•MAKE IT RIGHT•
"Iya sayang maaf aku lagi tiduran barusan" ucap taehyung dengan mengusap rambut hwasa kekasihnya.
"Yaudah ayo kebawah aku udah bawain kamu makanan" ucap hwasa yang bergelayut manja di tangan taehyung lalu taehyung mengangguk.
Sesampainya di meja makan taehyung duduk dan menatap hwasa yang dengan teliti memberikan mangkuk yang berisi sup ayam itu.
"Aku beli ini sayang makan ya" ucap hwas tersenyum.
"Hmm aku pikir kamu yang bikin sendiri" ucap taehyung.
"Kamu kan tau kalo aku ga bisa masak jadi aku beli aja kan biar simple" ucap hwasa.
Taehyung memilih menikmati sup itu dengan rasa laparnya.
"Mamah kamu mana" tanya hwasa.
"Kyaknya belum pulang" ucap taehyung.
Hwasa mengangguk paham dan memilih duduk di samping taehyung.
"Sayang nanti malam anter aku belanja ke mall yu" ajak hwasa.
"Aku masih makan loh kamu jangan ngajak aku ngomong" ucap taehyung.
"Iya pokonya kamu harus mau yah yah yah" ucap hwasa manja di tangan taehyung.
Taehyung malas jika melihat kekasihnya ini jika sudah manja.
"Yaudah iya" ucapan taehyung membuat hwasa senang bukan main.
Waktu menunjukan pukul 21;00 malam, taehyung sedang ada di mal bersama hwasa yang memilih beberapa baju di tangannya, tentu saja taehyung pasrah dengan membawa barang belanjaan yang hwasa beli.
"Sayang pulang yu" ajak taehyung.
"Ko pulang sih, aku belum dapet banyak sayang" ucap hwasa yang memilih beberapa baju itu.
Taehyung membaung nafasnya kasar dan mengikuti gerak gerik hawasa beberapa kali taehyung menguap menahan rasa ngantuknya dan sesekali menatap ke arah jam tangannya.
Disebrang sana irene dan jenie sedang jalan jalan dengan saling tertawa saat mereka bercerita dengan tanganya yang memegang es krim, namun tiba tiba penglihatan irene menatap seseorang yang dikaguminya. Tanpa rasa ragunya irene mendekat ke arah seseorang itu tentu saja jenie mengikuti irene dari belakang.
"Hai kaka dokter" sapa irene dengan senyumannya.
Tentu saja taehyung merasa sedikit terkejut melihat kedatangan irene yang ada di depannya.
"Kamu" ucap taehyung dengan menunjuk irene.
"Kaka ganteng lagi ngapain disini" tanya irene yang masih tersenyum.
"Lagi jalan jalan, kamu sendiri ngapain disini malem malem lagi" tanya taehyung.
"Kyaknya kita jodoh deh kak, liat aja sekarang kita saling berhadapan disini dan memakai baju yang sama warna ungu kesukaan ku" ucap irene tersenyum.
Seolah malu jenie menyenggol bahu irene.
"Rene ayo pulang" ajak jenie dengan menarik narik baju irene.
"Kak dokter aku boleh tau ga kalo rumah kaka dokter dimana" tanya irene dengan malu malunya.
"Rene lo ini apa apaan sih, maaf kak temen saya memang seperti ini" ucap jenie yang merasa malu.
Irene menatap tajam jenie lalu menatap taehyung dengan tersenyum.
"Sayang ayo aku udah selesai belanjanya" ucap hwasa yang tiba tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbin
Romanceirene jatuh cinta dengan mahasiswa jurusan kedokteran yang membuatnya harus mendekati lakilaki itu, tentu saja irene jatuh cinta pada pandangan pertama. bagaimana reaksi lakilaki yang merasa kesal dengan sikap irene, apakah irene akan menyerah! ...