▫MAKE IT RIGHT▫
"Jen anter mamah ke butik yu" ucap mamah yang masuk ke kamar jenie.
"Aku masih ngantuk mah" ucap jenie dengan memeluk bantalnya.
"Ayah masih lama, kamu aja yang anterin mamah ya" ucap mamah lagi.
"Perut ku sedang mules mah" ucap jenie.
"Yaudah mamah pergi sama ayah aja" ucap mamah lalu pergi dari kamar jenie.
Hari minggu kali ini rasanya jenie ingin bermalas malasan saja dan tidak ingin keluar, bahkan hanbin pun tidak mengirimnya pesan, lalu jenie kembali menarik selimutnya. Beberapa menit kemudian suara deringan ponsel jenie berdering.
"Siapa sih" ucapnya dengan menguap lalu mengambil ponsel di atas meja.
Dilihatnya irene yang mengirimnya pesan.
"Jen gue lagi dijalan sekarang, lo siap siap"
Seperti itulah isi pesan dari irene, jenie menyimpan ponselnya kesembarang tempat.
"Gue lagi males keluar" ucap jenie dengan merengek.
Dengan terpaksanya jenie bersiap siap dan mandi, air dingin membunyarkan rasa ngantuk dan lemasnya, setelah itu jenie memakai baju santai jeans dan kaos, wajahnya hanya memakai bedak dan lipstik simple lalu jenie keluar dari kamarnya.
Dilihatnya rumah sangat sepi, jenie melirik ke arah sekelilingnya. Lalu pergi dapur jenie membuka kulkas dan mengambil buah apel merah kesukaannya, dilihatnya ada secarik kertas di atas meja lalu jenie mengambilnya.
"Kalo mau makan beli aja keluar, mamah sama ayah pergi nanti pulangnya sore"
Jenie menatap malas lalu pergi keluar ketika mendengar ketukan pintu, dan benar saja irene yang bertamu.
"Kita jalan sekarang ya" ucap irene dengan menarik tangan jenie.
"Mau pergi kemana" tanya jenie malas.
"Jalan jalan lah" ucap irene.
Mereka masuk kedalam mobil dan kini jenie yang menyetir, irene hanya duduk santai di sampingnya dengan menatap pokus kedepan.
"Lo ajak hanbin ya jen" ucap irene dengan melirik ke arah jenie.
"Emangnya kita mau kemana" tanya jenie yang pokus menyetir.
"Makan makan dong" ucap irene tersenyum.
"Sama siapa aja" tanya jenie lagi.
"Bertiga aja,emangnya lo mau ngajak siapa" ucap irene.
"Kak taehyung ga ikut" ucap jenie.
Irene diam dan memikirkan kembali pertemuannya bersama taehyung dirumah sakit, setelah kejadian itu irene dan taehyung tidak bertemu lagi.
"Rene" ucapan jenie membuyarkan lamunan irene.
"Eh ngga ko jen, kita jalan bertiga aja deh" ucap irene tersenyum.
Lalu jenie pokus menyetir dan sesampainya di restoran mereka berdua turun dari mobil dan beranjak masuk kedalam.
Mereka duduk dan belum memesan apapun, jenie menghubungi hanbin beberapa kali namun tidak ada jawaban, jenie memilih mengirim pesan saja untuk pacarnya itu.
"Apa hanbin masih tidur ya" ucap jenie dengan melirik ke arah irene.
"Emangnya ga ada jawaban jen" tanya irene lalu jenie mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbin
Romanceirene jatuh cinta dengan mahasiswa jurusan kedokteran yang membuatnya harus mendekati lakilaki itu, tentu saja irene jatuh cinta pada pandangan pertama. bagaimana reaksi lakilaki yang merasa kesal dengan sikap irene, apakah irene akan menyerah! ...