Wanita yang rose temui ditoilet adalah tzuyu. Rose membawa tzuyu ke tempat duduk restaurant karena nampaknya gadis itu sedang dalam keadaan tidak baik. Tapi tunggu, rose tidak melihat jungkook ketika dirinya sudah kembali. Kemana jungkook?
Jungkook oppa❣
Rose maaf aku harus kembali kesekolah, nampaknya ada masalah di club basket ku.Sebuah notif tertera dilayar ponsel milik rose. Ternyata jungkook kembali lagi kesekolahnya karena ada urusan. Baiklah kaliini ia akan makan kimchi ditemani oleh tzuyu.
"Kau tidak bersama jungkook?" Tzuyu bertanya kepada rose
"Tadi sih iya, tapi sekarang kakakku sedang ada urusan disekolah"
"Kakak?" Tzuyu terkejut ketika rose menyebut jungkook dengan sebutan kakak
"Iya, jungkook adalah kakakku"
Tzuyu merasa senang dengan penuturan rose, ternyata jungkook belum memiliki kekasih. Sebuah ide gila muncul diisi kepala tzuyu.
"Namamu siapa? Aku belum pernah mendengar namamu" kata tzuyu
"Namaku Roseanne park, aku murid pindahan 1 bulan lalu dari aussie...dan sekarang aku duduk dibangku kelas 1 SMA. Lalu kau?" Rose bertanya balik terhadap tzuyu
"Aku tzuyu....aku juga salah satu siswi disekolahmu. Aku kembali setelah beberapa lalu pergi ke amerika, dan kaliini aku duduk dibangku kelas 2 SMA. Aku dan jungkook, kami berdua satu kelas"
"Ah ternyata kau teman kelas kakakku. Apakah aku harus memanggilmu sunbae?"
"Tidak perlu seformal itu, kau cukup memanggilku tzuyu eonnie"
"Ne, tzuyu eonnie"
Tzuyu semakin senang tatkala dia bisa mendekati adik jungkook, itu bisa menjadi peluang besar untuk menarik perhatian jungkook untuk bisa memilikinya.
"Tzuyu eonnie.....sebenarnya apa yang terjadi padamu? Kenapa saat ditoilet kau terlihat sangat kacau?"
"Sebenarnya aku habis bertengkar dengan kekasihku. Dia sangat kasar dan kami harus berpisah, tapi saat aku memutuskannya dia malah memukul dan menganiayaku ditempat ini" ucap tzuyu dengan segala kebohongan yang dia ucapkan, dia sengaja bilang begitu agar rose merasa kasihan kepadanya
"Woaaaahhh pacarmu sungguh keterlaluan. Keputusanmu untuk memutuskannya adalah sesuatu yang tepat kau lakukan....yang sabar ya eonnie" Rose mengusap bahu tzuyu, sementara tzuyu menunjukkan raut wajah melasnya.
"Terimakasih rose....sebenarnya tidak ada yang lebih baik dari kakakmu" ucap tzuyu
"Jj.....jungkook.....oppa??"
"Ya....dia adalah kekasih yang setia saat kami berpacaran, aku menyesal karena harus pergi ke amerika dan meninggalkannya" tzuyu menundukkan kepalanya
"Kalian berpacaran?"
"Dulu....saat aku masih disini"
Rose cukup terkejut dengan semua perkataan tzuyu yang melibatkan kakaknya, ternyata jungkook sudah pernah menjalin hubungan dengan tzuyu.
Selama direstaurant kimchi, tzuyu dan rose terlihat asik berbincang mengenai jungkook. Tentusaja karena tzuyu yang mulai menceritakan karangan soal jungkook ketika masa masa berpacaran dengannya. Tzuyu bercerita bahwa jungkook adalah orang yang takbisa ia lupakan walau keduanya telah berpisah. Sementara rose menceritakan soal keseharian jungkook selama berada dirumah.
Hari semakin larut, tzuyu mengantarkan rose pulang kerumahnya. Alasan tzuyu mengantarkan rose bukan semata mata peduli, tapi niat tzuyu mengantarkan rose adalah untuk mengetahui alamat tempat tinggal jungkook sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bro
Teen Fiction"Rose kemari" jungkook menepuk tempat duduk disebelahnya dan Rose mengikuti perintah jungkook. Rose duduk disebelah jungkook sambil menghadap kearah pemandangan laut. Jungkook merangkul pundak rose dan menggenggam tangannya. "Selalu berbahagialah r...