MIR; 13

420 42 0
                                    

          ▫MAKE IT RIGHT▫



Irene berjalan santai sendiri, yaa sendirian. . Setelah pulang sekolah irene pulang sendiri dan menolak ajakan jenie dan hanbin untuk pulang bersama, karna irene sudah ada janji dengan seseorang. Sesampainya di tempat yang membuat jantung irene dag dig dug tentu saja irene akan bertemu dengan taehyung dan hwasa di rumah sakit, yang ada dipikiran irene saat ini adalah takut pada taehyung yang akan marah padanya.

   Sebenarnya irene sedikit merasa ragu untuk mengetuk pintu yang ada di depannya, dengan sesekali irene melirik ke arah sekelilingnya. Irene membuang nafasnya lalu memberanikan diri untuk mengetuk pintu yang tak lain adalah ruang kerja taehyung.

Tok tok tok✊

"Permisi" ucap irene dengan mengetuk pintu bersamaan.

"Masuk" suara itu yang membuat irene takuti saat ini.

   Irene berjalan dan masuk kedalam yang dilihatnya taehyung sedang duduk dengan menatap ke arahnya. Dan tak lupa sosok wanita yang ada disampingnya dengan menampilkan senyuman mematikan ke arah irene.

  Taehyung sangat dikejutkan dengan kedatangan irene. Entah apa yang ada dipikiran taehyung saat ini tentang wanita yang memakai seragam sekolah itu.

"Ohyaa irene kemari" ucap taehyung lalu irene mendekat dengan berdiri.

   Irene masih diam dengan menatap ke arah hwasa yang ada disamping taehyung.

"Ada keperluan apa irene, apa seseorang yang kamu bawa sedang sakit lalu dimana orang itu" tanya taehyung.

"Hmm bukan kak dokter" ucap irene bersuara.

"Lalu'" ucap tehyung dengan mengerutkan keningnya bingung.

"Dia ada urusan sama aku sayang" ucap hwasa lalu taehyung menatap ke arahnya.

"Ada apa emangnya'" tanya taehyung dengan menatap ke arah irene dan hwasa bersamaan.

    Dilihatnya irene mengeluarkan amplop coklat di dalam tasnya lalu di simpan di atas meja membuat taehyung semakin bingung.

"Ini kak sesuai keinginan kaka" ucap irene.

   Hwasa tersenyum lalu mengambil amplop coklat itu dengan mengeluarkan uang di dalamnya yang membuat taehyung semakin bingung. Ada hubungan apa antara hwasa dan irene itu membuat taehyung semakin penasaran.

"Uang apa ini. Kenapa kamu ngasih uang sama hwasa" tanya taehyung.

"Saya minta ktp saya kak karna semuanya sudah selesaikan" ucap irene dengan menatap kearah hwasa yang masih sibuk dengan uang di tangannya.

"Ini ktp kamu dan jangan lakukan hal yang membuat saya rugi, uang segini itu ga cukup buat ganti semua barang barang saya yang lecet" ucap hwasa dengan melemparkan ktp ke arah irene.

   Rasanya irene kesal dengan wanita ini. Tentu saja irene mengambil ktp yang jatuh dilantai lalu memilih meninggalkan ruangan ini. Taehyung masih belum paham dan menatap kepergian irene yang sudah tidak ada dan kini tatapan taehyung pokus pada hwasa yang sangat senang dengan uang di tangannya.

"Uang apa itu, ada urusan apa kamu sama irene" tanya taehyung dengan tatapannya.

"Oh itu semalem aku ditubruk sama dia trus sepatu dan celana ku kotor trus badan ku juga sakit sakit" ucap hwasa.

"Apa hubungannya dengan uang yang ada ditangan kamu ini" tanya taehyung yang masih penasaran.

"Dia ganti rugi sayang, kamu kan tau barang barang aku itu mahal semua yaudah aku minta dia ganti rugi dengan uang ini, jadi semuanya impas kan" ucap hwasa tersenyum.

MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang