▫MAKE IT RIGHT▫
Pagi ini irene sengaja bangun pagi sekali untuk beres beres membantu mamahnya, sedangkan papah sedang berenang.
"Rumah ini sepi ya mah, andai aja bae arini masih ada" ucap irene disela menyapunya.
Mamah menatap irene dengan tatapan sedihnya.
"Kamu masih mikirin adik kamu" ucap mamah.
"Iya mah aku kangen" ucap irene dengan cemberut.
Mamah mendekat lalu mengusap rambut irene pelan.
"Kamu harus ikhlas dan jangan sedih lagi ya, adik kamu sekarang udah tenang, pokonya kamu harus doa in adik kamu" ucap mamah.
"Iya mah, aku cuma keinget aja" ucap irene tersenyum.
"Ya sudah sekarang kamu lanjutin beres beres lagi ya" ucap mamah lalu irene mengangguk.
Semua halaman rumah sudah irene bereskan, dan kini irene merebahkan badannya di lantai tanpa alas apapaun karna lelah dan rasa gerahnya. Tiba tiba deringan ponselnya berdering lalu irene mengambil ponselnya di dalam saku celananya.
"Jenie" ucap irene lalu mengangkat sambungan ponselnya.
"Iya jen"
"Lo dimana, udah siap belum"
"Baru aja selesai beresin rumah"
"Yaudah sekarang lo mandi, ini gue udah selesai mandi tau"
"Iya iya"
"Yaudah jangan lama lama,, gue tutup ya telponnya"
"Iy ...."
Ucapan irene terpotong karna jenie sudah memutuskan sambungan ponselnya terlebih dahulu, lalu irene menatap malas dan kembali tiduran di lantai. Tak lama kemudian ponselnya kembali berdering membuat irene membuang nafasnya kasar lalu kembali mengangkat sambungan ponsel itu.
"Iya jen ada apa sih, ini gue mau mandi bawel banget sih lo"
"Halo irene ini saya taehyung"
Deg .. irene terkejut dan bodohnya lagi irene tidak membaca siapa yang menelponnya, irene merutuki kesalahannya dengan merasa malu dengan taehyung.
"Halo irene"
Suara taehyung menyadarkan irene dari lamunannya.
"Eh iya kak maaf maaf tadi aku pikir jenie"
"Hmm iya gpp ko, kamu jadi kan jalan sama aku"
"Oh iya jadi jadi kak, ini aku mau mandi sekarang"
"Oke kalo gitu nanti kalo kamu udah siap hubungin aku aja ya"
"Iya kak"
Sambungan ponselnya terputus, irene memukul kepalanya pelan seolah kesal dengan dirinya sendiri karna kesalahnnya barusan.
"Jenie ini gara gara lo" teriak irene lalu berlari ke kamarnya.
Yap .. semalam irene menghubungi taehyung untuk mengajaknya jalan, lalu taehyung menyanggupi keinginan irene karna rasa cinta nya pada wanita ini, taehyung pun memilih libur dari tugasnya.
Hanbin sedang merapihkan bajunya tiba tiba pintu terbuka dengan kerasnya membuat sang pemilik kamar terkejut.
"Woyy bang jangan kasar kasar dong" teriak hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbin
Romansairene jatuh cinta dengan mahasiswa jurusan kedokteran yang membuatnya harus mendekati lakilaki itu, tentu saja irene jatuh cinta pada pandangan pertama. bagaimana reaksi lakilaki yang merasa kesal dengan sikap irene, apakah irene akan menyerah! ...