MIR; 6

464 39 0
                                    

             •MAKE IT RIGHT•



Hari ini irene sedang membantu mamahnya membereskan pot bunga di halaman belakang, sedangkan papah memilih bersantai di bawah pohon dengan tiduran, suara klakson mobil membuat irene menatap ke arah mamahnya.

"Hanbin sama jenie mah" ucap irene.

"Yaudah ajak masuk dong" ucap mamah.

   Irene berlari keluar rumah dan benar saja dilihatnya dua sahabat irene ada di dalam mobil dengan melambaikan tangannya.

"Gue mau ganti baju dulu" ucap irene.

"Yaudah kita tunggu disini" ucap jenie lalu irene masuk kedalam rumah.

   Irene pergi ke kamar lalu mengganti pakaiannya dan memakai ulasan makeup tipis hanya bedak dan lipstik lalu irene mengambil tas dan keluar dari kamarnya.

"Mau kemana" tanya mamah.

"Mau main sama hanbin dan jenie" ucap irene.

"Yaudah" ucap mamah mengijinkan.

   Irene pergi dan masuk kedalam mobil, lalu hanbin menjalankan mobilnya. Dan sesampainya di mall mereka bertiga keluar dari mobil dan berjalan bersampingan.

"Kalian disini aja biar gue yang pesen tiket sama beli makanan" ucap irene.

"Gue ikut deh" ucap jenie.

"Ga usah lo temenin hanbin aja" ucap irene.

   Dilihatnya irene pergi lalu hanbin dan jenie duduk dan berpegangan tangan.

"Kalo irene masih sama mino pasti hari ini kita jalan berempat" ucap hanbin.

"Namanya juga bukan jodoh, andai aja kak dokter jomlo pasti irene udah berhasil deketin dia" ucapan jenie membuat hanbin menatap ke arahnya.

"Kak dokter siapa" tanya hanbin penasaran.

"Itu loh yang di rumah sakit namanya ...." ucapan jenie terpotong.

"Hai jen" ucap seseorang yang tiba tiba datang.

"Lisa" ucap jenie sedikit terkejut.

"Kamu lagi ngapain disini" tanya lisa.

"Kita mau nonton" ucap jenie.

"Berdua" tanya lisa.

"Sama irene ko tapi irene lagi pesen makanan" ucap jenie.

   Lisa ber oh oh ria dan masih berdiri.

"Gabung sama kita aja" ucap jenie.

"Apa boleh" tanya lisa dengan menatap ke arah hanbin dan jenie bergantian.

"Boleh dong" ucap hanbin.

"Kenalin nama gue hanbin pacarnya jenie" ucapnya dengan mengulurkan tangan ke arah lisa.

"Lisa" ucapnya dengan membalas uluran tangan dari hanbin.

"Itu dia irene, rene kita disini" ucap jenie dengan melambaikan tangannya ke arah irene.

   Irene mendekat dengan membawa beberapa cemilan di tangannya.

"Loh ko ada lisa" tanya irene.

"Iya aku mau ikut sama kalian apa boleh rene" ucap lisa tersenyum.

"Boleh lah, tapi malasahnya aku ga beli makanan buat kamu gimana dong" ucap irene.

"Gpp santai aja ini aku udah bawa makanan ko" ucap lisa dengan menenteng pelastik di tangannya.

MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang