bahkan bisa saja mengencani semua wanita yang ada dimuka bumi ini" ucap Jungkook dengan penuh rasa percaya diri.

"Lalu kenapa sekarang jungkook oppa masih belum memiliki kekasih?"

"Itu karena tidak ada wanita yang sesuai dengan kriteriaku"

"Kau terlalu pemilih,oppa. Kenapa tidak kau kencani saja yeri yang jelas jelas mengejarmu dari dulu, pasti kasih sayangnya begitu besar kepadamu"

"Stop Rose! Aku tidak mau kau menyebutkan namanya lagi dihadapanku"

"Hmmmm baiklah, bagaimana jika kusebut nama kim ye won sebagai gadis yang cocok untuk kau jadikan kekasih"

Rose menyebutkan salah satu nama siswi culun yang berada disekolahnya. Dan itu membuat jungkook menolaknya dengan penuh penekanan. Rose terus terusan meledek jungkook sampai akhirnya mereka berdua melakukan aksi saling ledek meledek. Jungkook yang tak terima mulai bertingkah seperti orang yang sedang marah, hal itulah yang membuat rose menghentikan ledekannya terhadap jungkook. Rose berusaha untuk merayu jungkook.

"Oppa aku kan hanya bercanda, masa kau langsung marah begitu saja"

"Bercandamu tidak lucu" ucap jungkook dengan raut wajah cemberut.

"Akanku belikan ice cream jika kau berhenti marah"

"Kau kira aku ini anak kecil apa"

"Tidak karena kukira kau lebih mirip dengan seorang bayi cengeng" Rose mengejek jungkook lagi

"Kau mulai lagi" jungkook terlihat tidak mood

"Ah baiklah baiklah aku minta maaf. Aku janji tidak akan mengejekmu lagi" Rose menunjukkan aegyo miliknya dan itu sukses membuat jungkook luluh.

"Yasudah kaliini akan kumaafkan"

"Terimakasih jungkook oppa" Rose memeluk jungkook dan tentusaja pelukan itu disambut hangat oleh jungkook.

"Sudah malam. Kau harus tidur dan besok aku akan menagih janji ice cream mu" jungkook mengusap pucuk kepala Rose lalu keluar dari ruangan milik adiknya itu.

"Selamat malam" ucap jungkook sebelum dirinya benar benar hilang dari balik pintu.


Keesokan harinya Rose dan jungkook bangun lebih pagi untuk berangkat kesekolah bersama. Setelah keduanya tiba disekolah rose dan jungkook mengikuti pelajaran dikelasnya masing masing. Rose mendengarkan setiap penuturan yang dijelaskan oleh guru dihadapannya, disaat sedang asyik mendengarkan tiba tiba godaan mengobrol datang dari sahabatnya, jennie. Sudah dari kemarin jennie dan rose berbaikan setelah kejadian antara yeri,jennie dan rose. Jennie mengajak rose untuk membicarakan tentang ajakan irene yang menyuruhnya membawa rose untuk gabung dalam clun cheers lagi.

"Aku sudah menolaknya rose tapi irene memaksaku menarik kau untuk gabung dalam anggota cheers lagi"

"Tidak jen. Jika jungkook oppa tahu pasti dia akan sangat marah. Lagian aku sudah tidak berminat untuk mengikuti ekskul itu"

My BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang