▫MAKE IT RIGHT▫
dengan rasa emosi dan kesalnya irene masuk kedalam kelas dan membuka pintu dengan kasarnya, dilihatnya mino sedang asik bicara diikuti dengan tawaan bersama teman temannya. Gebrakan meja membuat semua murid yang ada di kelas menatap ke arah irene.
"Irene" ucap mino lalu bangkit dari tempat duduknya.
"Gue mau ngomong sama lo" ucap irene dengan tatapannya.
Irene pergi lalu mino melirik ke arah sekelilingnya yang menatap ke arahnya bingung, lalu mino mengikuti irene dari belakang, sampai di ujung koridor yang sepi dan sedikit gelap irene berhenti dengan menatap tajam ke arah mino.
"Ada apa rene" tanya mino.
"Kenapa lo hobby banget ganggu kehidupan gue" ucap irene dengan menyilangkan kedua tangannya di dada.
Mino mengerutkan alisnya bingung dengan menatap irene.
"Apa sih rene gue ga ngerti" ucap mino.
"Jangan so polos apalagi pura pura ga ngerti sama ucapan gue deh" ucap irene.
"Lo ngomong apa aja sama kak taehyung" tanya irene lagi masih dengan tatapan tajamnya.
Mino tersenyum miring dengan membuang nafasnya lalu mendekat ke arah irene.
"Emangnya dia ngomong apa aja sama lo" tanya balik mino dengan tangannya yang di sandarkan pada tembok dan mukanya yang di dekatkan pada wajah irene.
"Gue yang nanya duluan sama lo mino" teriak irene.
"Syutttt jangan keras keras, gimana kalo nanti ada orang yang denger kalo kita berduaan disini" ucap mino dengan tatapan yang membuat irene sedikit takut.
Tentu saja irene pemberani dan tidak akan mau berdekatan dengan mino.
"Gila" ucap irene dengan memalingkan wajahnya.
"Lo tau kan kalo gue masih cinta sama lo, selagi ada orang yang deketin lo siapa pun itu gue ga akan pernah tinggal diam" ucap mino dengan sedikit membentak dan tangannya yang mengusap rambut irene pelan.
Dengan cepat irene menepis tangan mino kasar.
"Udah gue pikir sebelumnya kalo orangnya itu lo" ucap irene.
"Sekarang lo udah tau kan, jadi gue mohon lo balik lagi sama gue rene" ucap mino dengan memegang tangan irene lagi.
"Lo emang udah ga waras ya, sekiranya lo udah punya pacar jangan ganjen sama cewe lain" bentak irene dengan menepis tangannya.
"Lo tau ga gimana rasanya saat gue masih jadi pacar lo waktu itu, terus lo selingkuh sama hyuna dengan alasan lo udah bosen sama gue" ucap irene lagi penuh emosi.
Mino semakin kesal dengan irene yang selalu mengatakan itu jika berduaan dengannya.
"Gue pacaran sama hyuna cuma selingan aja rene, ayolah maafin gue karna dulu gue selingkuh" ucap mino dengan memohon.
"Ngga mino, lo harus sadar dan jangan bikin kesalahan yang sama lagi, hyuna itu pacar lo dan jangan deketin gue lagi, lo mau sama gue cuma karna lo kasian aja kan" ucap irene.
"Gue harus gimana supaya lo mau balik lagi sama gue rene" ucap mino dengan tatapan kesalnya.
"Ga harus gimana gimana, tapi gue minta satu hal sama lo tolong jangan ganggu gue lagi, udah cukup gue kehilangan lo dan untuk sekarang gue ga mau kehilangan lakilaki yang gue sayang yaitu kak taehyung" ucap irene dengan mendekatkan wajahnya.
Mino memukul tembok dengan kerasnya membuat irene terkejut, mino menatap tajam dan semakin mendekat ke arah irene.
"Oh jadi cowo itu pacar lo" ucap mino dengan matanya yang merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbin
Romansairene jatuh cinta dengan mahasiswa jurusan kedokteran yang membuatnya harus mendekati lakilaki itu, tentu saja irene jatuh cinta pada pandangan pertama. bagaimana reaksi lakilaki yang merasa kesal dengan sikap irene, apakah irene akan menyerah! ...