MIR; 3

638 47 5
                                    


          •MAKE IT RIGHT•



"Kenapa rene" tanya jenie.

"Lo masuk duluan ya jen gue ada urusan sebentar" ucap irene.

"Mau kemana katanya mau jengukin lisa" ucap jenie.

"Cuma sebentar ko, ini gue nitip kue buat lisa ya" ucap irene dengan memberikan kotak ke arah jenie.

    Lalu irene pergi dan sedikit melirik ke arah sekelilingnya. Irene berjalan dengan mengendap endap dan mengintip ke beberapa ruangan.

"Dimana sih dia" ucap irene kebingungan.

    Tiba tiba tangan seseorang membuat irene terkejut saat tangan itu ada dibahunya, tentu saja irene mendorong seseorang yang ada dibelakangnya.

"Yak siapa kau" ucap irene kesal namun. . .

"Hei apa apaan kamu ini, saya cuma mau masuk keruangan saya" ucap seseorang yang terduduk dilantai.

   Tentu saja irene sangat terkejut dan dengan cepat irene membantu seseorang yang terjatuh karnanya.

"Maaf kak dokter saya tidak tau kalo kaka dokter yang pegang bahu saya" ucap irene tersenyum kikuk.

   Tentu saja seseorang itu menatap tajam irene.

"Apa yang kamu lakukan di depan ruangan saya, apa kamu pasien disini" tanya seseorang itu.

"Nama saya bae irene" ucapnya tersenyum dengan mengulurkan tangannya ke arah seseorang yang ada di depannya.

   Dilihatnya lakilaki itu tidak membalas uluran tangan dari irene.

"Nama kaka kim taehyung kan, haha aku udah tau ko" ucap irene tertawa seolah sudah akrab dengan lakilaki yang ada di depannya itu.

   Tahyung hanya diam dan menatap irene dengan ekspresi dingin. Lalu irene berhenti dari tawanya saat mendapat tatapan dari taehyung.

"Saya kesini mau kenalan sama kaka dokter apa boleh" ucap irene malu malu, tentu saja taehyung mengerutkan alisnya bingung.

"Kalo tidak ada kepentingan lebih baik ade pulang saja ya nanti orangtua kamu nyariin loh" ucap taehyung dengan memegang bahu irene singkat.

    Karna rasa tak percayanya irene tersenyum dengan melongo saat taehyung memegang pundaknya.

"Kak lagi dong bahu ku yang sebelah kanan belum dipegang" ucap irene tersenyum dengan senangnya.

  Tentu saja taehyung semakin bingung dan menggeleng dengan sikap wanita yang ada di depannya ini.

"Ck dasar anak kecil" ucap taehyung lalu masuk kedalam ruangan dengan meninggalkan irene yang masih diam yang memegang bahu kirinya.

"Gpp kalo kak dokter masih cuek tapi dia manis banget hari ini" ucap irene senang.

"Etsss kyaknya gue ga bakal mandi selama satu minggu deh, sayang banget kan kalo sentuhan tangan kaka dokter yang cakep itu hilang" ucap irene senang lalu pergi dengan tangannya yang masih memegang bahu kirinya.

     

                    ♡♡♡♡

   Malam ini irene sedang ada di rumah jenie tentunya mereka berdua ada di dalam kamar.

"Lo ganggu waktu tidur gue tau ga" ucap jenie yang setengah sadar dengan rambutnya yang berantakan.

"Jen hari ini gue seneng banget tau ga" ucap irene dengan senangnya.

"Seneng apa maksud lo, bilang aja lo seneng karna udah ninggalin gue di rumah sakit tadi iya kan, padahal gue sama lisa nungguin lo tau ga" ucap jenie menatap malas.

MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang