▫MAKE IT RIGHT▫Dirasanya sudah cantik dengan dres berwarna peach ditubuhnya irene tersenyum dengan sedikit merapihkan rambutnya.
"Irene sini nak ada tamu" teriak mamah.
Senyuman dibibirnya terpancar dan mengingat seseorang yaitu taehyung. Lalu irene keluar dari kamarnya dan berlari ke arah mamah yang ada di bawah.
"Itu ada yang nungguin kamu diluar, udah mamah ajak masuk kerumah tapi dia nya ga mau" ucap mamah.
"Yaudah aku pergi sekarang ya mah" ucap irene.
Namun saat irene akan beranjak pergi lalu mamah menarik tangan irene pelan.
"Siapa dia? Pacar kamu" bisik mamah lalu irene tersenyum dan menggeleng.
"Doa'in aja ya mah bentar lagi otw" ucap irene manja.
Mamah memukul pundak irene lalu membiarkan anaknya untuk pergi.
Dilihatnya taehyung sedang berdiri dengan menyandarkan badannya dibalik mobil dengan menatap ke arahnya irene.
"Udah nunggu lama kak" tanya irene.
"Ayo masuk" ucap taehyung dengan memegang tangan irene.
Tentu saja irene senang bukan mainnya lalu masuk kedalam mobil.
Taehyung masih bingung dengan arah jalan kemana irene akan membawanya, sudah setengah jam namun belum sampai juga.
"Masih lama" tanya taehyung yang pokus menyetir.
"Sebentar lagi kak, setelah ini belok ke kanan ya" ucap irene yang sedang ada di sampingnya.
Taehyung memarkirkan mobilnya di salah satu tempat yang menurut taehyung asing. Irene tersenyum melihat ekspresi kebingungan dari wajah taehyung.
"Ini kita dimana" tanya taehyung.
"Kaka ga tau tempat ini" tanya balik irene lalu taehyung menggeleng.
"Yaudah ayo kita keluar dulu pasti kaka suka" ucap irene lagi lalu taehyung ikut keluar.
Banyak sekali suara petasan dan kembang api membuat taehyung terkejut memegang tangan irene dengan cepatnya, tentu saja irene menyukainya.
"Kita kesana ya kak" tunjuk irene.
Taehyung pasrah dan mengikuti irene dengan masih memegang tangan irene.
"Ini tempat apa rene, kenapa banyak sekali yang jualan disini orang orang yang datang pun banyak" tanya taehyung dengan melirik ke arah sekelilingnya.
"Ini namanya festival rakyat, aku sering dateng kesini loh kak sama temen temen aku" ucap irene tersenyum.
Sedangkan taehyung masih memperhatikan ke arah sekelilingnya.
"Kak apa kaka akan trus pegang tangan aku kyak gini" ucap irene dengan menatap ke arah tangannya yang digenggam erat oleh taehyung.
Dengan cepat taehyung melepaskan tangannya dan menormalkan ekspresinya.
"Apa kaka baru pertama kali datang kesini" tanya irene lalu taehyung mengangguk.
Irene paham betul tipe lakilaki bersih seperti taehyung tidak mungkin datang ketempat yang sederhana. Karna tidak ingin membuang waktunya irene mengajak taehyung untuk membeli makanan dan candy. Taehyung sedikit ragu untuk memakan makanan sate satean yang ada ditangannya sementara itu irene mengangkat alisnya lalu menyenggol bahu taehyung.
"Makan aja ini enak ko" ucap irene dengan makanan di mulutnya.
Lalu taehyung mengangguk dan sedikit memakannya. Ekspresi wajahnya berubah saat mengetahui rasa dari makanan yang ada ditangannya bahkan irene menahan tawanya saat taehyung memakan semua makanan yang ada di tangannya lahap dan sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbin
Romanceirene jatuh cinta dengan mahasiswa jurusan kedokteran yang membuatnya harus mendekati lakilaki itu, tentu saja irene jatuh cinta pada pandangan pertama. bagaimana reaksi lakilaki yang merasa kesal dengan sikap irene, apakah irene akan menyerah! ...