MIR; 7

423 39 0
                                    

             •MAKE IT RIGHT•



"Gimana jen" tanya irene yang ada disampingnya.

"Ga aktif" ucap jenie dengan memegang ponselnya.

"Jatuh kali" ucap hanbin.

"Ga mungkin tapi ga tau juga sih padahal tadi udah gue masukin kesaku celana ko" ucap irene dengan menatap ke arah hanbin dan jenie bergantian.

"Atau lo lupa nyimpen" ucap hanbin.

"Tadi pas nonton aja gue bawa ko hp gue" ucap irene.

   Hanbin dan jenie memikirkan ponsel irene yang hilang entah dimana.

"Tadi siang sih gue jalan kaki sama lisa" ucapan irene membuat hanbin dan jenie menatap ke arahnya.

"Nah itu dia mungkin hp lo jatuh di jalan" ucap hanbin.

"Iya rene, tadi lo sama lisa lewat jalan mana" tanya jenie.

"Jalan yang mau ke taman" ucap irene.

"Yaudahlah beli hp yang baru aja ribet banget sih hidup lo" ucap hanbin santai dengan menyandarkan badannya di kursi.

"Bukan itu masalahnya bin, kalo hp gue di ambil sama orang yang jahat gimana mana hp gue banyak file file penting lagi" ucap irene yang bingung dengan memegang keningnya.

"Lo sih pake ninggalin kita berdua jadinya kan hp lo ilang" ucap jenie.

"Ya sorry" ucap irene cemberut.

Morning🌞

      Jenie dan hanbin sedang ada dijalan menuju rumah irene, mereka berdua berangkat sekolah dan mengajak irene untuk berangkat bersama, suara klakson beberapa kali hanbin pencet saat sudah sampai di depan rumah irene.

"Irene tuh ada hanbin sama jenie" ucap mamah.

"Yaudah aku pamit ya mah pah" ucap irene dengan memakai tasnya.

"Nanti papah beliin kamu hp baru ya" ucap papah.

"Ga usah pah, aku masih mau nyari hp aku yang hilang siapa tau bisa ketemu" ucap irene.

"Yakin ga mau papah beliin yang baru" ucap papah.

"Iya pah gpp ko, aku pamit ya .. Bye" ucap irene lalu pergi.

   Disisi lain taehyung sedang bermalas malasan karna hari ini hari libur untuknya, dilihatnya mamah sedang menonton tv lalu taehyung duduk disamping mamahnya.

"Hari ini kamu mau kemana" tanya mamah.

"Aku mau diem dirumah aja mah, aku lagi males pergi keluar" ucap taehyung.

"Ga main sama hwasa" tanya mamah.

"Aku lagi males mah" ucap taehyung.

"Kenapa? Apa kalian berantem" tanya mamah.

"Ngga, aku cuma males jalan jalan apalagi nganter dia belanja aku bosen" ucap taehyung.

"Kamu sama hwasa kan udah 3 tahun pacaran, kapan kalian menikah" ucapan mamah membuat taehyung menatap ke arah mamahnya.

"Menikah" ucap taehyung.

"Iya menikah, apa kamu ga ada niatan buat nikah, ingat umur kamu udah 24 loh" ucap mamah lagi.

"Aku belum ada pikiran kesitu mah, apalagi buat nikah kyaknya masih lama" ucap taehyung santai.

   Mamah paham dan memilih diam mungkin taehyung belum yakin dengan pasangannya saat ini karna yang mamah lihat hwasa terlalu manja dan memaksa, padahal mamah sangat ingin melihat taehyung menikah diusianya saat ini.

MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang